Super Mario Bros: Pencapaian Film Animasi Terlaris Mengalahkan Frozen

Games709 Dilihat

Film Super Mario Bros berhasil melewati film Frozen sebagai film animasi terlaris dalam sejarah, menghasilkan pendapatan box office yang luar biasa di seluruh dunia. Dengan total pendapatan global sebesar $1.296 miliar, film ini berhasil mengungguli pendapatan film Frozen sebesar $1.284 miliar.

Menurut data dari the numbers dan wikipedia, Super Mario Bros saat ini menempati peringkat kedua dalam daftar film animasi terlaris sepanjang masa.

Daftar film animasi dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa menunjukkan dominasi film-film dari Disney dan Universal, yang menduduki peringkat teratas sebagai film terlaris.

film super mario bros. berada di peringkat 2

Cerita film ini mengikuti petualangan dua bersaudara keturunan Italia, Mario dan Luigi, yang memulai usaha perpipaan di Brooklyn. Meskipun ayah mereka tidak setuju dengan keputusan Mario untuk meninggalkan pekerjaan lama, mereka berdua pergi ke bawah tanah untuk memperbaiki kebocoran lubang besar yang terlihat di berita.

Namun, tanpa disadari, mereka terhisap ke dalam Warp Pipe dan terpisah di dunia yang berbeda. Mario terdampar di Mushroom Kingdom yang diperintah oleh putri Peach, sementara Luigi terjebak di Dark Lands yang dikuasai oleh raja Koopa jahat, Bowser.

Bowser memiliki rencana jahat untuk menikahi Peach dan mengancam akan menghancurkan Kerajaan Jamur dengan menggunakan Super Star jika putri Peach menolak. Luigi pun disandera oleh Bowser sebagai ancaman terhadap Mario, yang juga jatuh cinta pada Peach.

Keberhasilan film Super Mario Bros tidak lepas dari pengisi suara karakter-karakternya yang terdiri dari aktor dan aktris ternama dari Hollywood. Nintendo dan Illumination memilih para bintang papan atas seperti Jack Black, Anya Taylor-Joy, dan Chris Pratt yang telah berpengalaman dalam industri hiburan.

Super Mario Bros telah mengukir sejarah sebagai film animasi yang mampu menggeser dominasi Frozen dan membuktikan daya tarik yang kuat dari franchise game ikonik ini. Dengan cerita yang menghibur dan pengisi suara yang mengesankan, film ini berhasil meraih popularitas dan kesuksesan yang luar biasa di tingkat global.

Diharapkan keberhasilan ini menjadi inspirasi bagi film-film animasi lainnya untuk terus menghadirkan kisah-kisah menarik yang dapat memikat hati penonton di seluruh dunia.

Tinggalkan Balasan