Player Masih Berusaha Mencari Cow Level di Diablo 4, Developer Mengaku Tidak Tahu

Games379 Dilihat

Mencari Cow Level di Diablo 4 – Diablo merupakan salah satu game yang penuh dengan rahasia menarik bagi komunitasnya. Salah satu rahasia yang paling terkenal adalah Cow Level, sebuah level rahasia yang pertama kali ditemukan di Diablo II. Namun, dengan rilisnya Diablo 4, para pemain masih belum menemukan Cow Level di dalam game tersebut.

Cow Level, juga dikenal sebagai Moo Moo Farm, dapat diakses dengan membuka portal rahasia menggunakan Wirt’s Leg dan Tome of Town Portal di Horadric Cube. Di dalam level ini, pemain akan dihadapkan dengan serangan dari banyak sapi ganas.

Level rahasia ini telah menjadi ikonik di komunitas Diablo dan bahkan muncul kembali di Diablo III. Oleh karena itu, para pemain Diablo 4 berharap dapat menemukan level rahasia ini di dalam game baru tersebut.

Developer Tidak Tahu Cow Level di Diablo 4?

Masih banyak Player mencari level rahasia ini

Masih banyak Player mencari level rahasia ini

Namun, ketika ditanya tentang keberadaan Cow Level di Diablo 4, Joe Piepiora, Associate Game Director Diablo 4, mengaku tidak mengetahuinya. Dia bahkan mengklaim bahwa dia tidak tahu apa itu Cow Level yang sering dibicarakan oleh pemain.

Joe Piepiora

Joe Piepiora

“Aku tidak tahu apa itu Cow Level, jadi aku tidak terlalu paham apa menariknya dari level itu. Aku banyak mendapatkan pertanyaan soal ini ketika orang-orang membicarakannya dan mungkin aku tidak paham maksud referensinya.”
“Hanya saja banyak hal terjadi di saat orang-orang selalu menanyakan soal sapi dan mereka ingin tahu mengenai Cow Level dan aku hanya bisa menjawab, ‘Aku tidak tahu. Apa maksudnya itu? Dan apa itu?”.

– Joe Piepiora, Associate Game Director Diablo 4

Pernyataan Piepiora ini juga didukung oleh Rod Fergusson, sang Director Diablo 4, yang mengatakan bahwa Cow Level tidak ada di dalam game tersebut. Menurutnya, level tersebut tidak sesuai dengan nuansa game dan terasa aneh.

Beneran Tidak Tahu atau Cuma Pura-pura?

Cow Level Diablo 4

Cow Level Diablo 4

Meskipun developer telah mengkonfirmasi bahwa Cow Level tidak ada di Diablo 4, para pemain tetap berusaha mencarinya di dalam game. Banyak yang menduga bahwa pernyataan developer tersebut hanya untuk merahasiakan level tersebut agar pemain dapat menemukannya sendiri.

Namun, hingga saat ini, Cow Level di Diablo 4 masih menjadi misteri yang belum terpecahkan. Para pemain terus mencari cara untuk menemukannya, sementara developer tetap merahasiakan keberadaannya. Apakah Cow Level benar-benar ada di dalam game atau ini hanya sebuah teka-teki yang belum terungkap, hanya waktu yang akan memberikan jawabannya.

Baca Juga

Teori dan Penantian Pemain Diablo 4 Mengenai Cow Level

Diablo 4 telah menjadi salah satu game yang paling dinantikan oleh para penggemar seri Diablo. Dengan grafis yang memukau dan gameplay yang menarik, game ini menjanjikan pengalaman yang luar biasa bagi para pemainnya. Namun, keberadaan Cow Level di dalam game ini tetap menjadi pertanyaan besar bagi banyak orang.

Apakah Cow Level hanya mitos atau memang ada di dalam game Diablo 4? Hanya waktu yang akan memberikan jawabannya. Para pemain Diablo 4 terus mencari petunjuk dan merumuskan teori mereka sendiri tentang keberadaan level rahasia ini. Sementara itu, developer tetap merahasiakan informasi mengenai Cow Level, meninggalkan para pemain dalam keadaan penasaran.

Apakah Cow Level di Diablo 4 hanya sebuah lelucon dari developer atau memang ada sesuatu yang disembunyikan? Hanya waktu yang akan memberikan jawabannya. Para pemain Diablo 4 harus bersabar dan terus menjelajahi dunia game ini untuk mencari tahu kebenaran di balik Cow Level yang legendaris ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *