Operator Rhodes Island Bersaing dalam “Adu Mekanik” di Game Fanmade Arknights Release

Games492 Dilihat

Game Arknights terkenal dengan kehadiran operator-operator keren di dalamnya. Operator-operator yang berasal dari ras yang berbeda bergabung bersama Rhodes Island dan memiliki kemampuan yang dapat disesuaikan dengan peran mereka dalam game.

Ketika berbicara tentang kemampuan, tidak bisa dipungkiri bahwa mereka memiliki kemampuan di atas rata-rata, bahkan mampu bersaing dalam adu mekanik dalam game Arknights Release.

Game Fanmade Arknights Release

Ciat ciat ciaatttt!

Ciat ciat ciaatttt!

Arknights: Release merupakan game fan-made yang dikembangkan oleh SEA LEVEL. Game ini menggunakan resource IP dari game aslinya dan engine dalam game ini dikembangkan oleh ikemengo. Dalam game ini, pemain akan diajak untuk beradu mekanik bersama operator-operator Rhodes Island seperti Ch’en, Skadi, Ash, dan lainnya melalui pertarungan satu lawan satu di Terra.

Game ini menawarkan berbagai mode, termasuk arcade, two-player, online multiplayer, survival, Lord Conquest, dan masih banyak lagi. Saat ini, pemain dapat mencoba empat mode, yaitu arcade, two-player, survival, dan Lord Conquest dalam versi uji coba.

Namun, versi online multiplayer hanya tersedia bagi para Doctor yang ingin menguji kemampuan mereka dengan pemain lain melalui koneksi online.

Hypergryph dan Yostar telah memberi izin soal penggunaan IP game mereka

Hypergryph dan Yostar telah memberi izin soal penggunaan IP game mereka

Adapun mengenai penggunaan IP dari game Arknights, Hypergryph dan Yostar memperbolehkan penggemar untuk menggunakan konten dalam game tersebut. Hal ini dapat dilihat dalam poin kedua pada Terms of Service, yang memungkinkan pengembangan kreativitas para penggemar dalam game Arknights.

Namun, penggunaan konten tersebut harus mematuhi syarat-syarat yang telah ditentukan, termasuk larangan penggunaan konten untuk tujuan komersial serta hal-hal yang berkaitan dengan kekerasan, SARA, dan lainnya.

Arknights Release dikabarkan masih dalam tahap pengembangan dan akan segera hadir di platform PC melalui Steam.

Ungkap Masa Lalu Texas dalam Side Event IL Siracusano

IL Siracusano

IL Siracusano

Hypergryph dan Yostar telah meluncurkan event terbaru yang diberi judul IL Siracusano, yang pertama kali mengisahkan tentang para mafia yang berkuasa di negara Siracusa. Cerita ini akan difokuskan pada karakter Texas yang kembali ke Siracusa dan melakukan perjalanan ke kota Volsinii untuk menyelesaikan sebuah misi.

Dengan bantuan dari Penguin Logistics dan Lappland, Texas berjanji untuk mengakhiri masa lalu yang menghantuinya selamanya.


Jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya tentang Game dan topik terkait yang tersedia di Areawibu.

Tinggalkan Balasan