Fan Honkai: Star Rail Menggabungkan Art Kafka dan Clara

Games308 Dilihat

Dalam game gacha RPG berbasis giliran Honkai: Star Rail, seorang pemain baru-baru ini berbagi gambar yang mereka buat, menggabungkan dua karakter bintang lima, Kafka dan Clara. Dengan peran misterius namun krusial yang dimainkan Kafka dalam Honkai: Star Rail, tidak mengherankan jika para penggemar tertarik pada fan art yang dibuat oleh komunitas yang melibatkan Stellaron Hunter yang sulit ditemukan.

Banner karakter Kafka dalam Honkai: Star Rail baru saja ditambahkan ke dalam permainan, dan para pemain mungkin menggunakan tiket yang mereka miliki untuk memiliki kesempatan menambahkannya ke dalam daftar karakter mereka.

Stellaron Hunter telah memainkan peran penting dalam cerita, mungkin itulah alasan banyak pemain merasa terhubung dengan karakternya. Meskipun penampilannya dalam alur cerita terasa spontan dan tidak terduga, hal ini tidak menghentikan para penggemar untuk membuat fan art yang menunjukkan seberapa banyak mereka menyukai Kafka, meskipun kepribadiannya dan afiliasinya membingungkan.

Pengguna Reddit Membagikan Fan Art

Di Reddit, pengguna bernama HorseRelatedJoke membagikan fan art mereka tentang Honkai: Star Rail yang menggabungkan Kafka dan Clara. Banyak penggemar mungkin akan segera mengenali gambar yang diedit tersebut, karena itu adalah gambar visual kunci untuk Clara, salah satu karakter bintang lima yang tersedia pertama kali dalam Honkai: Star Rail.

Perbedaannya adalah sang seniman telah mengedit Clara sehingga terlihat persis seperti Kafka, mengganti rambut putih gadis kecil itu dengan rambut marun gelap yang khas milik Kafka, dan bahkan menambahkan kacamata hitam bundar Stellaron Hunter di atas kepala Clara. HorseRelatedJoke juga mengubah warna merah jubah Clara menjadi lebih gelap, mencerminkan skema warna hitam dan merah muda dari pakaian Kafka.

Baca Juga

Menurut sang seniman, “Kafka terlihat sedikit aneh,” dan jelas menggoda seberapa sulitnya mendapatkan karakter dari banner dalam Honkai: Star Rail. Balasan di benang Reddit sepertinya sependapat dengan sentimen tersebut, dengan salah satu pengguna menyatakan bahwa sang seniman telah “menakdirkan” tarikannya ketika mereka sebenarnya mendapatkan Clara dalam permainan.

Banyak Komentar Lelucon

Banyak orang membuat lelucon tentang bagaimana kombinasi Kafka dan Clara akan berfungsi, memutar ulang dialog masing-masing karakter untuk mencerminkan kepribadian dan hubungan mereka dengan karakter lain dalam Honkai: Star Rail.

Mengetahui betapa menantang dan sering mahalnya mencoba mendapatkan karakter dalam Honkai: Star Rail, sangat menyegarkan melihat bagaimana komunitas masih cukup riang hati untuk membuat jenis fan art semacam ini dengan lelucon.

Masih banyak karakter bintang lima yang akan datang, dan semoga para pemain akan terus bersenang-senang dan tidak terlalu serius menghadapi mekanisme permainan gacha.

Honkai: Star Rail kini tersedia untuk Android, iOS, dan PC. Versi PlayStation sedang dalam pengembangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *