Hindari 5 Kesalahan Fatal yang Sering Dilakukan Saat bermain Genshin Impact

Games539 Dilihat

Hindari 5 Kesalahan Fatal bermain Genshin Impact – Saat bermain Genshin Impact, seringkali kita tanpa sadar melakukan kesalahan-kesalahan yang dapat menghambat kemajuan permainan. Terdapat beberapa kesalahan utama yang sering dilakukan oleh pemain Genshin Impact dan sebaiknya dihindari agar tidak berdampak negatif pada permainan.

Apa saja kesalahan-kesalahan tersebut? Mari kita bahas lebih lanjut dalam artikel ini!

1. Mengabaikan Penggunaan Resin

Mengabaikan Penggunaan Resin

Resin merupakan salah satu elemen penting dalam Genshin Impact. Resin digunakan untuk mendapatkan reward setelah mengalahkan Elite Boss atau menyelesaikan Domain. Namun, banyak pemain yang tidak memanfaatkan Resin dengan baik dan membiarkannya selalu penuh. Hal ini menghambat proses pemulihan Resin dan mengurangi jumlah Resin yang dapat diperoleh setiap harinya. Sebaiknya, gunakan Resin secara efisien untuk mendapatkan reward yang lebih banyak.

2. Kurang Melakukan Eksplorasi

Kurang Melakukan Eksplorasi

Eksplorasi merupakan salah satu aspek penting dalam Genshin Impact. Melalui eksplorasi, pemain dapat mengumpulkan berbagai item yang dapat digunakan untuk memperkuat karakter dan senjata. Selain itu, menjelajahi seluruh wilayah Teyvat juga memberikan kesempatan untuk menemukan chest yang berisi artefak dan memberikan pengalaman untuk meningkatkan Adventure Rank.

3. Mengabaikan Chest

Mengabaikan Chest

Beberapa pemain menganggap chest sebagai hal yang kurang penting karena berisi item dengan rarity rendah. Namun, chest memiliki nilai yang tidak boleh diabaikan. Setiap chest yang dibuka memberikan pengalaman yang dapat meningkatkan Adventure Rank dan juga memberikan Primogem sebagai reward.

4. Terlalu Cepat Mencari Artefak

Terlalu Cepat Mencari Artefak

Artefak merupakan elemen penting dalam memperkuat karakter. Namun, pemain sering terburu-buru mencari artefak sebelum mencapai Adventure Rank 40. Sebaiknya, gunakan Resin untuk mencari artefak melalui domain setelah mencapai Adventure Rank 40, karena peluang untuk mendapatkan artefak bintang 5 akan lebih tinggi.

5. Terburu-buru Menaikkan Level

Terburu-buru Menaikkan Level

Banyak pemain yang terlalu fokus untuk meningkatkan Adventure Rank tanpa memperhatikan bahan upgrade Ascend karakter dan senjata. Sebaiknya, nikmati permainan dengan santai dan naikkan level secara perlahan sambil mencari bahan yang diperlukan untuk meningkatkan karakter dan senjata. Jangan lupa untuk memperkuat karakter setelah naik World Level agar dapat menghadapi musuh yang semakin kuat.

Baca Juga

Itulah 5 kesalahan utama yang sering dilakukan oleh pemain Genshin Impact. Hindari kesalahan-kesalahan tersebut agar dapat memaksimalkan pengalaman bermain dan mencapai kemajuan yang lebih baik dalam permainan.

Tinggalkan Balasan