Mario Party 3 Segera Hadir di Nintendo Switch Online Expansion Pack

Games284 Dilihat

Game multiplayer favorit pengguna Nintendo 64, Mario Party 3, akhirnya hadir di layanan Nintendo Switch Online Expansion Pack. Setelah sebelumnya Nintendo berjanji untuk membawa beberapa game ke layanan Switch Online, tampaknya entri ketiga dari seri game Mario Party akhirnya memiliki tanggal resmi rilisnya.

Nintendo Switch Online adalah layanan berlangganan yang memungkinkan pemain membayar biaya tahunan untuk mengakses mode multipemain online dan perpustakaan game dari konsol Nintendo klasik, serta fitur lainnya.

Paket berlangganan dasar mencakup puluhan game dari konsol seperti NES, SNES, dan Game Boy asli. Sementara itu, Expansion Pack mencakup semua konsol yang disebutkan sebelumnya, ditambah Nintendo 64, Game Boy Advance, dan Sega Genesis dengan biaya tambahan.

Nintendo menyertakan perpustakaan game yang dikuratori untuk setiap konsol mereka dan terus menambahkan game baru setiap bulannya. Minggu ini, layanan ini akhirnya memberikan akses bagi para penggemar ke salah satu game klasik.

Mario Party 3 Hadir di Nintendo Switch Online Expansion Pack

Game Nintendo 64, Mario Party 3, akan hadir di Nintendo Switch Online Expansion Pack pada tanggal 27 Oktober. Game ini akan tersedia di aplikasi Nintendo 64 setelah pembaruan pada hari Jumat. Game terakhir dalam trilogi Nintendo 64 akan bergabung dengan dua judul pertama yang sudah ada dalam layanan ini.

Meskipun Mario Party 3 tidak begitu populer seperti dua game sebelumnya, para penggemar masih melihatnya sebagai tambahan yang berharga untuk layanan ini dengan mini-game yang sangat menghibur dan papan permainan yang unik. Game lain yang sudah diumumkan, 1080 Snowboarding, juga menjadi tunggu-tunggu oleh penggemar, tetapi tanggal rilis game balap olahraga ekstrim ini masih belum diumumkan.

Tantangan Hadir dengan Game-Game Lain

Layanan Nintendo Switch Online terus mengisi koleksinya dengan judul-judul retro yang lebih klasik, tetapi Nintendo masih enggan untuk membawa game GameCube ke Switch Online. Dengan game-game seperti Paper Mario: The Thousand-Year Door yang sedang dibuat ulang dan Metroid Prime yang mendapatkan remaster untuk konsol, para penggemar khawatir Nintendo akan berhenti pada konsol Nintendo 64.

Namun, masih ada banyak kemungkinan yang bisa dijelajahi oleh layanan ini. Dengan ratusan judul hebat, masih ada banyak game-game DS yang cocok untuk ditambahkan ke perpustakaan Nintendo Switch Online. Belum lagi, ada beberapa celah di aplikasi konsol yang sudah ada. Sebagai contoh, RPG Pokemon inti akan sangat diharapkan dalam aplikasi Game Boy dan Game Boy Advance.

Dengan begitu banyak game klasik dalam perpustakaan bersejarah Nintendo, kita bisa menantikan dengan penuh antusiasme apa yang akan hadir ke layanan ini selanjutnya.

Kehadiran Mario Party 3 di Nintendo Switch Online Expansion Pack adalah berita baik bagi penggemar game klasik. Meskipun bukan game paling terkenal dalam seri Mario Party, game ini masih memiliki daya tariknya sendiri dengan mini-game yang menyenangkan. Semakin banyak game-game klasik yang ditambahkan ke layanan ini, semakin banyak juga kenangan yang dapat dinikmati oleh para penggemar.

Meskipun ada beberapa harapan untuk melihat game GameCube atau game DS di masa depan, kita masih harus menunggu dan melihat apa yang akan Nintendo bawa ke layanan ini selanjutnya. Sementara itu, kita bisa merayakan kehadiran Mario Party 3 dan mengundang teman-teman untuk bermain bersama dalam game yang penuh dengan nostalgia ini.

Tinggalkan Balasan