Bos Instagram Mengungkapkan 10 Fitur Baru yang Akan Hadir di Threads

Tekno292 Dilihat

Bos Instagram, Adam Mosseri, baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada rencana untuk menghadirkan sepuluh fitur baru yang menarik di platform media sosial Threads. Meskipun Threads masih terhubung dengan Instagram, Bos Instagram ingin memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pengguna dengan menambahkan fitur-fitur baru yang bermanfaat.

10 Fitur Terbaru yang Digoda Bos Instagram, Apa Saja?

Akan banyak sekali fitur yang masuk pada platform tersebut

Akan banyak sekali fitur yang masuk pada platform tersebut

Dalam upaya untuk terus mengembangkan aplikasi ini, Bos Instagram berfokus pada peningkatan kualitas hidup pengguna melalui fitur-fitur baru yang akan segera hadir. Beberapa fitur yang direncanakan termasuk hashtag, multiple account, versi desktop, fungsi pencarian, opsi terjemahan, membagikan postingan Instagram pada thread, membatasi jumlah akun yang dapat memberikan komentar, dan pesan langsung.

Baca Juga

Salah satu fitur yang menjadi fokus utama adalah kemampuan pengguna untuk mengedit postingan mereka dan mengatur tampilan linimasa sesuai dengan keinginan mereka. Dengan fitur ini, pengguna dapat dengan mudah menyunting dan mengatur konten mereka agar lebih menarik dan sesuai dengan gaya pribadi mereka.

Sudah ada setidaknya sepuluh yang akan jadi PR untuk sang bos

Sudah ada setidaknya sepuluh yang akan jadi PR untuk sang bos

Selain itu, Bos Instagram juga berencana untuk memperkenalkan iklan di platform media sosial ini. Hal ini merupakan langkah strategis untuk meningkatkan pendapatan dan mendukung kelangsungan platform. Dengan adanya iklan, pengguna dapat terus menikmati layanan Threads secara gratis sambil mendukung perkembangan dan pemeliharaan platform tersebut.

Masih Ada Rencana Lain ke Depannya

Bakal memasukkan ActivityPub dalam waktu dekat?

Bakal memasukkan ActivityPub dalam waktu dekat?

Selain fitur-fitur baru yang akan segera hadir, Bos Instagram juga memiliki rencana lain untuk mengembangkan platform ini di masa depan. Salah satu rencana yang menarik adalah mengimplementasikan ActivityPub ke dalam platform.

ActivityPub adalah teknologi yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan platform media sosial terdesentralisasi, seperti Mastodon. Hal ini akan memberikan fleksibilitas dan kebebasan lebih kepada pengguna dalam memilih platform yang sesuai dengan preferensi mereka.

Pengumuman mengenai sepuluh fitur baru ini menjadi kabar baik bagi pengguna Threads dan Instagram. Fitur-fitur ini akan meningkatkan pengalaman pengguna dan memberikan lebih banyak pilihan dan kemudahan dalam menggunakan platform media sosial ini.

Pengguna diharapkan dapat menantikan kedatangan fitur-fitur baru yang menarik ini dan terus mengikuti perkembangan Threads. Dengan adanya inovasi dan peningkatan secara berkala, pengguna dapat terus menikmati pengalaman media sosial yang lebih baik dan memuaskan di platform ini.

Demikianlah pengumuman mengenai sepuluh fitur terbaru yang akan hadir di Threads. Diharapkan bahwa fitur-fitur ini akan memberikan manfaat dan kenyamanan lebih kepada pengguna dalam menggunakan platform media sosial ini. Teruslah mengikuti perkembangan Threads dan jangan lewatkan kesempatan untuk memanfaatkan fitur-fitur baru yang akan segera hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *