Fakta Gordon Cormier, Aktor Cilik yang Memerankan Aang di Avatar Live Action

Live Action116 Dilihat

Sejak ditayangkan pada tahun 2005 di Nickelodeon, serial animasi Avatar: the last airbender, telah menjadi kekuatan budaya pop, terutama bagi generasi yang pertama kali menonton acara tersebut.

Setelah adaptasi film tahun 2010 mendapat ulasan hangat dari kritikus dan penonton, Netflix sekali lagi mengambil serial ini untuk versi live-action. Dan kali ini, pemeran utamanya tidak lain adalah aktor Filipina-Kanada Gordon Cormier.

Berikut di bawah ini fakta Gordon Cormier, Aktor cilik yang memerankan avatar the last airbender live action.

Gordon Cormier Baru Berusia 11 Tahun Ketika Dia Berperan Dalam “Avatar: The Last Airbender.”

Aktor ini lahir pada tanggal 8 Oktober 2009, menjadikannya seorang Libra muda. Saat pengumuman pemeran pada tahun 2021, Gordon baru berusia 11 tahun, menjadikannya sangat cocok memerankan Aang yang menggemaskan.

Gordon Cormier Keturunanan Filipina

Lahir di Vancouver, British Columbia, Gordon berasal dari garis keturunan Filipina dan Kanada. Ibunya yang berasal dari Filipina, Genalyn, berasal dari Laguna, sedangkan ayahnya Gordon Porter adalah keturunan Kanada dan Eropa.

Gordon Cormier Melakukan Debut Aktingnya Pada Tahun 2019

Aktor muda ini pertama kali terjun ke layar kecil dalam serial komedi Amerika 2019 Get Shorty. Gordon muncul di episode pertama Musim 3 berjudul Apa yang Harus Dilakukan Saat Anda Mendarat, di mana dia membintangi bersama komedian Chris O’Dowd dan Ray Romano.

Pada tahun yang sama, Gordon juga muncul di beberapa produksi lainnya, termasuk film Hallmark A Christmas Miracle, dan serial fiksi ilmiah Lost in Space, yang, seperti Avatar: The Last Airbender, juga disiarkan di Netflix.

Gordon Cormier Dilatih Taekwondo Sejak Kecil

Mengingat Avatar: The Last Airbender sangat dipengaruhi oleh seni bela diri dunia nyata, tidak mengherankan jika Gordon sendiri memiliki latar belakang olahraga dan seni bela diri. Dalam sebuah postingan Instagram, terungkap bahwa aktor cilik tersebut terjun ke taekwondo pada usia yang sangat muda tepatnya saat usianya masih 4 tahun

Gordon Cormier kembali ke Filipina pada tahun 2024.

Gordon kembali ke Filipina untuk tur pers lokal Netflix untuk Avatar: The last airbender, bersama lawan mainnya Dallas Liu, yang memerankan tokoh antagonis Pangeran Zuko. Selama kunjungan mereka, Gordon mengungkapkan bahwa dia terakhir kali mengunjungi negara itu untuk reuni keluarga pada usia tujuh tahun, yang terhenti karena pembatasan perjalanan akibat pandemi ini.

Selain jadwal resminya, Gordon mengungkapkan bahwa ia bahkan sempat menginap bersama neneknya dan seluruh kerabatnya di Taguig.

Menonton Animasi Avatar Sebanyak 35 Kali

Serial animasi asli Avatar: The Last Airbender tahun 2005 pertama kali ditayangkan sebelum Gordon lahir, tetapi aktor muda ini memastikan untuk mengemas penelitian yang cukup untuk peran utama yang besar dan kuat. Saat konferensi pers dengan Dallas di Bonifacio Global City, Gordon mengungkapkan bahwa dia telah menonton serial tersebut sebanyak 35 kali untuk mempersiapkan perannya sebagai Aang.

Gordon Menyukai Skateboard

Selain menyukai bela diri  taekwondo, aktor cilik ini juga menyukai skateboard. Ia kerap kali datang ke taman skate untuk melakukan beberapa Gerakan favoritnya, bahkan ia pun melabeli dirinya sendiri dengan “skater” di bio instagramnya.

Tinggalkan Balasan