Misi PvE Terbaru Overwatch 2 Akan Ditunda Hingga Tahun Depan

Games363 Dilihat

Mode PvE dalam Overwatch 2 terus menjadi sorotan dengan munculnya berbagai kontroversi yang mengelilinginya dan keluhan yang disuarakan oleh para gamer mengenai pendekatan yang diambil oleh game hero shooter ini. Pembatalan mode Hero dan fitur skill tree menjadi beberapa isu yang mendominasi perbincangan, ditambah lagi dengan fakta bahwa pemain diharuskan membayar ekstra untuk mengakses misi PvE secara permanen.

Namun, masalah ini belum menemui titik terang. Baru-baru ini, kabar kurang menggembirakan kembali muncul, menyebutkan bahwa misi PvE selanjutnya dalam Overwatch 2 tidak akan dirilis hingga tahun 2024.

Alasan Misi PvE Overwatch 2 Baru Tidak akan Hadir sampai Tahun Depan

Misi mode PvE Overwatch 2 diperkirakan tidak akan hadir sampai tahun depan

Misi mode PvE Overwatch 2 diperkirakan tidak akan hadir sampai tahun depan

Informasi ini langsung datang dari Jared Neuss, produser eksekutif Overwatch 2, dalam sebuah wawancara dengan seorang content creator bernama Emongg.

Selain membahas mode PvP baru dalam Season 6 seperti Flashpoint, Neuss juga sempat mengulas sedikit tentang mode PvE. Ia menjelaskan bahwa misi PvE berikutnya untuk game FPS ini tidak akan dirilis pada Season 7 atau 8.

Banyak gamer menginginkan misi baru PvE di game ini

Banyak gamer menginginkan misi baru PvE di game ini

Jika kita mempertimbangkan durasi musim dalam permainan ini dan dengan adanya informasi bahwa Season 6 baru akan dimulai pada tanggal 15 Agustus mendatang, diperkirakan misi PvE selanjutnya baru akan dirilis pada bulan Maret 2024 melalui Season 9.

Baca Juga

Neuss menjelaskan bahwa Blizzard ingin mendengarkan umpan balik dari para gamer terlebih dahulu dan akan menggunakan masukan tersebut untuk meningkatkan kualitas misi PvE di masa depan.

Salah Seorang Streamer Diklaim Telah Mencoba Mode PvE Lebih Awal

Salah seorang streamer klaim dia sudah mencoba mode PvE

Salah seorang streamer klaim dia sudah mencoba mode PvE

Seorang streamer bernama KarQ, meskipun mode PvE Overwatch 2 belum dirilis secara resmi, telah diberikan kesempatan untuk mencoba mode tersebut lebih awal. Ia memberikan nilai 6,5/10 untuk mode ini.

KarQ menyatakan bahwa walaupun cutscene dan dialog dalam mode tersebut sangat kuat, misi-misi dalam mode ini terlalu mudah dengan kecerdasan buatan musuh yang terasa terlalu terarah.

Meskipun begitu, KarQ juga merasa bahwa terdapat banyak potensi yang bisa dieksplorasi dalam misi-misi selanjutnya. Ia juga mengungkapkan bahwa sesi tanya jawab dengan Blizzard telah dilakukan untuk memberikan umpan balik, dan Blizzard sangat terbuka dalam menerima masukan dan komentar yang diberikan.

Ketidakpastian mengenai jadwal rilis misi PvE Overwatch 2 selanjutnya tentu saja mengecewakan bagi para penggemar. Namun, dengan adanya kesempatan bagi para gamer untuk memberikan umpan balik dan dengan komitmen Blizzard untuk meningkatkan pengalaman PvE, diharapkan bahwa hasil akhirnya akan memberikan pengalaman bermain yang lebih memuaskan saat misi PvE terbaru akhirnya dirilis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *