Penjelasan Efek Haste Buff di Game Remnant 2

Games266 Dilihat

Dalam artikel kali ini, Areawibu membahas tentang efek “Haste” dalam permainan Remnant 2. Seperti banyak RPG lainnya, Remnant 2 memiliki berbagai efek yang meningkatkan kemampuan pemain dalam pertempuran, baik dalam bentuk serangan baru maupun manuver non-offensif lainnya.

Haste affects

Haste affects

Efek status Haste berada di antara kedua hal ini — efektif dalam situasi darurat saat terlibat dalam pertempuran, dan juga memberikan bonus peningkatan kualitas hidup untuk eksplorasi umum dan perjalanan.

Meskipun memiliki banyak buff yang tersedia untuk pemain, Remnant 2 tidak cukup menyoroti efek-efek dari bonus-bonus ini. Mudah untuk menganggap hal seperti Haste sebagai hal yang biasa saja, tetapi dengan pengetahuan yang tepat, pemain akan dapat berperang sesuai dengan apa yang karakter mereka benar-benar mampu lakukan.

Bagaimana Cara Kerja Haste di Remnant 2?

Haste mempengaruhi kecepatan dari semua tindakan yang dilakukan oleh pemain. Ini termasuk melompat, menghindar, berlari, berlari cepat, me-reload senjata, berjalan sambil menargetkan, melakukan sihir, ayunan senjata melee, dan bahkan laju tembakan.

Haste affects

Semua tindakan akan dipercepat sebesar 7% ketika Haste aktif — mungkin angka yang kecil, tetapi dalam permainan di mana penghindaran yang tepat waktu sangat dihargai, meskipun dirasa angka ini kecil sebenarnya hal itu dapat dirasakan secara signifikan.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan buff Haste. Salah satu yang paling jelas adalah dengan memakai aksesori tertentu. Cincin Anastajia’s Inspiration, misalnya, memberikan Haste setiap kali pemakai menerima bentuk penyembuhan apapun.

Pemain dapat menggunakan cincin ini bersamaan dengan Regrowth Trait dari Summoner Archetype untuk mendapatkan Haste secara permanen tanpa harus membuang item penyembuhan.

Dari semua Archetype dalam permainan ini, hanya Explorer yang dapat memberikan Haste kepada sekutu. Dengan menggunakan skill Gold Digger, Explorers memiliki peluang untuk menemukan mata air yang memberikan buff kecepatan kepada siapa saja yang melewatinya.

Efek ini berlangsung selama 15 detik setelah menjauh dari mata air, meskipun dapat diperbarui dengan kembali ke dalam kabut sebelum efeknya habis.

Haste sangat membantu bagi karakter yang mengenakan baju besi berat. Peningkatan kecepatan yang diberikan mengurangi kecepatan pemulihan dari gerakan-gerakan tertentu, membuatnya sangat berharga bagi Archetype seperti Engineer dan Challenger.

Pemain juga bisa memanfaatkan Haste dengan Gunslinger, karena buff ini dapat ditumpuk dengan peningkatan kecepatan penanganan senjata dan laju tembak bawaan dari Archetype tersebut.

Meskipun tidak wajib untuk selalu memiliki Haste, itu pasti akan membantu dalam momen-momen krusial melawan gerombolan musuh atau bos-bos besar. Pemain yang ingin meningkatkan kecepatan tindakan tertentu akan ingin menggunakan item khusus sebagai gantinya, seperti Gunslinger’s Charm atau Bright Steel Ring.

Remnant 2″ sudah tersedia untuk dimainkan pada Steam/PC, PS5, dan Xbox Series X/S saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *