Bikin Jing Liu Menjadi Karakter Terbaik di Honkai: Star Rail

Games996 Dilihat

Bikin Jing Liu Menjadi Karakter Terbaik – Kemunculan Jing Liu di paruh pertama patch 1.4 Honkai: Star Rail telah memicu minat besar di antara para pemain. Jing Liu, yang berjalan di jalur The Destruction dan menggunakan elemen Es, adalah salah satu karakter DPS yang kuat di dalam permainan ini. Jadi, bagaimana kita bisa membangunnya menjadi karakter terbaik yang dia bisa?

Dalam artikel ini, kita akan membahas relic terbaik untuk Jing Liu, pilihan Light Cone yang sesuai, dan urutan peningkatan talent yang efektif. Mari kita mulai!

Relic yang Cocok untuk Jing Liu

Jing Liu

Jing Liu

Jing Liu adalah ahli pedang yang mengandalkan elemen Es dalam pertempurannya. Oleh karena itu, memilih relic yang cocok adalah langkah pertama untuk membangunnya dengan baik. Pilihan utama adalah menggunakan 4 pasang “Hunter of Glacial Forest.” Relic ini memberikan tambahan Ice DMG dan Crit DMG, yang sangat sesuai dengan karakteristik Jing Liu.

Namun, jika kalian belum memiliki koleksi relic yang memadai, ada alternatif yang bisa kalian pertimbangkan:

  • 2 pasang “Hunter of Glacial Forest” dan 2 pasang “Musketeer of Wild Wheat.” Kombinasi ini akan memberikan manfaat yang cukup jika kalian belum memiliki relic yang cocok.
  • 4 pasang “Genius of Brilliant Stars.” Relic ini dapat membantu kalian mengabaikan pertahanan lawan, sehingga Jing Liu dapat menghasilkan DMG lebih besar.
  • Dalam hal kombinasi planar, “Rutilant Arena” adalah pilihan terbaik karena dapat meningkatkan DMG dari skill Jing Liu.

Selain itu, pastikan untuk mengoptimalkan atributnya:

  • Badan: Crit DMG
  • Kaki: SPD atau ATK%
  • Sphere: Ice DMG
  • Rope: ATK%

Pilihan Light Cone yang Tepat

Light Cone adalah item yang sangat penting dalam permainan Honkai: Star Rail. Saat ini, pilihan terbaik untuk Jing Liu adalah signature weapon-nya, “I Shall be My Own Sword.” Light cone ini meningkatkan Crit DMG Jing Liu sebesar 20% dan juga meningkatkan serangannya ketika HP rekan tim berkurang. Meskipun light cone ini sangat kuat, sayangnya hanya bisa didapatkan dari gacha.

Namun, jika kalian belum beruntung mendapatkannya, beberapa alternatif yang dapat dipertimbangkan termasuk:

  • “On the Fall of an Aeon” (5)* – Light cone ini meningkatkan serangan pengguna setiap kali menyerang dan saat mengakibatkan “Weakness Break.”
  • “Something Irreplaceable” (5)* – Light cone ini meningkatkan serangan dan memungkinkan pengguna memulihkan HP.
  • “A Secret Vow” (4)* – Light cone ini meningkatkan DMG pengguna dan memberikan extra DMG saat persentase HP musuh lebih tinggi dari Jing Liu.
  • “Nowhere to Run” (4)* – Light cone ini meningkatkan ATK dan memulihkan HP pengguna setelah mengalahkan musuh.

Urutan Peningkatan Talent yang Efektif

Penting untuk meningkatkan talent Jing Liu untuk memaksimalkan kemampuannya. Berikut adalah urutan yang efektif untuk meningkatkan talentnya:

  1. Skill: Tingkatkan skill Jing Liu untuk meningkatkan efektivitas dalam pertempuran.
  2. Talent: Peningkatan talent memberikan tambahan efek dan kemampuan tambahan untuk Jing Liu.
  3. Ultimate: Ultimate skill adalah kekuatan besar Jing Liu, jadi pastikan untuk meningkatkannya secepat mungkin.
  4. Basic Attack: Meskipun ditingkatkan terakhir, meningkatkan serangan dasar Jing Liu masih penting.

Dengan mengikuti urutan ini, kalian akan memaksimalkan potensi Jing Liu sebagai DPS kuat dalam tim kalian.

Itulah cara membangun Jing Liu menjadi karakter terbaik di Honkai: Star Rail. Dengan memilih relic yang tepat, memasangkan light cone yang sesuai, dan meningkatkan talent dengan benar, Jing Liu akan menjadi aset berharga dalam tim kalian. Semoga artikel ini membantu kalian dalam memaksimalkan potensi Jing Liu dalam permainan. Selamat bermain!

dikutip dari ggwp.id (Buat Jing Liu Jadi Maksimal Lewat Contekan Build dari Kami!)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *