5 Anggota Marinir Angkatan Laut dengan Bounty Tertinggi dalam One Piece

Anime772 Dilihat

5 Anggota Marinir Angkatan Laut – Dalam dunia One Piece, terdapat beberapa anggota Marinir Angkatan Laut yang memiliki nilai buruan atau bounty tertinggi. Angkatan Laut merupakan kekuatan besar yang bertugas menangkap bajak laut dan menjaga kedamaian atas perintah World Government.

Namun, sejak munculnya organisasi Cross Guild, peran angkatan laut menjadi terbalik, di mana mereka kini menjadi target para bajak laut.

Berikut adalah 5 anggota Marinir Angkatan Laut dengan bounty tertinggi dalam cerita One Piece.

1. Fleet Admiral Akainu

Fleet Admiral Akainu

Fleet Admiral Akainu (Wiki Fandom)

Akainu, juga dikenal sebagai Sakazuki, adalah Fleet Admiral atau pemimpin tertinggi Marinir Angkatan Laut. Dia adalah sosok yang kejam dan mengerikan, yang hanya mengutamakan keadilan tanpa memedulikan konsekuensinya.

Sebelum menjadi Fleet Admiral, Akainu terlibat dalam pertempuran sengit dengan Aokiji di Pulau Punk Hazard yang mengakibatkan perubahan iklim di pulau tersebut. Saat ini, Akainu dianggap sebagai anggota Marinir yang paling berbahaya dalam cerita One Piece.

Dia telah melakukan tindakan kejam seperti membunuh Ace, adik Luffy, dan menghancurkan wajah Whitebeard. Bounty Akainu diperkirakan mencapai 4 miliar Belly.

2. Admiral Kizaru

Admiral Kizaru

Admiral Kizaru

Kizaru, juga dikenal sebagai Borsalino, adalah salah satu Admiral terkuat dalam Angkatan Laut. Dia memiliki kekuatan buah iblis Pika Pika no Mi yang memungkinkannya bergerak dengan kecepatan cahaya. Kizaru adalah sosok yang unik dan sering kali terlihat tidak peduli dengan situasi di sekitarnya. Namun, ketika dia serius, kekuatannya sangat mematikan.

Salah satu contohnya adalah ketika dia menghancurkan hampir seluruh bajak laut Worst Generation di Pulau Sabaody menggunakan kekuatan buah iblisnya. Kizaru juga memiliki kemampuan Haki yang luar biasa, menjadikannya salah satu karakter yang patut diwaspadai. Bounty Kizaru diperkirakan sekitar 3 miliar Belly.

3. Admiral Ryokugyu

Admiral Ryokugyu

Admiral Ryokugyu

Ryokugyu, juga dikenal sebagai Green Bull, adalah salah satu Admiral baru yang bergabung dengan Angkatan Laut setelah time skip. Dia adalah sosok misterius yang menganut sistem keadilan bernama Suicidal Justice, yang terkait dengan masa lalunya yang belum terungkap sepenuhnya.

Ryokugyu memiliki kekuatan buah iblis Logia bernama Mori Mori no Mi, yang memungkinkannya mengendalikan dan menciptakan tanaman. Dia telah mengembangkan kekuatan tanamannya menjadi tingkat yang luar biasa, seperti kemampuannya untuk tumbuh kembali setelah hancur atau bertahan dari serangan musuh.

Baca Juga

Ryokugyu hampir saja berhasil menghancurkan Red Scabbards dan menangkap Momonosuke sebelum di hentikan oleh Shanks. Bounty Ryokugyu diperkirakan mencapai 3 miliar Belly.

4. Admiral Fujitora

Admiral Fujitora

Admiral Fujitora

Fujitora, juga dikenal sebagai Issho, adalah seorang Admiral yang terkenal karena sikapnya yang baik dan ramah. Dia adalah salah satu anggota Angkatan Laut yang bergabung setelah time skip. Meskipun dia tidak bisa melihat, kekuatan pengamatan Haki-nya yang luar biasa memungkinkannya untuk bertarung tanpa kendala.

Fujitora memiliki kekuatan buah iblis Zushi Zushi no Mi yang memungkinkannya mengendalikan gravitasi sesuai keinginannya. Kekuatan Fujitora diakui oleh banyak pihak, termasuk World Government. Dia telah menjadi ancaman serius bagi bajak laut dan telah berperan dalam beberapa peristiwa penting dalam cerita One Piece. Bounty Fujitora diperkirakan sekitar 3 miliar Belly.

5. Wakil Admiral Garp

Wakil Admiral Garp

Wakil Admiral Garp

Monkey D. Garp, juga dikenal sebagai “Pukulan Garp”, adalah seorang Wakil Admiral yang terkenal sebagai petarung terkuat dalam sejarah Angkatan Laut. Garp memiliki kekuatan fisik yang luar biasa dan dikenal karena kemampuannya menghancurkan gunung hanya dengan menggunakan pukulannya.

Meskipun tidak memiliki nilai buruan resmi, Garp menjadi buruan para bajak laut karena reputasinya yang menakutkan. Dia juga merupakan kakek dari Monkey D. Luffy, tokoh utama dalam cerita One Piece.

Para anggota Marinir Angkatan Laut ini menjadi target para bajak laut yang berlomba-lomba untuk mengalahkan mereka. Organisasi Cross Guild telah mengubah dinamika perburuan antara angkatan laut dan bajak laut dalam dunia One Piece.

Meskipun angkatan laut bertugas menjaga kedamaian, kehadiran bajak laut yang kuat dan organisasi Cross Guild telah mengubah permainan. Pertempuran antara angkatan laut dan bajak laut terus berlanjut, menciptakan kisah yang menegangkan dan penuh aksi dalam dunia One Piece.

Tinggalkan Balasan