Daftar Game Gratis PS Plus Juli 2023

Games370 Dilihat

Daftar Game Gratis PS 2023Sony Interactive Entertainment secara resmi mengumumkan katalog game untuk PS Plus Juli 2023 yang bisa kalian dapatkan. Hal ini merupakan rutinitas yang seri Sony lakukan yang bertujuan untuk mengembangkan layanan PlayStation Plus Premium dan Extra.

PlayStation Plus adalah sebuah layanan tambahan bagi konsol PlayStation yang memungkinkan setiap pemain mendapatkan keuntungan saat berlangganan layanan PS Plus. Singkatnya, PS Plus merupakan layanan yang bisa dinikmati dengan cara berlangganan atau berbayar.

Layanan PS Plus menawarkan permainan multiplayer secara online yang memungkinkan pemain untuk dapat bermain bersama pemain PlayStation lainnya di seluruh dunia.

Daftar PS Plus Juli 2023

Untuk bisa memainkannya, pastikan akun PSN kalian sudah berlangganan layanan PlayStation Plus minimal pada tingkat Extra, karena katalog game tidak berlaku untuk tingkat Essential. Game gratis ini dapat kalian download mulai tanggal 4 – 31 Juli 2023. Nah berikut daftar game PS Plus edisi Juli 2023:

1. Alan Wake Remastered

Alan Wake Remastered | Remedy Entertainment

Alan Wake Remastered | Remedy Entertainment

Game ini merupakan versi remaster dari “Alan Wake” yang pertama kali menyambangi pasar pada 2010. Adapun remaster merupakan proses peningkatan grafik dan aspek lainnya dalam game supaya bisa dinikmati di berbagai konsol modern.

Dalam game ini, pemain akan mengambil peran sebagai Alan Wake, seorang penulis yang mengunjungi kota terpencil bersama istrinya. Liburan ini berakhir tragis karena istrinya, Alice, hilang secara misterius.

Ketika sedang mencari Alice, Alan menemukan lembaran dari novel bergenre horor yang sedang ditulisnya. Anehnya, ia tidak mengingat pernah menulis lembaran itu. Dan juga, lembaran tersebut seolah-olah bisa menebak masa depan, karena apa yang tertulis di situ akan selalu terjadi.

Pemain tidak hanya mencari Alice, tetapi juga menelusuri misteri di balik novel horor tersebut. Namun, penelusuran itu tidak akan mudah karena adanya monster kegelapan bernama “The Dark Presence”. Monster supernatural yang tampak menyerupai bayangan ini dapat merasuki manusia dan hewan.

Alan pun harus melawannya dengan bersenjatakan pistol dan senter. Setelah menamatkan game ini, pemain bisa menunggu kehadiran sekuelnya, “Alan Wake II” yang bakal dirilis pada 17 Oktober mendatang.

2. Call of Duty: Black Ops Cold War

Call of Duty: Black Ops Cold War | Activision

Call of Duty: Black Ops Cold War | Activision

CoD: Black Ops Cold War adalah game tembak-menembak dengan sudut pandang pertama (first person shooter/FPS) yang merupakan garapan studio Treyarch dan Raven Software.

Dari segi cerita, game ini mengambil setting setelah “Call of Duty: Black Ops” yang meluncur tahun 2010 lalu, dan sebelum “Call of Duty: Black Ops II” keluaran tahun 2012.

Saat memainkan misi singleplayer, pemain nantinya bakal menjelajahi medan pertempuran yang ikonik seperti Berlin Timur, Vietnam, Turki, dan bahkan markas Soviet KGB.

Di luar mode cerita, pemain bisa menjajal mode multiplayer klasik yang mencakup “Team Deathmatch”, “Free-for-All”, “Search & Destroy”, “Zombies”, dan “Domination”.

Ada pula mode baru bernama “Fireteam” yang mempertandingkan sepuluh tim, masing-masing terdiri dari empat orang, untuk mengeliminasi satu sama lain, mengumpulkan uranium, dan meledakkannya di berbagai bombsite di peta (map).

3. Endling: Extinction is Forever

Endling: Extinction is Forever | HeroBeat Studios

Endling: Extinction is Forever | HeroBeat Studios

Game bergenre simulasi garapan Herobeat Studios ini menceritakan usaha seekor ibu rubah dalam merawat tiga anaknya, di tengah lingkungan yang hancur dirusak manusia.

Penebangan hutan, pembakaran hutan, serta pembuangan sampah dan polusi yang dilakukan manusia mengharuskan keluarga kecil ini untuk terus berpindah dari satu habitat ke habitat lainnya.

BACA JUGA

Pemain nantinya akan berperan sebagai predator untuk mencari makanan agar anak-anaknya bisa tumbuh besar. Pada saat yang bersamaan, pemain mesti menghindari manusia atau hewan lain yang memuncaki rantai makanan.

Seiring berjalannya waktu, ketiga anak rubah ini bakal bertumbuh dan mempelajari kemampuan baru. Dengan begitu, mereka pun bisa bertahan hidup dengan mandiri.

Para pemilik akun PlayStation Plus dapat mengunduh game-game ini secara gratis mulai dari tanggal 4 hingga 31 Juli 2023. Pastikan akun PSN Anda sudah berlangganan PlayStation Plus pada tingkat Extra untuk dapat menikmati game-game tersebut. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi dunia game yang menarik ini dan bergabunglah dengan komunitas PlayStation Plus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *