Update Final Fantasy XVI Menambahkan Pengaturan Motion Blur dan Fitur Baru Lainnya

Games402 Dilihat

Setelah perilisan pada akhir Juni lalu, FFXVI akhirnya mendapatkan pembaruan fitur yang telah dinantikan oleh sebagian pemain. Pembaruan ini memperkenalkan kemampuan untuk mematikan motion blur dalam permainan tersebut.

Beberapa pemain sebelumnya telah mengeluhkan bahwa motion blur dalam permainan tersebut dapat menyebabkan ketidaknyamanan saat bermain. Oleh karena itu, Square Enix merilis pembaruan terbaru untuk FFXVI yang memungkinkan para pemain untuk mematikan fitur motion blur tersebut serta menambahkan sejumlah fitur baru yang menarik.

Update Final Fantasy XVI 1.03 Bisa Matikan Motion Blur

Gameplay battle FFXVI

Gameplay battle FFXVI

Pembaruan Final Fantasy XVI 1.03 memberikan kemampuan kepada pemain untuk mengatur sejauh mana motion blur yang ingin mereka terapkan dalam permainan. Selain itu, pemain juga memiliki opsi untuk mematikan motion blur secara keseluruhan. Secara default, tingkat motion blur telah diatur pada nilai tertinggi yaitu 5, namun pemain dapat mengurangi nilai tersebut melalui menu utama. Pembaruan ini memberikan fleksibilitas kepada pemain untuk menyesuaikan pengalaman bermain mereka sesuai dengan preferensi masing-masing.

Selain pembaruan motion blur, pembaruan 1.03 juga menyertakan sejumlah fitur baru yang akan meningkatkan kualitas permainan. Salah satu fitur yang ditambahkan adalah pengaturan kamera yang memungkinkan pemain untuk mematikan pengikutan kamera pada karakter saat bergerak atau menyerang. Dengan pengaturan ini, pemain dapat memiliki kontrol yang lebih baik atas sudut pandang kamera dalam permainan.

Clive FFXVI

Clive FFXVI

Selain itu, pembaruan ini juga meningkatkan sensitivitas pergerakan kamera secara horizontal dan vertikal. Dengan meningkatkan level sensitivitas dari 10 menjadi 20, pemain dapat merasakan respons yang lebih responsif dan akurat saat menggerakkan kamera dalam permainan.

Update FFXVI 1.03 Banyak Hadirkan Quality of Life

Pertempuran di FFXVI

Pertempuran di FFXVI

Tidak hanya itu, pembaruan ini juga memperluas opsi tata letak gamepad yang tersedia. Sebelumnya, pemain hanya memiliki tiga tipe tata letak yaitu A, B, dan C. Namun, dengan pembaruan ini, tiga tipe baru telah ditambahkan yaitu D, E, dan F. Pemain sekarang memiliki lebih banyak opsi untuk menyesuaikan pengaturan gamepad sesuai dengan preferensi mereka sendiri.

Selain pembaruan fitur, pembaruan terakhir ini juga berfokus pada meningkatkan stabilitas permainan dan memperbaiki beberapa masalah pada teks. Dengan meningkatkan stabilitas permainan, para pemain dapat menikmati pengalaman bermain yang lebih lancar dan bebas dari gangguan teknis yang tidak diinginkan. Pembaruan ini juga memastikan bahwa teks dalam permainan tampil dengan benar dan mudah dipahami oleh pemain.

Baca Juga

Para pemain juga diberikan kesempatan untuk berbagi pengalaman mereka dengan menggunakan hashtag #FF16 saat membagikan tangkapan layar dan klip video permainan mereka ke platform media sosial seperti Twitter dan YouTube. Hal ini memungkinkan para pemain untuk terlibat dalam komunitas dan berinteraksi dengan sesama penggemar Final Fantasy XVI.

Dengan pembaruan ini, Square Enix telah mendengarkan umpan balik para pemain dan berusaha meningkatkan pengalaman bermain mereka. Pemain sekarang dapat menikmati fitur baru yang telah ditambahkan serta mengoptimalkan pengaturan sesuai dengan preferensi mereka sendiri. Teruslah menikmati petualangan seru dalam dunia Final Fantasy XVI!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *