Sinopsis Virgo and the Sparklings di Disney+ Hotstar

Live Action152 Dilihat

Sinopsis Virgo and the Sparklings – Film ‘Virgo and the Sparklings’ yang akan tayang di Disney+ Hotstar pada 3 November merupakan salah satu dari Jagat Sinema Bumilangit. Film ini menawarkan petualangan superhero remaja dengan sentuhan segar dan musik yang menghibur.

Penuh Warna dan Cerita Ringan

Film ini disutradarai oleh Ody Harahap dan diproduksi oleh Bismarka Kurniawan, Wicky V. Olindo, serta Joko Anwar. Para pemain muda berbakat seperti Adhisty Zara, Satine Zaneta, Ashira Zamita, Rebecca Klopper, Bryan Domani, Mawar de Jongh, dan banyak lainnya turut membintangi film ini.

Sebagai film ketiga dari Jagat Sinema Bumilangit, ‘Virgo and the Sparklings’ menjanjikan cerita yang penuh warna dan ringan, cocok untuk dinikmati oleh semua kalangan.

Sinopsis Virgo and the Sparklings

Film ini diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Film ini mengisahkan perjalanan seorang superhero remaja bernama Riani, yang harus menghadapi berbagai cobaan dalam kehidupan remajanya sambil memikirkan rencana untuk menyelamatkan dunia.

Riani, yang diperankan oleh Adhisty Zara, adalah seorang pelajar SMA dengan kekuatan luar biasa. Ia dapat mengeluarkan api dari tangannya dan memiliki sinestesia, kemampuan untuk melihat warna dari suara.

Namun, tekanan untuk menyembunyikan kekuatannya membuat Riani sering kesulitan beradaptasi dan harus pindah-pindah sekolah. Akhirnya, Riani memutuskan untuk menetap dan melanjutkan sekolahnya di Bandung, di mana ia bertemu dengan teman-temannya, Ussy dan Monica.

Sinopsis Virgo and the Sparklings di Disney+ Hotstar

Ketiganya memiliki kesamaan hobi dan memutuskan untuk membentuk sebuah band bernama Virgo and the Sparklings, yang diambil dari zodiak mereka yang sama. Selama perjalanan ceritanya, penonton diajak untuk bernyanyi bersama melalui lagu-lagu ikonik dan lagu-lagu baru yang diciptakan khusus untuk film ini.

Lagu-lagu tersebut dinyanyikan oleh para pemain film, seperti “Sahabat Angin,” “Bersorai,” dan “Salah” yang dinyanyikan oleh Adhisty Zara (Riani), “Hitam” yang dinyanyikan oleh Mawar De Jongh (Carmine), dan “Utuh” yang dinyanyikan oleh Satine Zaneta (Ussy).

Seiring berjalannya waktu, Riani mulai membuka diri tentang kekuatannya. Namun, kota mereka tiba-tiba dihadapkan pada fenomena misterius. Saat krisis muncul, Riani dan kekuatannya menjadi kunci untuk menyelamatkan umat manusia.

Selain petualangan Riani bersama teman-temannya dan misinya untuk menyelamatkan dunia, film ini menghadirkan cerita cinta dan konflik keluarga yang membuat ceritanya semakin berwarna.

Film Virgo ini akan menjadi tontonan yang cocok untuk semua usia dengan cerita yang menghibur dan pesan yang kuat. Jangan lewatkan penayangannya di Disney+ Hotstar pada 3 November. Saksikan petualangan seru superhero remaja dengan kekuatan unik dalam film ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *