Film Lego Hybrid Live Action Akan Dibuat!

Live Action291 Dilihat

Kabar mengenai pengembangan film hybrid Lego yang menggabungkan animasi dan live-action telah mencuat. Meskipun franchise Lego tidak sebesar franchise animasi lainnya seperti Spider-Man, film-film Lego sering kali sukses di pasaran karena berhasil menyajikan cerita keluarga yang menarik.

Hingga saat ini, franchise Lego telah menghasilkan puluhan film, serial TV, dan film pendek. Beberapa contoh film Lego yang populer antara lain The Lego Movie, The Lego Batman Movie, dan banyak lagi. Kabar terbaru menyebutkan bahwa sedang dalam pengembangan proyek film hybrid Lego yang menggabungkan live-action dan animasi. Laporan dari Variety mengungkapkan bahwa Universal Pictures telah bekerja sama dengan Adam dan Aaron Nee untuk proyek ini.

Film Lego Hybrid

Film Lego Hybrid

Rencananya, film hybrid Lego ini tidak akan menjadi bagian dari franchise Lego yang sudah ada. Hal ini berarti kemungkinan film ini akan menjadi cerita mandiri atau mungkin Universal akan membangun sebuah universe baru berdasarkan mainan Lego. Nee bersaudara telah ditunjuk sebagai sutradara film ini, kesepakatan ini terjadi sebelum para penulis dan aktor terlibat dalam proyek ini.

Pada tahun 2020, Universal Pictures telah menandatangani kontrak kerja sama dengan Lego Group selama lima tahun untuk memproduksi berbagai film dan serial berdasarkan mainan Lego. Kerja sama ini menunjukkan komitmen Universal dalam mengembangkan potensi kreatif dari mainan Lego. Saat ini, belum ada informasi lain yang tersedia mengenai proyek ini selain keterlibatan Nee bersaudara sebagai sutradara. Namun, laporan dari Variety juga menyebutkan bahwa aktor Kyle Allen mungkin akan bergabung dengan proyek ini.

Baca Juga

Hal ini dikarenakan proyek film Kyle Allen yang lain, Masters of the Universe yang awalnya akan diproduksi oleh Netflix, akhirnya dibatalkan. Kyle Allen telah ditunjuk untuk memerankan karakter He-Man dalam proyek tersebut. Namun, dengan pembatalan proyek tersebut, Kyle Allen memiliki kesempatan untuk bergabung dengan proyek Lego ini. Variety juga menyebutkan bahwa Universal sedang dalam tahap negosiasi dengan Kyle Allen untuk peran dalam film hybrid Lego ini.

Menanti Pengalaman Unik: Menggabungkan Dunia Animasi dan Live Action di Film Lego Hybrid

Film hybrid Lego ini diharapkan dapat menghadirkan pengalaman yang unik dengan menggabungkan dunia animasi Lego yang kreatif dengan elemen live-action. Para penggemar Lego dan film-film sebelumnya pasti akan antusias menyambut proyek ini. Namun, masih banyak yang harus ditunggu dan dikonfirmasi mengenai detail cerita, pemain lain yang akan bergabung, dan tanggal rilisnya.

Dalam beberapa tahun terakhir, film-film hybrid yang menggabungkan animasi dan live-action telah menjadi tren di industri film. Contohnya adalah film-film seperti Space Jam: A New Legacy dan Tom and Jerry. Dengan penggemar Lego yang setia dan daya tarik cerita yang kuat, film hybrid Lego ini memiliki potensi untuk menjadi kesuksesan di box office.

Kita tunggu informasi selanjutnya mengenai proyek ini dan semoga film hybrid Lego ini dapat memenuhi harapan para penggemar Lego dan menghadirkan pengalaman yang menyenangkan bagi penonton di seluruh dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *