Asal-usul dan Kekuatan Teknik Honesty Impact Milik Coby dalam One Piece

Anime1073 Dilihat

Chapter terbaru dari manga One Piece mengenalkan kepada kita teknik baru yang dimiliki oleh Coby, yaitu “Honesty Impact“, dan menjelaskan asal-usul kekuatan tersebut. Chapter terbaru ini menampilkan puncak cerita dari momen penyelamatan Coby dari pulau Beehive. Dalam chapter tersebut, situasinya menjadi rumit setelah Monkey D Garp terluka akibat serangan Shiryu sebelumnya.

Coby, Grus, dan Helmeppo berjuang untuk bertahan hidup di pulau tersebut. Puncaknya adalah ketika mereka berusaha melarikan diri atas perintah dari Garp. Yang menarik adalah dalam momen tersebut, Coby menggunakan teknik baru yang sangat kuat bernama “Honesty Impact”. Namun, dari mana asal-usul teknik “Honesty Impact” milik Coby?

Serangan Mirip Garp

Honesty Impact adalah serangan dahsyat yang digunakan oleh Coby untuk menghancurkan lengan pulau Beehive yang dikendalikan oleh Pizzaro. Garp memerintahkan Coby untuk menghancurkan lengan tersebut karena lengan tersebut akan mengenai kapal yang berisi anggota angkatan laut dan masyarakat sipil.

Prince Grus bertanya kepada Coby mengapa Garp memerintahkan hal tersebut, tetapi Coby sendiri tidak tahu alasannya. Namun, Coby berjanji akan mencari cara untuk menghentikan lengan Pizzaro. Akhirnya, Coby menggunakan serangan “Honesty Impact” yang sangat kuat dan melukai lengan asli Avalo Pizzaro. Efek serangan ini juga dirasakan oleh Pizzaro ketika Garp menggunakan serangan “Galaxy Divide” untuk menghancurkan bagian wajah pulau Beehive.

Honesty Impact

Honesty Impact

Prince Grus dan yang lainnya terkejut dengan kekuatan luar biasa yang ditunjukkan oleh Coby, yang mampu menghancurkan target sebesar gunung. Teknik pukulan “Honesty Impact” milik Coby ini mirip dengan beberapa teknik pukulan yang digunakan oleh Garp, seperti “Galaxy Impact” atau “Galaxy Divide”. Coby juga berhasil melapisi serangannya dengan Conqueror’s Haki, seperti yang dilakukan oleh Garp. Kemampuan ini terlihat dari kilatan hitam di sekitar pukulan Coby sebelum menyentuh lengan Pizzaro. Kemampuan Coby untuk membangkitkan Haki tersebut sangat luar biasa.

Baca Juga

Asal Honesty Impact Coby

Asal-usul teknik “Honesty Impact” milik Coby berasal dari latihan yang dilakukan oleh Garp dan Aokiji di kapal perang bekas yang mereka gunakan sebagai samsak. Ada momen singkat di mana Garp terlihat senang dan percaya diri dengan kemampuan Coby setelah menggunakan serangan “Galaxy Divide” untuk menghancurkan wajah pulau Beehive.

Kemudian, ada kilas balik saat Garp melatih Coby. Dalam kilas balik tersebut, Garp merasa ada yang aneh dengan Coby. Dia bertanya kepada Helmeppo mengapa lengan Coby selalu ditutupi perban dan tampak sakit saat berlatih bersama Garp. Helmeppo menjelaskan bahwa Coby berlatih dengan sangat keras.

Coby menyadari bahwa dia tidak memiliki kekuatan atau kemampuan bertarung, sehingga dia berlatih lebih keras dari sebelumnya, bahkan ketika berada di bawah pengawasan Garp. Helmeppo mengatakan bahwa Coby mengikuti jejak Garp dan Aokiji dengan menggunakan kapal perang bekas sebagai samsak pukulannya.

Asal Honesty Impact Coby

Asal Honesty Impact Coby

Jadi, kesimpulannya adalah “Honesty Impact” merupakan serangan andalan yang dimiliki oleh Coby yang mampu menghancurkan target sebesar gunung. Hal ini terjadi karena Coby berlatih dengan sangat keras dan mengikuti jejak Garp dan Aokiji. Meskipun tingkat kehancurannya masih di bawah serangan Garp, tidak menutup kemungkinan bahwa Coby akan mencapai atau bahkan melampaui pencapaian Garp.

Selain itu, “Honesty Impact” juga membuktikan bahwa kehebatan Garp dan Aokiji bukanlah bakat bawaan, melainkan hasil dari latihan yang keras. Dengan nasib Garp yang tidak pasti, akan menarik untuk melihat reaksi Coby selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *