Bocoran Jadwal Rilis Call of Duty Modern Warfare 3 (2023) Terungkap di Persidangan

Games287 Dilihat

Kabar terbaru mengenai Call of Duty Modern Warfare 3 semakin memanas dengan bocornya jadwal rilis dalam persidangan FTC. Meski masih dalam tahap rumor, hakim ketua tidak sengaja mengungkapkan bahwa game ini direncanakan akan meluncur pada bulan November tahun ini.

Bocoran Jadwal Rilis Call of Duty Modern Warfare 3 (2023) Terungkap di Persidangan

COD:MW3 tidak sengaja bocor di persidangan FTC

COD:MW3 tidak sengaja bocor di persidangan FTC

Pada persidangan yang berlangsung pada 29 Juni, hakim federal Jacqueline Scott Corley secara tidak sengaja membenarkan rumor yang beredar. Dalam pernyataan penutupnya, ia menyatakan bahwa Call of Duty Modern Warfare 3 akan dirilis pada bulan November, yang sejalan dengan rumor sebelumnya yang mengatakan tanggal 10 November 2023 sebagai tanggal rilisnya.

Menariknya, setelah pernyataan tersebut, akun resmi Twitter Call of Duty memberikan respons dengan emoji mata yang melirik. Hal ini mengingatkan pada respons serupa yang diberikan oleh Activision Blizzard ketika ada spekulasi tentang level rahasia di Diablo 4.

Pura-pura gak tahu

Pura-pura gak tahu

Leaker Kenamaan Sebut Call of Duty Modern Warfare 3 akan Diumumkan pada Awal Agustus

Rumor dari Leaker sebelumnya game COD:MW3 rilis di awal bulan Agustus

Rumor dari Leaker sebelumnya game COD:MW3 rilis di awal bulan Agustus

Leaker terkenal, Tom Henderson, juga memberikan informasi tambahan bahwa Call of Duty Modern Warfare 3 kemungkinan akan diumumkan pada awal Agustus. Ia juga mengklaim bahwa map Las Almas yang ada dalam mode campaign Modern Warfare 2 akan menjadi map dalam mode battle royale di Modern Warfare 3. Map tersebut kabarnya akan ditambahkan langsung pada Season 1 yang direncanakan akan diluncurkan pada awal Desember.

BACA JUGA

Meskipun belum ada konfirmasi resmi, antusiasme para penggemar semakin meningkat dengan bocornya jadwal rilis ini. Penggemar Call of Duty dapat menantikan pengumuman resmi pada bulan Agustus mendatang dan menyiapkan diri untuk merasakan pengalaman seru di Modern Warfare 3.

Pada saat yang sama, upaya FTC untuk memblokir rencana akuisisi Microsoft terhadap Activision Blizzard juga masih berlangsung. Persidangan tersebut telah mengungkapkan beberapa rahasia perusahaan yang mengejutkan, termasuk fakta bahwa kesepakatan antara Activision dan Sony untuk mempertahankan game Call of Duty di PlayStation akan segera berakhir.

Para penggemar Call of Duty di PlayStation mungkin perlu bersiap-siap menghadapi perubahan ini, karena jika kesepakatan tersebut berakhir, game Call of Duty mungkin tidak lagi eksklusif untuk platform PlayStation.

Meskipun persidangan FTC ini masih berlangsung, konfirmasi tak sengaja mengenai jadwal rilis Call of Duty Modern Warfare 3 telah menambahkan kehebohan dalam komunitas gamer. Para penggemar dan pemain setia seri Call of Duty kini semakin tidak sabar untuk melihat bagaimana pengalaman baru yang akan ditawarkan oleh game ini.

Modern Warfare 3 diharapkan akan menghadirkan aksi perang yang intens dan cerita yang mendebarkan, seperti pendahulunya yang sukses. Meski belum ada informasi resmi lainnya, pengumuman resmi pada bulan Agustus mendatang akan memberikan gambaran lebih jelas mengenai fitur, mode permainan, dan inovasi apa yang ditawarkan dalam game ini.

Para penggemar juga menanti kepastian mengenai kehadiran map Las Almas dalam mode battle royale. Jika rumor tersebut benar, pengalaman bermain battle royale di Modern Warfare 3 akan semakin menarik dengan adanya map yang telah dikenal dalam mode campaign Modern Warfare 2.

Bukan hanya itu, kehadiran Season 1 dengan penambahan map tersebut juga menjadi salah satu momen yang dinantikan oleh komunitas Call of Duty. Season 1 biasanya menjadi awal dari serangkaian konten baru dan pembaruan dalam game, yang akan menjaga keseruan dan daya tarik game tetap tinggi bagi para pemain.

Dalam menghadapi perubahan dan berbagai kabar yang beredar, para penggemar Call of Duty tetap menunjukkan dukungan dan antusiasme mereka terhadap seri game yang telah menjadi ikon dalam industri game ini.

Secara keseluruhan, bocornya jadwal rilis Call of Duty Modern Warfare 3 telah menjadi perbincangan hangat dalam komunitas gamer. Pengumuman resmi yang akan datang di bulan Agustus akan memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai game ini dan meningkatkan antusiasme para penggemar. Dalam beberapa bulan mendatang, kita akan dapat merasakan pengalaman baru yang menarik dalam dunia perang yang dipenuhi dengan aksi dan ketegangan di Modern Warfare 3.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *