Proyek Anime Orisinal Mecha-Ude Mengungkap PV Perdana 2024

Anime259 Dilihat

Proyek anime orisinal Mecha-Ude telah mengungkapkan PV perdananya dan mengumumkan bahwa anime ini akan tayang pada tahun 2024. Setelah merilis versi “pilot film” pada tahun 2019 dan mengumumkan rencana untuk meluncurkan versi serialnya pada tahun 2022, tim proyek Mecha-Ude kini membagikan detail menarik tentang proyek ini, termasuk PV dan tahun tayangnya.

Pada Jumat (14/07) lalu, akun Twitter @mechaude_EN mengumumkan rilis PV anime Mecha-Ude yang sebelumnya ditayangkan pada Anime Expo 2023. Promotional Video dengan subtitle bahasa Inggris yang berjudul “PV Perdana” ini dirilis melalui kanal Youtube ぽにきゃん-Anime PONY CANYON. Judul PV tersebut dengan jelas menegaskan bahwa anime orisinal ini akan tayang pada tahun 2024.

Mecha-Ude, tentang Apa?

Key visual Mecha-Ude oleh studio Trif | FOTO: @ Facebook / オリジナルアニメ『メカウデ』Mecha-Ude

Key visual Mecha-Ude oleh studio Trif | FOTO: @ Facebook / オリジナルアニメ『メカウデ』Mecha-Ude

Mecha-Ude adalah cerita tentang seorang remaja bernama Hikaru yang menjalani kehidupan yang membosankan hingga ia bertemu dengan makhluk misterius bernama Alma. Awalnya, Alma mencoba mengikat tubuh Hikaru untuk mendapatkan energi darinya, tetapi upayanya gagal. Yang mengejutkan, Alma justru terikat dengan hoodie yang dikenakan oleh Hikaru.

Sementara itu, perusahaan jahat bernama Grup Kagami sedang memburu Alma dengan rencana untuk memperbudak Mecha-Ude dan mengubahnya menjadi senjata. Organisasi ARMS juga mencari Alma untuk menyelamatkannya. Hikaru, tidak bisa meninggalkan Alma yang lemah, mengenakan hoodie yang terikat dengan Alma dan terlibat dalam peristiwa besar antarpengguna Mecha-Ude.

Proyek Mecha-Ude adalah gagasan orisinal dari Okamoto. Bersama dengan tim produksi, Okamoto meluncurkan kampanye penggalangan dana yang sukses besar, bahkan melebihi target awal. Secara bertahap, proyek ini merilis video flash baru, promotional video, promotion video versi panjang, dan akhirnya pada Mei 2019, sebuah “pilot film” dari proyek anime ini dirilis di kanal Youtube Reina Scully, yang berperan sebagai asisten produser global untuk proyek tersebut.

Meskipun “pilot film” dengan audio bahasa Jepang telah dihapus pada Juni 2019, versi dub Inggris masih tersedia. “Pilot film” ini bukanlah episode 1 dan memiliki lagu pembuka “Ambivalent” oleh Eve serta lagu penutup “Alone” oleh AZLiGHTZ.

Pada September 2022, proyek ini akan mendapatkan adaptasi manga yang dibuat oleh mangaka Koyoka Yoshino, yang juga dikenal karena karyanya Hidan no Aria. Situs Anime Expo 2023 menyebutkan bahwa Mecha-Ude akan mengadakan pemutaran perdana dunia episode 1 yang sangat awal dan menayangkan cuplikan promo baru pada Minggu (2/17).

Meskipun saat ini kita harus puas dengan menonton PV perdananya, kita tetap menantikan detail-detail selanjutnya tentang proyek ini yang akan segera dirilis. Proyek Mecha-Ude menunjukkan potensi yang menarik dengan konsep cerita yang unik dan desain karakter yang menarik. Dengan pengumuman PV perdananya, antusiasme para penggemar semakin meningkat dan mereka tidak sabar untuk melihat anime ini tayang pada tahun 2024.

Baca Juga

Proyek anime orisinal seperti Mecha-Ude memberikan kesempatan bagi kreator untuk menghadirkan cerita dan karakter yang segar dan orisinal. Ini adalah langkah yang penting dalam mengembangkan industri anime dan memberikan ruang bagi ide-ide baru untuk berkembang. Dengan adanya proyek-proyek seperti Mecha-Ude, penggemar anime dapat menikmati pengalaman yang berbeda dan menemukan karya-karya yang unik.

Dengan harapan bahwa proyek Mecha-Ude akan sukses dan mendapatkan sambutan yang baik, kita dapat berharap akan munculnya lebih banyak proyek anime orisinal yang menarik di masa depan. Dengan perkembangan teknologi dan semakin luasnya pasar anime, peluang untuk menciptakan karya-karya yang inovatif dan menarik semakin terbuka lebar.

Dalam kesimpulan, proyek anime orisinal Mecha-Ude telah mengungkapkan PV perdananya dan mengumumkan tahun tayangnya pada tahun 2024. Dengan cerita yang menarik dan desain karakter yang unik, proyek ini menjanjikan pengalaman yang segar bagi para penggemar anime. Kita dapat menantikan perkembangan selanjutnya dari proyek ini dan harapannya adalah bahwa proyek-proyek anime orisinal seperti Mecha-Ude akan terus berkembang dan memberikan kontribusi yang berarti bagi industri anime.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *