Xiao “Sang Yaksha Terakhir” dan Kisah Kelamnya

Games520 Dilihat

Xiao Sang Yaksha Terakhir adalah salah satu karakter dalam game Genshin Impact yang dirilis pada update 1.3. Karakter ini merupakan adaptasi dari karakter dalam novel fantasi epik Taiwan yang populer, Gu Long.

Dalam Genshin Impact, Xiao Sang adalah seorang Yaksha yang memiliki tampilan menyeramkan dan kemampuan bertarung yang luar biasa. Sebagai karakter yang cukup sulit untuk dimainkan, Xiao Sang memiliki beberapa kelebihan yang dapat dimanfaatkan oleh para pemain yang mahir. Salah satunya adalah kemampuannya untuk berubah menjadi makhluk serupa naga untuk meningkatkan kekuatannya dalam pertarungan.

Selain itu, Xiao Sang juga memiliki kisah yang sangat menarik. Dalam cerita game, dia diceritakan sebagai seorang Yaksha yang telah hidup selama ribuan tahun dan merasakan kehilangan yang mendalam setelah kejadian di masa lalu. Namun, ia terus melindungi dunia dari kegelapan dan memberikan perlindungan kepada para penduduknya.

Kehadiran Xiao Sang dalam Genshin Impact telah memikat hati para pemain dan penggemar game ini. Selain karena kemampuan bertarungnya yang kuat, karakter ini juga memiliki latar belakang yang mendalam dan penuh dengan misteri. Tak heran jika banyak pemain yang tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang karakter ini dan mengungkap rahasia-rahasia yang tersembunyi di balik sosok Xiao Sang Yaksha Terakhir.

Fakta Menarik Tentang “Yaksha Terakhir”

Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang karakter Xiao dalam game Genshin Impact:

  • Xiao merupakan salah satu karakter yang memiliki tampilan paling unik dan menarik dalam game. Ia memiliki bentuk Yaksha, yang merupakan makhluk dalam mitologi Asia yang memiliki kekuatan magis dan kejam dalam bertarung.
  • Nama asli Xiao dalam bahasa Tionghoa adalah 魈, yang artinya adalah roh jahat atau makhluk yang suka mengganggu manusia.
  • Xiao adalah karakter yang memiliki kekuatan paling tinggi dalam game, terutama dalam hal serangan fisik. Ia juga memiliki kemampuan untuk berubah menjadi bentuk naga yang meningkatkan kekuatannya.
  • Meskipun memiliki penampilan menyeramkan, Xiao sebenarnya sangat peduli dengan orang lain dan berusaha untuk melindungi penduduk Teyvat dari kejahatan.
  • Karakter Xiao diperankan oleh pengisi suara terkenal asal Jepang, Kōki Uchiyama, yang juga menjadi pengisi suara untuk karakter anime populer seperti Tomura Shigaraki dalam “My Hero Academia” dan Kei Tsukishima dalam “Haikyu!!”.
  • Xiao memiliki kisah yang cukup tragis, di mana ia telah hidup selama ribuan tahun dan merasakan kehilangan yang mendalam. Namun, ia terus berjuang untuk melindungi dunia dari kegelapan dan memberikan perlindungan kepada para penduduknya.
  • Salah satu hal menarik tentang Xiao adalah ia tidak suka makanan manis dan cenderung lebih memilih makanan yang pedas atau asam.

Itulah beberapa fakta menarik tentang karakter Xiao dalam game Genshin Impact. Karakter ini memang sangat populer di kalangan para pemain game dan penggemar anime, dan terus menjadi salah satu karakter yang paling dicari dan diminati.

Baca Juga : Guizhong Dewa Liyue dan Kisah Cinta Bersama Morax

Masa Lalu Xiao “Sang Yaksha Terakhir”

Masa lalu Xiao “Sang Yaksha Terakhir” merupakan sebuah kisah yang cukup tragis dan penuh dengan kesedihan. Dalam game Genshin Impact, cerita masa lalu Xiao diceritakan melalui beberapa misi cerita yang dapat diselesaikan oleh pemain.

Menurut cerita, Xiao telah hidup selama ribuan tahun dan telah menyaksikan banyak hal dalam hidupnya yang membuatnya merasa sedih dan terluka. Ia telah melihat perang dan kehancuran yang terjadi di dunia, dan merasa tidak bisa berbuat banyak untuk mencegahnya.

Di masa lalu, Xiao juga memiliki seorang teman yang sangat dekat dengan dirinya bernama Alatus. Temannya itu sangat penting bagi Xiao, namun sayangnya ia meninggal dunia karena sebuah insiden yang terjadi di Chasm. Kematian temannya itu sangat mempengaruhi Xiao dan membuatnya merasa kesepian dan sedih selama ribuan tahun.

Namun, meskipun telah merasakan kesedihan dan kehilangan yang mendalam, Xiao tetap berusaha untuk melindungi dunia dari kegelapan dan memberikan perlindungan kepada para penduduknya. Ia menjaga keamanan dan kesejahteraan di kota Liyue, dan selalu siap untuk melawan musuh-musuhnya yang datang dari mana saja.

Dalam cerita, karakter lain dalam game juga sering mencoba untuk membuat Xiao membuka hatinya dan berbicara tentang masa lalunya. Namun, Xiao cenderung menutup diri dan tidak ingin mengungkapkan terlalu banyak tentang dirinya.

Meskipun masa lalu Xiao penuh dengan kesedihan, ia tetap menjadi sosok yang sangat kuat dan berani. Ia terus berjuang untuk melindungi dunia dari kegelapan dan memberikan perlindungan kepada para penduduknya, meskipun ia harus merasakan kesedihan dan kesepian yang dalam di hatinya.

Baca Juga : Barbatos ” Venti Sang Archon Kebebasan” Genshin Impact

Hubungan Xiao dengan Traveler

xiao dan aether

Hubungan antara Xiao dengan Traveler dalam game Genshin Impact dapat dibilang cukup rumit. Meskipun pada awalnya Xiao cenderung tidak menyukai Traveler dan berusaha untuk menjaga jarak, namun seiring dengan waktu, hubungan mereka berdua mulai membaik.

Dalam misi cerita, Traveler bertemu dengan Xiao untuk pertama kalinya ketika sedang menyelidiki sebuah kasus kejahatan yang terjadi di kota Liyue. Awalnya, Xiao tidak terlalu menyukai Traveler dan cenderung skeptis terhadap niat dan tujuan mereka. Namun, seiring dengan waktu, Traveler membantu Xiao dalam beberapa tugas dan misi, sehingga hubungan mereka berdua menjadi semakin dekat.

Di beberapa misi cerita, Xiao bahkan membantu Traveler dalam melawan musuh-musuhnya, meskipun ia cenderung lebih memilih bekerja sendiri. Ia juga sering memberikan saran dan bantuan kepada Traveler ketika mereka membutuhkannya.

Namun, hubungan antara Xiao dan Traveler tidak selalu harmonis. Ada beberapa saat di mana keduanya memiliki perbedaan pendapat, terutama ketika berbicara tentang cara terbaik untuk melawan musuh-musuh mereka. Namun, mereka selalu berhasil menyelesaikan masalah mereka dengan baik dan akhirnya menjadi lebih dekat satu sama lain.

Dalam beberapa dialog di game, terlihat bahwa Xiao menganggap Traveler sebagai sahabat yang penting dalam hidupnya. Ia bahkan pernah mengatakan bahwa Traveler adalah orang pertama yang berhasil membuka hatinya dan membuatnya merasa lebih dekat dengan orang lain.

Dalam keseluruhan cerita, hubungan antara Xiao dan Traveler di game Genshin Impact dapat dibilang sebagai sebuah hubungan yang kompleks, namun tetap erat dan saling menghargai satu sama lain. Mereka adalah dua karakter yang bekerja sama untuk melindungi dunia dari kegelapan dan memberikan perlindungan kepada para penduduknya.

Tinggalkan Balasan