Kekuatannya Sama Seperti Hulk, Berikut adalah 3 Villain Marvel yang Sangat Kuat!

Hulk, karakter superhero Marvel yang terkenal dengan kekuatannya. Tubuh hijau yang ikonik membuatnya mudah dikenali. Kali ini, kita akan membahas tentang villain-villain Marvel yang memiliki kekuatan serupa dengan Hulk.

Mari kita bahas karakter-karakter villain Marvel yang memiliki kekuatan yang mirip dengan Hulk. Mereka mendapatkan kekuatan tersebut dari sumber yang sama.

1. Abomination

Abomination | Marvel Studio

Abomination, salah satu antagonis Marvel dengan kekuatan sebanding dengan Hulk. Sudah pasti kamu mengenalnya jika kamu penggemar Marvel. Menurut ceritanya, Abomination dahulu merupakan seorang tentara bernama Emil Blonsky yang berupaya menghentikan amarah Hulk.

Untuk menghadapi Hulk, Emil memutuskan untuk menggunakan mesin ciptaan Bruce yang memberikan radiasi gamma. Akibatnya, Emil berubah menjadi monster hijau dengan fisik yang bersisik seperti Hulk.

2. Leader Villain

Leader | Marvel Comic

Marvel selanjutnya adalah Leader. Mungkin masih banyak yang belum mengenalnya. Samuel Stern menggunakan Radiasi Gamma yang sama seperti Hulk. Meskipun tubuhnya berubah menjadi hijau, ia tidak mendapatkan kekuatan fisik super seperti Hulk.

Namun, radiasi Gamma yang masuk ke dalam tubuhnya justru mengubah kepalanya. Samuel atau Leader mendapatkan tingkat kecerdasan yang luar biasa. Dalam versi MCU, darah Hulk menetes ke kepala Samuel.

3. Red Hulk

Red Hulk

Villain Marvel berikutnya adalah Red Hulk. Dari semua villain Hulk, Red Hulk memiliki fisik dan kekuatan yang paling mirip dengan Hulk, hanya berbeda warna tubuhnya. Menurut ceritanya, Red Hulk adalah Thaddeus Ross, seorang jenderal yang membenci Bruce.

Karena rasa benci itu, ketika Thaddeus mendapatkan kekuatan dan berubah menjadi Red Hulk, ia langsung memanfaatkannya untuk melawan Hulk. Thaddeus dapat berubah menjadi Red Hulk karena campuran DNA Hulk dengan radiasi kosmik yang dilakukan oleh MODOK dan Leader.

Kesimpulannya, karakter-karakter villain Marvel ini memiliki kemiripan dengan Hulk baik dari segi kekuatan maupun asal-usul kekuatan tersebut. Dalam dunia Marvel, mereka menjadi musuh bagi Hulk dan sering menjadi ancaman serius bagi sang pahlawan hijau tersebut.

Dengan begitu banyak pilihan villain dengan kekuatan serupa dengan Hulk, semakin menariklah dunia Marvel yang penuh dengan pertarungan seru dan konflik yang menegangkan. Penggemar Marvel dapat menikmati kisah-kisah menarik yang melibatkan karakter-karakter kuat ini dan melihat bagaimana mereka berhadapan dengan Hulk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *