Sinopsis Home For Rent, Film Horor Thailand Terbaru

Live Action291 Dilihat

Bagi kalian para penggemar film horor seperti Laddaland, pasti merasa sangat antusias dan rindu untuk menonton film terbaru yang sedang tayang di bioskop Indonesia, yaitu “Home for Rent“.

Mengapa demikian? Karena sutradara dan penulis naskah film “Home for Rent”, Sophon Sakdaphisit, merupakan sosok yang juga terlibat dalam penyutradaraan dan penulisan naskah film “Laddaland” sebelumnya.

Sebelum kita menuju ke bioskop untuk menonton film ini, mari kita simak sinopsis lengkapnya terlebih dahulu.

Sinopsis Home for Rent

Sinopsis “Home for Rent” menceritakan kisah pasangan suami-istri, Kwin (diperankan oleh Sukollawat Kanarot) dan Ning (diperankan oleh Nittha Jirayungyurn). Suatu hari, Ning memberitahu Kwin bahwa ia akan mencari seorang makelar untuk memasarkan rumah mewah mereka, dan ia memiliki gagasan untuk menyewakan rumah tersebut.

Setelah melewati proses yang relatif singkat, mereka akhirnya menemukan dua calon penyewa. Yang menarik, kedua penyewa tersebut adalah pensiunan dokter bernama Ratree (diperankan oleh Penpak Sirikul) dan anak perempuannya yang berusia 40 tahun, Nuch (diperankan oleh Namfon Pakdee).

Keanehan Penyewa Baru

Penpak Sirikul sebagai Ratree (N8 Studios)

Penpak Sirikul sebagai Ratree (N8 Studios)

Meskipun pada awalnya semuanya terlihat normal dan baik-baik saja, namun seiring berjalannya waktu, kedua ibu dan anak penyewa tersebut mulai menunjukkan perilaku yang aneh dan menakutkan.

Setiap pukul 4 subuh, mereka sering melantunkan doa-doa ritual yang terdengar mengerikan bersama dengan rekan-rekan mereka. Selain itu, Kwin juga mulai sering “menghilang” pada jam tersebut.

Hal yang semakin aneh dan menakutkan, Ning melihat adanya tato segitiga di tubuh suaminya yang persis sama dengan yang dimiliki oleh Nuch.

Sekte Sesat

Nittha Jirayungyurn sebagai Ning (N8 Studios)

Nittha Jirayungyurn sebagai Ning (N8 Studios)

Setelah melakukan investigasi, terungkap bahwa Ratree dan Nuch merupakan anggota dari sebuah sekte hitam. Namun, penyelidikan mereka belum sepenuhnya selesai ketika Ning menyadari bahwa putri mereka yang bernama Ing (diperankan oleh Thanyaphat Mayuraleela) sedang menjadi target oleh entitas mengerikan.

Bagaimana Ning akan menghadapi semua masalah ini? Temukan jawabannya dengan menonton film “Home for Rent” di jaringan bioskop terdekat seperti CGV Cinemas, Flix Cinema, atau Cinepolis Cinemas.

Dengan cerita seram dan misteriusnya, “Home for Rent” menjadi pilihan menarik bagi pecinta film horor untuk merasakan ketegangan dan kejutan di layar lebar. Jangan lewatkan kesempatan untuk menonton film ini dan nikmati pengalaman menonton yang menghantui di bioskop!

Tinggalkan Balasan