Anime Klasik 90-an Great Teacher Onizuka Merilis Teaser Sekuel Live Action

Live Action182 Dilihat

Dirilis 26 tahun setelah adaptasi serial TV live action Great Teacher Onizuka, merilis teaser baru yang memberikan gambaran lebih dekat tentang GTO: Revival yang baru.

Berjudul GTO: Revival, proyek live action baru ini merupakan sekuel dari manga klasik Great Teacher Onizuka karya Tooru Onizawa versi live-action tahun 1998. Teaser baru dari serial ini yang baru-baru ini dirilis di media sosial, disertai dengan tanggal rilis acara spesial televisinya, memberikan gambaran lebih dekat tentang bagaimana segala sesuatunya berubah setelah 26 tahun. Yang paling penting, ini menampilkan kembalinya aktor Takashi Sorimachi dalam peran utama Onizuka.

Takashi Sorimachi Kembali sebagai Onizuka di Klip Teaser GTO: Revival

Dirilis di X (sebelumnya Twitter), teaser untuk GTO: Revival memperlihatkan Eikichi Onizuka dari Sorimachi melangkah kembali ke ruang kelas karena kebijaksanaannya yang tidak konvensional. Video tersebut juga menampilkan para pemeran lainnya di tengah peristiwa-peristiwa proyek yang penuh gejolak, yang pada satu titik melibatkan guru tituler serial tersebut yang menarik gergaji mesin.

Jelas bahwa kejenakaan Onizuka kemungkinan besar akan membuat rekan kerjanya salah paham, sekaligus membantu murid-muridnya menjalani hidup dengan lebih efisien di tengah masalah mereka. Lagu tema serial ini,  aransemen baru dari lagu asli “POISON” oleh Blue Encount  juga dapat didengarkan di teaser.

GTO: Revival melihat Onizuka diangkat sebagai guru di Akademi Sōtoku. Sayangnya, badan mahasiswa dan staf sedang diganggu oleh influencer online yang misterius. Mengungkap fakta tentang orang-orang di sekolah, individu tak dikenal ini membuat hidup sulit bagi semua orang di sana, sampai Onizuka turun tangan. Takashi Sorimachi akan bergabung dengan Shinya Kote, Sae Okazaki, Kosuke Suzuki, Mei Hata, Rikako Yagi dan Wataru Hyuga, semuanya yang bisa dilihat di trailer.

GTO Live-Action Asli Adalah Film Klasik Akhir 1990-an

GTO: Great Teacher Onizuka dimulai pada tahun 1997 sebagai manga karya Tooru Fujisawa, dengan cerita yang melanjutkan plot dan karakter dari judul sebelumnya, Shonan Junai Gumi dan Bad Company. Setahun kemudian, cerita tersebut diadaptasi menjadi serial live-action  dengan memiliki 12 episode di Fuji TV, dengan Takashi Sorimachi sebagai protagonisnya. Ada beberapa perubahan pada materi sumber, termasuk Onizuka yang tidak memiliki rambut pirang seperti di manga. Meskipun demikian, serial ini sukses besar dan menjadi serial klasik di televisi Jepang, serta mendapatkan banyak penggemar di luar negeri.

GTO: Great Teacher Onizuka secara keseluruhan telah dipuji oleh banyak orang. Manga dan khususnya adaptasi anime Pierrot dari studio jadul kini dipandang sebagai salah satu cerita yang sukses pada periode waktu saat itu. Namun, genre ini baru-baru ini mengalami kebangkitan popularitas, dengan warisan GTO yang jelas memengaruhi anime-anime sejenis yang lebih baru. GTO: Revival akan ditayangkan pada tanggal 1 April 2024, di Fuji TV dan afiliasinya, dengan dirilisnya acara tersebut untuk merayakan ulang tahun Fuji TV yang ke-65.

Tinggalkan Balasan