Digimon Adventure 02 The Beginning Rilis Trailer Terbaru

Tekno155 Dilihat

Film anime Digimon Adventure 02 The Beginning siap untuk tayang perdana di bioskop Jepang pada tanggal 27 Oktober. Ini adalah kabar gembira bagi para penggemar Digimon yang telah lama menantikan petualangan baru bersama karakter-karakter favorit mereka.

Sebagai pengantar, staf film ini baru saja merilis trailer ulasan yang memberikan gambaran tentang apa yang akan datang.

Digimon Adventure 02: Mengingat Kembali Petualangan Lama

Digimon Adventure 02

Trailer ulasan terbaru ini membawa kita kembali ke dunia Digimon Adventure 02 asli. Bagi yang mungkin belum tahu, Digimon adalah makhluk-makhluk digital yang memiliki kemampuan khusus dan sering kali berpetualang bersama anak-anak manusia yang disebut “Digidestined.”

Dalam seri aslinya yang dirilis pada tahun 2000, kita mengikuti petualangan Daisuke Motomiya dan teman-temannya. Mereka berhadapan dengan ancaman dari makhluk jahat di dunia Digimon. Seri ini memperkenalkan kita pada karakter-karakter yang berbeda dari seri sebelumnya, seperti Tai dan Agumon.

Film Digimon Adventure 02 The Beginning akan melanjutkan kisah Daisuke Motomiya dan sekutu-sekutunya. Ini adalah kesempatan untuk melihat bagaimana karakter-karakter ini telah tumbuh dan berkembang sejak kita terakhir melihat mereka. Mereka akan menghadapi tantangan baru dan mungkin bahaya yang lebih besar.

Para Pembuat Film

Film ini dibuat oleh Tomohisa Taguchi, yang sebelumnya terlibat dalam proyek-proyek seperti film Persona 3. Sementara itu, penulis skenario Akatsuki Yamatoya bertanggung jawab untuk membawa cerita ini ke layar lebar. Produksi dan animasi film ini dikerjakan oleh Yumeta Company dan Toei Animation.

Pemeran Suara Karakter-Karakter Terkenal

Para pengisi suara juga memiliki peran penting dalam membawa karakter-karakter ini menjadi hidup. Beberapa pengisi suara yang terlibat dalam film ini termasuk:

  • Fukujurō Katayama sebagai Daisuke Motomiya
  • Junko Noda sebagai V-Mon
  • Arthur Lounsbery sebagai Ken Ichijōji
  • Naozumi Takahashi sebagai Wormmon
  • Ayaka Asai sebagai Miyako Inoue
  • Kouichi Toochika sebagai Hawkmon
  • Yoshitaka Yamaya sebagai Iori Hida
  • Megumi Urawa sebagai Armadimon
  • Junya Enoki sebagai Takeru Takaishi
  • Miwa Matsumoto sebagai Patamon
  • M.A.O sebagai Hikari Yagami
  • Yuka Tokumitsu sebagai Tailmon
  • Megumi Ogata sebagai Rui Ōwada
  • Rie Kugimiya sebagai Ukkomon

Tanggal Rilis dan Rilis Internasional

Film ini akan tayang perdana di Jepang pada tanggal 27 Oktober 2023. Sayangnya, pada saat artikel ini ditulis, belum ada konfirmasi tentang rilis dalam bahasa Inggris atau di negara lain di luar Jepang. Namun, bagi yang ingin merasakan nostalgia atau menyiapkan diri sebelum menonton film ini, seri Digimon Adventure 02 sudah tersedia di Crunchyroll.

Para penggemar Digimon di seluruh dunia tentu sangat bersemangat menantikan film anime Digimon Adventure 02 The Beginning. Trailer ulasan yang baru saja dirilis memberikan sedikit gambaran tentang apa yang akan datang, tetapi masih banyak misteri yang harus dipecahkan dalam petualangan ini.

Kita akan melihat bagaimana Daisuke Motomiya dan teman-temannya menghadapi tantangan baru di dunia Digimon. Kita juga akan dapat melihat bagaimana para pengisi suara menghidupkan karakter-karakter ini dengan suara mereka yang ikonik.

Semoga film ini akan segera dirilis secara internasional sehingga semua penggemar Digimon dapat menikmati petualangan baru ini bersama-sama. Jika kamu belum pernah menyaksikan petualangan Daisuke dan kawan-kawan sebelumnya, ini mungkin saat yang tepat untuk mengikuti mereka dalam dunia Digimon yang penuh petualangan dan keajaiban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *