Mengungkap 6 Villain yang Muncul dalam Adaptasi Live Action One Piece!

Live Action, Manga201 Dilihat

Mengungkap 6 Villain One Piece – Live action One Piece yang telah lama dinantikan oleh para penggemar akan segera dirilis oleh Netflix. Dalam trailer yang baru-baru ini dirilis, beberapa penjahat yang akan muncul dalam series ini telah dikonfirmasi, menghadirkan tantangan seru bagi Luffy dan kru Topi Jerami.

Dari kapten bajak laut kejam Arlong hingga mantan kru bajak laut Roger, Buggy, para penjahat ini akan membawa cerita One Piece ke layar kaca dengan kekuatan dan kejahatan mereka yang ikonik.

Netflix akan segera merilis live action One Piece yang telah dinantikan oleh para penggemar. Dalam trailer yang baru-baru ini dirilis, beberapa penjahat yang akan muncul dalam series ini telah dikonfirmasi. Siapa saja mereka?

1. Arlong

Arlong

Arlong | Live Action One Piece

Kapten kelompok bajak laut Arlong yang kejam dan licik. Dalam Arc Arlong Park, Arlong menguasai Kokoyashi Village dan menindas warganya dengan meminta pajak yang tinggi. Namun, Monkey D. Luffy dan kru Topi Jerami datang untuk membebaskan para warga.

Baca Juga

Arlong menjadi lawan yang sulit bagi Luffy, terutama karena pada saat itu Luffy belum sekuat sekarang. Meskipun belum diketahui secara pasti apakah Arlong dalam live action ini akan dibuat semirip mungkin dengan manga dan anime, tampilannya dalam trailer live action One Piece menunjukkan kesamaan dengan sumber aslinya.

2. Don Krieg

Don Krieg

Don Krieg | Live Action One Piece

Meskipun tidak muncul dalam trailer live action One Piece, poster bounty menunjukkan penampilan Don Krieg. Dengan nilai bounty sebesar 17 juta berry, Don Krieg adalah villain utama dalam arc Baratie One Piece. Dia pernah bertarung melawan Luffy dan memberinya tantangan yang sulit.

Don Krieg memiliki ambisi untuk menjadi Raja Bajak Laut, namun dia terus mengalami kegagalan dalam upayanya untuk menaklukkan Grand Line. Kekuatan utamanya terletak pada armada bajak laut yang besar dan kuat, serta kecintaannya pada senjata-senjata mengerikan. Dia adalah seorang taktikus yang cerdik, namun sering kali meremehkan lawan-lawannya.

3. Kapten Kuro

Kapten Kuro

Kapten Kuro | Live Action One Piece

Karakter dengan nilai bounty 16 juta berry. Kapten Kuro pernah menjadi pemimpin Bajak Laut Black Cats dan menyerang kampung halaman Usopp. Namun, rencananya digagalkan oleh Luffy dan kru. Kuro memiliki kekuatan yang cukup kuat, terutama dengan kemampuan berpikirnya yang di atas rata-rata.

Karena itu, dia dijuluki “Kuro dengan Ribuan Rencana”. Salah satu kemampuan khususnya adalah Nuki Ashi, yang memungkinkannya bergerak dengan sangat cepat. Menurut Oda, kemampuan ini berhubungan dengan Soru, salah satu dari enam teknik dasar Rokushiki. Dalam trailer live action One Piece, kita dapat melihat penampilan singkat Kapten Kuro.

4. Buggy

Buggy

Buggy | Live Action One Piece

Nama Buggy semakin terkenal belakangan ini, terutama setelah diketahui sebagai anggota Cross Guild. Buggy memiliki reputasi yang hebat, karena dia pernah menjadi kru bajak laut Roger dan Shichibukai. Namun, kekuatan sebenarnya tidak terlalu mengerikan. Dengan buah iblis Bara Bara no Mi, Buggy dapat memotong tubuhnya menjadi beberapa bagian, membuatnya hampir kebal terhadap serangan. Meskipun Buggy mungkin sulit dikalahkan, kemampuan bertarungnya tidak terlalu hebat.

5. Ax Hand Morgan

Ax Hand Morgan

Ax Hand Morgan

Ax Hand Morgan menjadi penjahat dalam Shells Town Arc di live action One Piece. Ini adalah arc di mana Luffy merekrut Zoro dan Nami bergabung dengan kru. Dalam trailer, Morgan terlibat dalam pertempuran melawan Zoro dan Luffy.

Meskipun Morgan bukan penjahat utama, akan menarik melihat Luffy dan Zoro menguji kekuatan mereka saat menghadapi Ax Hand Morgan. Morgan memiliki ciri khas dengan tangan besinya yang juga digunakan sebagai senjata. Berbeda dengan karakter lain dalam daftar ini, Morgan adalah anggota angkatan laut, bukan bajak laut.

6. Alvida

Alvida

Alvida | Live Action One Piece

Alvida adalah kapten bajak laut Alvida dan kemungkinan besar akan menjadi penjahat pertama yang menghalangi Luffy. Dalam manga dan anime One Piece, Alvida menggunakan buah iblis Buku Buku no Mi, yang mengubah penampilannya menjadi lebih cantik dan membuat tubuhnya licin sehingga serangan fisik biasa tidak akan menyakitinya. Meskipun mudah dikalahkan oleh Luffy, Alvida mengubah pandangannya setelah kekalahan dan mulai mengejar impian menjadi wanita tercantik di lautan serta mencari harta karun legendaris.

Itulah beberapa penjahat yang telah dikonfirmasi akan muncul dalam live action One Piece. Mereka telah terlihat dalam trailer, dan kemungkinan akan ada lebih banyak penjahat yang muncul dalam series ini.

Dengan kehadiran penjahat-penjahat yang sudah dikonfirmasi ini, para penggemar dapat menantikan pertarungan seru dan momen epik dalam live action One Piece. Dari pertempuran melawan Arlong di Arlong Park hingga pertarungan melawan Don Krieg di arc Baratie, kisah petualangan Luffy dan kru akan semakin menegangkan dan penuh aksi. Jadi, siapkan diri Anda untuk menyaksikan kehadiran penjahat-penjahat ikonik ini dalam live action One Piece yang akan datang!

Tinggalkan Balasan