Mengungkap Masa Lalu Minato: 5 Fakta Menarik dalam Manga One-shot Minato Namikaze

Tekno460 Dilihat

Pada waktu yang lalu, Masashi Kishimoto mengumumkan bahwa ia akan membuat manga one-shot yang akan menceritakan tentang Minato Namikaze. Baru-baru ini, potongan adegan dari manga tersebut telah beredar, dan dalam kesempatan ini kita akan membahas beberapa fakta menarik tentang manga Minato Namikaze.

Minato Namikaze adalah Hokage keempat desa Konoha dan juga ayah dari Naruto Uzumaki. Karakter ini masih menyimpan beberapa misteri, tetapi memiliki banyak penggemar. Oleh karena itu, Masashi berencana untuk membuat manga yang akan menceritakan tentang masa lalu Minato.

Fakta Menarik Manga One-shot Minato Namikaze

Apa yang membuat manga Minato ini begitu menarik? Jika Anda penasaran, mari kita lihat pembahasannya di bawah ini.

1. Menceritakan Masa Lalu Minato Namikaze

Menceritakan-masa-lalu-minato | Masashi Kishimoto

Menceritakan-masa-lalu-minato | Masashi Kishimoto

Salah satu fakta menarik pertama adalah bahwa manga one-shot ini akan menceritakan masa lalu Minato secara detail. Meskipun kisah Minato telah diceritakan dalam seri Naruto sebelumnya, namun ceritanya tidak begitu detail. Oleh karena itu, banyak penggemar yang penasaran tentang Minato dan memilihnya dalam voting. Hal ini mendorong Masashi untuk membuat manga yang fokus menceritakan Minato dan Kushina.

2. Momen Terciptanya Rasengan

Momen-terciptanya-rasengan | Masashi Kishimoto

Momen-terciptanya-rasengan | Masashi Kishimoto

Fakta menarik berikutnya adalah manga ini akan menampilkan momen terciptanya Rasengan. Rasengan adalah salah satu teknik andalan Naruto, dan tidak semua shinobi mampu menggunakannya. Dalam manga ini, kita akan melihat bagaimana Minato menyempurnakan teknik Rasengan bersama Jiraiya. Pelatihan ini mengungkapkan bahwa Rasengan membutuhkan kombinasi dua arah pusaran chakra.

3. Asal Usul Nama Rasengan

Asal-usul-nama-rasengan | Masashi Kishimoto

Asal-usul-nama-rasengan | Masashi Kishimoto

Fakta menarik lainnya adalah asal usul nama Rasengan. Ternyata, Minato bukanlah yang memberi nama teknik tersebut. Dalam manga ini, terungkap bahwa nama Rasengan diberikan oleh Kushina. Mereka menemukan tangga spiral yang merupakan peninggalan klan Uzumaki. Lingkaran atau spiral tersebut memiliki makna mendalam yang menggambarkan perubahan sikap dan perilaku meskipun terlihat berputar-putar.

Baca Juga

4. Minato Melawan Dua Jinchuriki

Minato-melawan-dua-jinchuriki | ihwal.id

Minato-melawan-dua-jinchuriki | ihwal.id

Manga ini juga akan menampilkan pertarungan Minato melawan dua Jinchuriki. Tim Jiraiya akan terlibat dalam pertarungan ini secara lengkap. Mereka akan menghadapi dua Jinchuriki dari Iwagakure yang terjadi selama Perang Dunia Shinobi Ketiga. Pertarungan ini diperkirakan terjadi di awal perang tersebut. Pertemuan tim Jiraiya dengan Jinchuriki ini tidaklah mengherankan karena desa Iwagakure dan Konohagakure memiliki sejarah panjang dalam pertempuran.

5. Kurama Mengambil Alih Tubuh Kushina

Kurama-pernah-mengambil-alih-tubuh-kushina | Masashi Kishimoto

Kurama-pernah-mengambil-alih-tubuh-kushina | Masashi Kishimoto

Fakta terakhir yang menarik adalah bahwa Kurama pernah mengambil alih tubuh Kushina. Ternyata, tidak hanya Naruto yang pernah kehilangan kendali karena Kurama, tetapi Kushina juga mengalami hal yang sama. Momen ini menunjukkan Kushina yang tak berdaya saat Kurama berhasil melepaskan diri dari segel di tubuhnya. Untungnya, Minato dengan cepat menggunakan teknik Shishou Fui untuk membantu Kushina mendapatkan kendali kembali.

Manga one-shot Minato Namikaze ini akan memberikan penggemar Naruto kesempatan untuk mengetahui lebih banyak tentang masa lalu Minato dan mengungkap beberapa misteri yang masih tersembunyi. Dengan fakta-fakta menarik yang dihadirkan dalam manga ini, penggemar dapat menantikan pengalaman yang mendalam dan mengesankan dalam menjelajahi kisah Minato Namikaze.

Tinggalkan Balasan