Peringkat Kekuatan Doriki CP9 di Enies Lobby One Piece: Siapa yang Paling Tangguh?

Anime497 Dilihat

Di dunia One Piece, Enies Lobby menjadi tempat di mana kita diperkenalkan dengan istilah Doriki, sebuah ukuran kekuatan individu. Doriki digunakan oleh Fukurou untuk mengukur anggota CP9 saat mereka berada di Enies Lobby. Dalam artikel ini, kita akan membahas peringkat kekuatan Doriki para anggota CP9 saat itu.

Dalam pengukuran Doriki, angka 500 dianggap tinggi dan mengindikasikan kekuatan luar biasa, sementara prajurit Angkatan Laut biasa memiliki nilai 10 Doriki. Bagaimana peringkat Doriki anggota CP9? Mari simak ulasannya lebih lanjut.

8. Spandam

Spandam dengan Den Den Mushi emas. (imdb.com/One Piece)

Spandam dengan Den Den Mushi emas. (imdb.com/ One Piece)

9 Doriki Spandam memiliki tingkat Doriki yang terendah, hanya sebesar 9 Doriki. Meskipun begitu, angka ini masih di bawah standar prajurit Angkatan Laut yang membawa senjata (10 Doriki). Namun, Spandam memiliki pedang Funkfreed yang mungkin bisa meningkatkan kemampuannya.

7. Kalifa

Kalifa dari CP9. Dok. Toei Animation

Kalifa dari CP9. Dok. Toei Animation

630 Doriki Kalifa memiliki Doriki sebesar 630, menjadikannya anggota CP9 terlemah dalam hal kekuatan fisik murni. Namun, nilai ini tidak mempertimbangkan kemampuan Buah Iblis yang dimilikinya.

6. Fukurou

Fukuro dari CP9. Dok. Toei Animation

Fukuro dari CP9. Dok. Toei Animation

800 Doriki Fukurou memiliki tingkat kekuatan 800 Doriki. Gaya bertarungnya yang mengandalkan fisik membuat angka ini cukup menggambarkan kemampuannya.

5. Kumadori

Kumadori dari CP9. (Dok. Toei Animation)

Kumadori dari CP9. (Dok. Toei Animation)

810 Doriki Kemampuan fisik Kumadori sedikit lebih kuat dari Fukurou, dengan Doriki sebesar 810. Ia juga mampu menggunakan teknik unik Seimei Kikan.

4. Blueno

Blueno dari CP9. Dok. Bandai Namco

Blueno dari CP9. Dok. Bandai Namco

820 Doriki Blueno memiliki kekuatan sebesar 820 Doriki. Ia juga ahli dalam memanfaatkan kemampuan Buah Iblisnya untuk bertarung.

3. Jabra

Jabra dari CP9. Dok. Toei Animation

Jabra dari CP9. Dok. Toei Animation

2180 Doriki Dengan Doriki 2180, Jabra memiliki tingkat kekuatan yang cukup tinggi. Kekuatan Buah Iblis Zoan membuatnya menjadi musuh yang ganas.

2. Kaku

Kaku menggunakan Pasta Machine. (Toei Animation/One Piece)

Kaku menggunakan Pasta Machine. (Toei Animation/One Piece)

2200 Doriki Kaku memiliki kekuatan 2200 Doriki, sedikit di atas Jabra. Kekuatan Buah Iblisnya, Ushi Ushi no Mi model: Jerapah, juga meningkatkan kemampuannya.

1. Rob Lucci

Adegan Luffy VS Rob Lucci. (Toei Animation/One Piece)

Adegan Luffy VS Rob Lucci. (Toei Animation/One Piece)

4000 Doriki Rob Lucci memimpin dengan Doriki 4000. Kekuatan fisik dan teknik bertarungnya membuatnya menjadi anggota CP9 yang paling kuat.

Rob Lucci membuktikan dirinya sebagai yang terkuat dalam CP9, dengan kekuatan fisik yang luar biasa dan penguasaan atas Buah Iblis Zoan. Peringkat Doriki ini memberikan gambaran tentang kekuatan anggota CP9 saat berada di Enies Lobby.

Baca Juga

Namun, perlu diingat bahwa Doriki tidak sepenuhnya mencerminkan kemampuan seorang karakter dalam situasi pertempuran yang sebenarnya. Bagaimanapun, peringkat ini memberikan wawasan tentang hierarki kekuatan dalam CP9 pada saat itu. Apakah ada tanggapan atau pendapat Anda? Kami akan senang mendengarnya di kolom komentar di bawah!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *