Film Shin Kamen Rider Siap Tayang di Indonesia

Live Action214 Dilihat

Kabar gembira bagi penggemar Kamen Rider di Indonesia! Film reboot dari seri Kamen Rider pertama yang tayang pada tahun 1971, Shin Kamen Rider, akan segera hadir di layar bioskop tanah air.

Informasi ini telah dikonfirmasi oleh Moxienotion, perusahaan distributor film, yang telah memastikan penayangan di Indonesia. Tidak hanya itu, CGV Cinemas Indonesia dan Cinepolis Indonesia juga turut serta dalam menyajikan film ini kepada para penonton.

Sayangnya, saat ini masih belum ada informasi resmi mengenai tanggal pasti penayangan Shin Kamen Rider di Indonesia. Namun, penggemar dapat bersiap-siap menyambut kedatangan film ini dengan penuh antusiasme.

https://twitter.com/moxienotion/status/1667834287675043840?s=20
https://twitter.com/CGV_ID/status/1667906058508189698?s=20

Dalam film ini, beberapa aktor dan aktris telah dipastikan akan bermain dan mengisi peran penting, antara lain:

  • Sosuke Ikematsu sebagai Takeshi Hongo (Kamen Rider 1)
  • Minami Hamabe sebagai Ruriko Midorikawa
  • Tasuku Emoto sebagai Hayato Ichimonji (Kamen Rider 2)
  • Nanase Nishino sebagai Hachi Augment-01, petinggi Shocker
  • Shinya Tsukamoto sebagai Dr. Hiroshi Midorikawa, ayah Ruriko
  • Toru Tezuka sebagai Koumori Augment-01, petinggi Shocker
  • Mirai Moriyama sebagai Ichiro Midorikawa, kakak Ruriko dan pemimpin Shocker
  • Suzuki Matsuo (peran belum diumumkan)

Cerita dalam film ini akan mengisahkan tentang perjuangan Takeshi Hongo (Kamen Rider 1) yang diculik dan mengalami transformasi menjadi manusia super oleh SHOCKER, sebuah organisasi rahasia yang mengklaim diri mereka berusaha untuk menciptakan kebahagiaan bagi umat manusia.

Takeshi Hongo memiliki tekad kuat untuk melawan SHOCKER dan memastikan bahwa manusia tetap menjadi manusia yang sejati.

Shin Kamen Rider merupakan sebuah konsep ulang dari seri klasik karya Shotaro Ishinomori yang pertama kali tayang pada tahun 1971. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Hideaki Anno, seorang tokoh kreatif terkenal yang juga menciptakan Neon Genesis Evangelion dan Shin Ultraman.

Dengan keahliannya, Anno memberikan sentuhan segar pada Shin Kamen Rider, sehingga penonton dapat menikmati pengalaman baru yang seru dan menghibur.

Penggemar Kamen Rider di Indonesia tidak perlu menunggu terlalu lama untuk menonton film ini. Rencananya, Shin Kamen Rider akan dirilis pada bulan Maret 2023. Sebelumnya, pada tahun 1992, ada film Kamen Rider berjudul Shin Kamen Rider: Prologue yang dirilis dalam format video rumahan.

Namun, penting untuk dicatat bahwa film Shin Kamen Rider produksi Hideaki Anno ini tidak memiliki keterkaitan langsung dengan film klasik tersebut.

Jika Anda ingin menikmati versi klasik Kamen Rider, Anda dapat menyaksikannya melalui kanal resmi TOEI TOKUSATSU WORLD OFFICIAL di platform YouTube. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan aksi seru Kamen Rider dalam film Shin Kamen Rider yang akan segera hadir di bioskop Indonesia.

Tinggalkan Balasan