Voice Line dari Game Overwatch 2 Viral di TikTok

Games429 Dilihat

Voice Line Game Overwatch 2 ViralDalam perilisan misi cerita Invasion Overwatch 2, Blizzard menambahkan berbagai konten baru ke dalam FPS ini, termasuk sebuah voice line yang secara langsung merujuk pada lagu viral di TikTok.

Biasanya, voice line memberikan kedalaman lebih pada karakter-karakter dalam Overwatch 2 dan mengungkapkan hubungan mereka satu sama lain, atau sekadar memberikan baris kontekstual lucu ketika pemain melakukan tindakan tertentu.

Source: Blizzard Entertainment

Source: Blizzard Entertainment

Salah satu voice line ini membuktikan bahwa Blizzard memperhatikan komunitasnya, karena terinspirasi dari lagu TikTok populer yang sudah banyak pemain hafal.

Blizzard meluncurkan misi cerita Invasion yang sangat dinantikan pada 10 Agustus, memberikan pemain cara baru untuk menikmati FPS ini dengan pengalaman bermain kooperatif dan mode permainan PvP baru.

Perkenalan Misi Cerita Invasion Overwatch 2

Misi cerita Invasion Overwatch 2 menempatkan tim empat pemain melawan musuh-musuh AI saat mereka menyelesaikan berbagai tujuan untuk mengalahkan Null Sector yang kuat beserta omnic-omnicnya. Pembaruan baru ini juga menandai awal dari acara berbatas waktu, yang disebut King’s Row: Underworld, di mana pemain dapat mendapatkan hadiah eksklusif hingga 4 September.

Bagi mereka yang lebih suka bermain melawan pemain lain, akan menemukan mode kompetitif PvP baru, Flashpoint, yang mengacak titik-titik kontrol untuk pertarungan yang lebih dinamis. Dan perilisan misi cerita Invasion Overwatch 2 juga memperkenalkan pahlawan pendukung baru, Illari, yang dapat menyembuhkan sekutunya dan memberikan kerusakan besar pada musuh-musuhnya.

Voice Line Game Overwatch 2 Mengacu pada Lagu Viral “No Mercy”

Salah satu voice line baru yang diperkenalkan bersama perilisan misi cerita Invasion Overwatch 2 adalah referensi langsung pada lagu populer dalam komunitas Overwatch yang menjadi viral di TikTok, dengan mengutip lirik dari lagu “No Mercy” karya The Living Tombstone.

Lagu tahun 2017 ini, yang memiliki lebih dari 96 juta tayangan di YouTube, mengisahkan tentang kelompok Overwatch yang terdiri dari pemain DPS yang saling menyalahkan karena tidak memilih pahlawan pendukung, terutama Mercy.

Voice line baru ini akan muncul ketika pemain Tracer membunuh Tracer musuh, dengan pahlawan tersebut mengucapkan “I’m already Tracer” seperti dalam lagu yang viral tersebut.

https://twitter.com/OWCavalry/status/1690822578917490688?s=20

Pemain memberikan reaksi macam macam ketika mengetahui tentang referensi pada “No Mercy” ini. Beberapa senang Blizzard memasukkan referensi yang populer ke dalam Overwatch 2, sementara yang lain mengatakan mereka sudah terlalu sering mendengar lagu ini dan lebih suka melupakannya.

Beberapa pemain melihat pola dalam perusahaan-perusahaan game memperkenalkan referensi konten komunitas terkenal bertahun-tahun setelah menjadi populer, ketika pemain sudah tidak terlalu bersemangat dengan Easter Egg tersebut.

Peluncuran misi cerita Invasion Overwatch 2 menandai berakhirnya akses awal, dengan FPS milik Blizzard ini kini menjadi “full live game operation,” menurut perusahaan. Pemain Overwatch 2 dapat mengharapkan lebih banyak konten yang akan hadir dalam beberapa bulan mendatang, dengan Blizzard secara rutin menyediakan perubahan keseimbangan pahlawan dan acara-acara berbatas waktu yang baru.

Tinggalkan Balasan