Petualangan Baru Anya, 4 Fakta Menarik Anime Spy x Family: Code White

Anime383 Dilihat

Petualangan Baru Anya, 4 Fakta Menarik Anime Spy x Family: Code White – Serial anime Spy x Family telah menjadi sangat populer. Alur cerita yang seru dan sentuhan komedi menjadi alasan utama kesuksesannya. Anime Spy x Family telah diadaptasi menjadi sebuah film, seperti yang terungkap beberapa waktu lalu. Kali ini, kita akan membahas beberapa fakta menarik tentang anime Spy x Family: Code White.

Spy × Family adalah manga Jepang karya Tatsuya Endo. Manga ini pertama kali diterbitkan di Shonen Jump+ pada Maret 2019. Sedangkan adaptasi animenya tayang pada April 2022.

Berikut Fakta Menarik Anime Spy x Family: Code White

Berikut adalah 4 Fakta Menarik tentang Anime Spy x Family: Code White. Untuk mengetahui fakta-fakta menarik ini, simak pembahasan lengkap di bawah ini.

1. Menggunakan Cerita Asli

Memakai-cerita-original | WIT STUDIO; CloverWorks

Memakai-cerita-original | WIT STUDIO; CloverWorks

Fakta pertama adalah anime Spy x Family: Code White menggunakan cerita asli. Movie ini menceritakan petualangan Loid Forger dalam misi baru yang diberikan oleh markas pusat.

Seperti biasa, Anya dan Yor turut terlibat dalam misi ini. Loid meminta Anya untuk memasak hidangan tradisional bernama melemele. Namun, untuk menciptakan rasa otentik, mereka harus pergi ke daerah asal hidangan tersebut. Di tengah perjalanan, mereka harus menghadapi petualangan yang menentukan nasib dunia.

2. Menghadirkan Karakter Asli

Menghadirkan-karakter-original | WIT STUDIO; CloverWorks

Menghadirkan-karakter-original | WIT STUDIO; CloverWorks

Fakta selanjutnya adalah anime Spy x Family: Code White menghadirkan karakter asli. Selain menggunakan cerita asli, film ini juga akan memperkenalkan karakter-karakter baru. Selain karakter utama yang pasti akan ada, beberapa karakter baru akan menyemarakkan film ini. Namun, belum ada informasi mengenai karakter-karakter baru tersebut.

3. Berlatar Hari Natal

Bersetting-hari-natal | WIT STUDIO; CloverWorks

Bersetting-hari-natal | WIT STUDIO; CloverWorks

Fakta berikutnya adalah film ini berlatar pada hari Natal. Mengingat film ini akan dirilis pada tanggal 22 Desember mendatang, dapat dikatakan bahwa Spy x Family: Code White berdekatan dengan perayaan Natal. Oleh karena itu, film ini akan menghadirkan nuansa Natal yang terlihat dari teaser visualnya dengan tema salju.

4. Film Pertama Spy x Family

Movie-pertama-spy-x-family | WIT STUDIO; CloverWorks

Movie-pertama-spy-x-family | WIT STUDIO; CloverWorks

Fakta terakhir adalah Spy x Family: Code White merupakan film pertama dari seri Spy x Family. Seperti yang kita ketahui, serial Spy x Family sangat terkenal karena memiliki alur cerita yang menarik dan sentuhan komedi yang khas.

Manga Spy x Family mendapatkan adaptasi anime yang pertama kali tayang pada April 2022, dan keberhasilan animenya membawa pada adaptasi menjadi sebuah film. Kesuksesannya pun mendapat perhatian dari banyak cosplayer terkenal yang mengenakan kostum karakter-karakter Spy x Family.

Dengan fakta-fakta menarik ini, diharapkan semakin banyak orang yang antusias menyaksikan anime Spy x Family: Code White. Jangan lewatkan petualangan baru Anya yang penuh kejutan dan humor!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *