Kekuatan Tendangan Sanji dalam One Piece: Dari Diable Jambe hingga Ifrit Jambe

Anime, Manga823 Dilihat

Tendangan merupakan teknik yang sering digunakan dalam pertarungan, termasuk dalam seri One Piece. Salah satu karakter yang memiliki tendangan dahsyat adalah Sanji. Dalam artikel ini, kita akan membahas kekuatan tendangan Sanji, termasuk teknik Diable Jambe dan Ifrit Jambe yang membuatnya menjadi salah satu karakter terkuat dalam One Piece.

Tendangan Sanji

Tendangan Sanji

Sanji, murid terbaik Zeff, memiliki julukan “si Kaki Hitam” yang menakutkan lawan-lawannya. Dia bahkan mampu mengeluarkan api dari kakinya dengan teknik Diable Jambe. Selama arc Wano, Sanji berhasil mengalahkan Page One dan menunjukkan kekuatan tendangannya yang semakin kuat setelah “awakening”. Eiichiro Oda sendiri menggambarkan betapa dahsyatnya tendangan Sanji.

Kekuatan Tendangan Sanji Menurut Oda

Dalam salah satu pertanyaan di kolom SBS Vol. 8, seorang penggemar bertanya kepada Oda tentang seberapa kuat tendangan Sanji. Oda menjawab bahwa satu tendangan Sanji mampu menghancurkan 21 buah tongkat baseball. Namun, Oda menyatakan bahwa kekuatan tendangan Sanji hampir tidak bisa terukur. Menurutnya, jika tendangan Sanji diukur menggunakan alat dalam permainan arcade, bukan hanya alatnya yang hancur, tapi juga tembok di belakangnya. Artinya, kekuatan tendangan Sanji sangat luar biasa.

Perkembangan Sanji

Dengan teknik tendangan yang sangat dahsyat, Sanji telah berhasil mengalahkan banyak musuh dalam ceritanya. Dia memiliki berbagai teknik tendangan, termasuk Diable Jambe. Diable Jambe adalah teknik di mana Sanji mengeluarkan api dari tendangannya. Semakin panas kakinya, semakin cepat dan kuat tendangannya.

Setelah time-skip, Sanji memiliki teknik tendangan baru yang lebih dahsyat, yaitu Hell Memories. Teknik ini menunjukkan perkembangan kekuatan tendangan Sanji. Namun, yang menarik adalah dalam pertarungan melawan Queen, Sanji juga menggunakan teknik tendangan baru yaitu Ifrit Jambe, yang kemungkinan merupakan pengembangan dari Diable Jambe.

jambe ifrit

Ifrit Jambe adalah teknik tendangan tertinggi yang dimiliki Sanji saat ini. Selain mampu membuat Queen terlempar jauh, teknik ini juga mampu membakar salah satu All-Star. Api yang muncul dalam Ifrit Jambe berwarna biru, yang merupakan api paling panas di dunia nyata dengan suhu mencapai 7.000 derajat Celsius.

Dengan kombinasi rekayasa genetik keluarga Vinsmoke dan Armament Haki, Sanji mencapai kekuatan yang luar biasa. Kekuatan tendangan Sanji yang dahsyat membuatnya menjadi sosok yang mengerikan dalam pertarungan. Dia memiliki peluang menang yang tinggi berkat teknik tendangan terkuatnya, Ifrit Jambe.

Baca Juga

Dalam dunia One Piece, tendangan Sanji saat ini dianggap sebagai salah satu yang terkuat dan terhebat. Kekuatan tendangan Sanji telah terbukti dalam pertarungan melawan musuh-musuhnya. Dia mampu mengalahkan lawan-lawannya dengan kekuatan tendangan yang menghancurkan. Tidak hanya itu, Sanji juga terus mengembangkan teknik tendangannya, menunjukkan kemampuan bertarung yang semakin kuat.

Dalam perjalanan petualangannya, Sanji terus menunjukkan kekuatan tendangannya yang mematikan. Dengan julukan “si Kaki Hitam” dan teknik tendangan terhebatnya, Sanji menjadi salah satu karakter yang menakutkan dalam One Piece. Kekuatan tendangan Sanji telah membuatnya menjadi salah satu karakter terkuat dalam seri ini.

Dalam kesimpulannya, kekuatan tendangan Sanji sangatlah kuat dan luar biasa. Teknik Diable Jambe dan Ifrit Jambe yang dimilikinya membuatnya menjadi sosok yang mengerikan dalam pertarungan. Sanji memiliki peluang menang yang tinggi berkat kekuatan tendangan terhebatnya. Tendangan Sanji saat ini merupakan salah satu yang terkuat dan terhebat dalam One Piece.

Tinggalkan Balasan