Teka-teki Kembalinya Gojo dalam Jujutsu Kaisen: Apakah Mungkin?

Anime205 Dilihat

Teka-teki Kembalinya Gojo dalam Jujutsu Kaisen – Sejak kehadiran Jujutsu Kaisen dalam dunia manga, para penggemar telah terpaku pada pertanyaan satu pertarungan epik: Gojo melawan Kenjaku. Namun, di mana Gojo? Sayangnya, kita melihat Satoru Gojo tewas oleh Sukuna dalam Bab 236.

Dengan demikian, banyak yang percaya bahwa pertarungan epik ini akan menjadi puncaknya dalam cerita. Sekarang, ilustrasi resmi terbaru untuk sampul Weekly Shonen Jump #48 dan Jump Giga Autumn 2023 telah memicu spekulasi tentang kembalinya Gojo dalam pertarungan terakhir.

Petunjuk dari Sampul Terbaru tentang Kembalinya Gojo

https://twitter.com/BIGDADDYGOJO/status/1717195290569011682?s=20

Sampul untuk Weekly Shonen Jump #48 dan Jump Giga Autumn 2023 baru-baru ini bocor secara online, meskipun rencananya akan dirilis pada 30 Oktober 2023. Yang menarik adalah kedua edisi tersebut memiliki sampul Jujutsu Kaisen, dan ilustrasinya sangat menunjukkan kembalinya Gojo ke medan pertempuran.

Menurut bocoran tersebut, ilustrasi sampul untuk edisi Weekly Shonen Jump ke-48 (2023) menampilkan Yuji Itadori dan Sukuna, yang tampil dalam bentuk era Heian. Ilustrasi tersebut menggambarkan Yuji Itadori yang penuh tekad, siap menghadapi kutukan kuno tersebut. Matanya penuh kemarahan dan tekad, sementara tinjunya diisi dengan energi terkutuk.

Image via Shueisha/X
Image via Shueisha/X

Sukuna, di sisi lain, memiliki ekspresi yang tenang namun sinis. Meskipun ilustrasi ini hanya menampilkan setengah wajahnya, penampilan Sukuna menciptakan atmosfer kekacauan dan ketidaknyamanan. Tampaknya dia juga siap menghadapi Yuji Itadori dalam bab-bab mendatang dari Jujutsu Kaisen.

Pertarungan Epik: Yuji vs. Sukuna

Tentu saja, pertarungan Yuji melawan Sukuna akan segera terjadi dalam manga Jujutsu Kaisen. Ilustrasi sampul untuk Weekly Shonen Jump #48 ini seolah menjadi teaser untuk pertarungan yang akan datang. Namun, pertanyaan terbesar adalah apakah Gojo akan turut serta dalam pertarungan besar ini dan kembali ke cerita.

Baca Juga

Di sisi lain, ilustrasi sampul untuk Jump Giga Autumn 2023 telah memicu teori dan diskusi di media sosial. Ilustrasi untuk edisi terbaru dari Jump Giga menampilkan Kenjaku dalam tubuh Geto dan Satoru Gojo. Banyak penggemar Jujutsu Kaisen merasa bahwa ilustrasi ini merupakan teaser untuk kembalinya Gojo.

Image via MAPPA
Image via MAPPA

Dari ilustrasi tersebut, terlihat bahwa tandatangan tangan Gojo merujuk pada penggunaan domain expansion-nya, Unlimited Void. Sedangkan untuk Kenjaku, matanya yang jahat mencerminkan kepribadiannya yang jahat. Seperti ilustrasi Sukuna di sampul WSJ #48, Kenjaku juga hanya menampilkan setengah wajahnya.

Beberapa penggemar berpendapat bahwa ilustrasi Gojo dan Kenjaku di sampul tersebut adalah iklan untuk arc Shibuya, namun ada alasan mengapa ini hampir mengkonfirmasi kembalinya Gojo. Banyak yang memperhatikan bahwa kedua sampul tersebut menciptakan gambar lengkap ketika diletakkan berdampingan.

Setengah wajah Sukuna dalam ilustrasi sampul resmi WSJ #48 cocok dengan setengah wajah Kenjaku’s dalam ilustrasi sampul Jump Giga. Yang lebih penting, ilustrasi pertama (WSJ) menampilkan dua karakter yang terlibat dalam pertarungan yang akan segera dimulai (Yuji dan Sukuna).

Dengan mempertimbangkan hal ini, jika kita melihat kedua sampul ini sebagai satu gambar utuh, ada kemungkinan besar bahwa Gojo akan kembali dalam manga untuk menghadapi Kenjaku. Dengan kata lain, Satoru Gojo mungkin akan bertarung melawan Kenjaku di masa depan, sama seperti Yuji melawan Sukuna dalam bab-bab mendatang dari manga.

Kemungkinan Kembalinya Gojo

Meskipun tampaknya Gojo telah meninggal dalam manga, masih ada kemungkinan bahwa dia bisa kembali. Sejak pertarungan berakhir, tidak ada yang melihat tubuh Gojo. Teori penggemar menyarankan bahwa Yuta dan Shoko mungkin akan menggunakan reverse cursed technique untuk menyembuhkan penyihir berambut putih itu.

Selain itu, selama adegan purgatorial Gojo, diisyaratkan bahwa dia akan pergi ke Utara untuk menemukan sisi baru dari dirinya. Sekarang, ilustrasi sampul terbaru telah membuat kembalinya Gojo semakin mungkin.

Menariknya, kemungkinan kembalinya Gojo berdasarkan ilustrasi terbaru masuk akal karena dia memiliki dendam pribadi terhadap Kenjaku, sama seperti Yuji melawan Sukuna. Oleh karena itu, akan cocok jika Gege Akutami menempatkan Gojo melawan Kenjaku dalam pertarungan terakhir, sementara Yuji akan menghadapi kutukan kuno Sukuna dalam Jujutsu Kaisen. Para penggemar dengan sabar menunggu untuk melihat apakah teka-teki ini akan terungkap dalam bab-bab mendatang dari manga yang mendebarkan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *