Ubisoft Tidak Berencana untuk Merilis Konten DLC Assassin’s Creed Mirage

Games406 Dilihat

Ubisoft Tidak Berencana untuk Merilis Konten DLC Assassin’s Creed Mirage – Penggemar seri Assassin’s Creed dapat bersiap-siap untuk menyambut game terbaru dalam franchise ini yang diberi judul Assassin’s Creed Mirage. Game ini telah dinantikan dengan antusias oleh para penggemar lama, terutama karena gameplay-nya yang menekankan aspek stealth seperti seri sebelumnya.

Seiring dengan peluncuran game-game sebelumnya dalam seri Assassin’s Creed, Ubisoft biasanya menyediakan konten tambahan melalui DLC setelah game utama dirilis. Namun, kali ini Ubisoft mengumumkan bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk mengembangkan DLC atau konten tambahan lainnya untuk Assassin’s Creed Mirage.

Developer Belum Ada Rencana untuk DLC Assassin’s Creed Mirage

Developer Belum Ada Rencana untuk DLC Assassin’s Creed Mirage

Developer Belum Ada Rencana untuk DLC Assassin’s Creed Mirage

Dalam sebuah thread AMA di forum Reddit, Stéphane Boudon, direktur kreatif Assassin’s Creed Mirage, menjelaskan bahwa saat ini tidak ada rencana untuk menghasilkan DLC atau konten ekstensif lainnya setelah peluncuran game ini. Hal ini mungkin mengecewakan bagi beberapa penggemar yang biasanya menantikan konten baru setelah menyelesaikan game utama.

Game terbaru dari franchise Assassin’s Creed

Game terbaru dari franchise Assassin’s Creed

Boudon juga membagikan beberapa detail menarik tentang fitur-fitur dalam Assassin’s Creed Mirage. Dia membahas tentang fitur parkour yang telah ditingkatkan, pertarungan yang lebih dinamis, dan aspek gameplay lainnya yang akan membuat pengalaman bermain semakin seru. Meskipun pengembangan game ini masih belum selesai sepenuhnya, Ubisoft berjanji bahwa kualitas game akan melebihi ekspektasi yang ditampilkan dalam trailer sebelumnya.

Baca Juga

Baju Gaming Assassin’s Creed Mirage, Bisa Buat Pemain Rasakan Serangan Musuh

Baju Gaming Assassin’s Creed Mirage, Bisa Buat Pemain Rasakan Serangan Musuh

Baju Gaming Assassin’s Creed Mirage, Bisa Buat Pemain Rasakan Serangan Musuh

Menjelang peluncuran game, Assassin’s Creed Mirage telah mempromosikan game ini melalui merchandise unik berupa baju gaming. Baju ini diproduksi oleh perusahaan Owo dan dirancang untuk memberikan pengalaman realistis kepada pemain. Dengan mengenakan baju ini, pemain dapat merasakan sensasi saat mengintai target atau menerima serangan dari musuh, sehingga meningkatkan imersi dalam permainan.

Selain Assassin’s Creed Mirage, Ubisoft juga sedang mempersiapkan banyak game lain dalam franchise Assassin’s Creed yang populer. Salah satunya adalah Codename Red yang dikabarkan akan diluncurkan mulai tahun 2024. Game ini telah menimbulkan banyak spekulasi dan kegembiraan di antara penggemar franchise ini.

Tidak hanya itu, Ubisoft juga memiliki rencana untuk menghadirkan game lain dalam franchise ini di platform mobile. Salah satunya adalah Codename Jade, yang diharapkan akan memberikan pengalaman Assassin’s Creed yang menarik bagi para pemain di perangkat seluler mereka. Selain itu, proyek Codename Hexe juga sedang dalam pengembangan, dengan tema yang lebih gelap dan fokus pada unsur mistis sebagai cerita utamanya.

Meskipun Ubisoft tidak memiliki rencana untuk merilis konten DLC untuk Assassin’s Creed Mirage, para penggemar masih dapat menantikan pengalaman yang menarik dan seru dalam game ini. Dengan gameplay yang fokus pada aspek stealth, fitur-fitur yang ditingkatkan, dan cerita yang menarik, Assassin’s Creed Mirage diharapkan dapat memuaskan para penggemar setia franchise ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *