Review Light Novel: Tate no Yusha Nariagari

Light Novel157 Dilihat

“Tate no Yusha no Nariagari” atau “The Rising of the Shield Hero” adalah light novel yang diadaptasi menjadi anime yang populer. Berikut adalah ulasan mengenai light novel ini.

Cerita dalam light novel ini mengikuti seorang pria bernama Naofumi Iwatani, seorang otaku yang dipanggil ke dunia fantasi bersama dengan tiga orang lainnya untuk menjadi pahlawan yang melindungi dunia tersebut dari ancaman monster.

Namun, Naofumi dipilih sebagai pahlawan perisai, yang dianggap sebagai pahlawan terlemah, dan dijebak atas tuduhan pemerkosaan oleh salah satu dari tiga pahlawan lainnya. Dianggap sebagai pengkhianat, Naofumi dipandang rendah oleh orang-orang di sekitarnya dan berjuang untuk membuktikan ketidakbersalahannya sambil menghadapi tantangan dan bahaya dalam dunia fantasi.

Baca Juga : J-Pop Budaya Musik Jepang dan Jenisnya

Kelebihan Tate no Yusha Nariagari

tate no yusha light novel

Karakter yang Kompleks: Karakter utama Naofumi memiliki latar belakang yang kompleks dan perlahan-lahan mengungkapkan sifat-sifat yang berbeda, dari ketidakpercayaan pada orang lain hingga kemauan untuk melindungi mereka yang dekat dengannya. Selain itu, karakter lain dalam cerita juga memiliki latar belakang yang menarik dan terungkap secara bertahap.

Dunia Fantasi yang Menarik: Dunia fantasi yang digambarkan dalam cerita ini sangat menarik dan detail, dengan berbagai jenis ras dan kebudayaan yang berbeda. Setiap wilayah dan karakter yang diperkenalkan memiliki latar belakang yang kuat dan terintegrasi dengan baik dalam cerita.

Cerita yang Mendebarkan: Plot cerita yang menarik dan terkadang tak terduga membuat light novel ini sulit untuk dilepas begitu saja. Kebingungan Naofumi saat dijebak dan petualangan yang dihadapinya dalam mencari kebenaran memberikan ketegangan dan kejutan bagi pembaca.

Kekurangan

Adegan Terulang: Beberapa adegan dalam light novel ini terulang dengan sedikit perubahan, yang membuatnya terasa monoton dan membosankan.

Tidak Adanya Perkembangan Cukup untuk Karakter Sampingan: Beberapa karakter sampingan dalam cerita tidak mendapatkan perkembangan yang cukup, meskipun mereka memiliki potensi untuk menjadi karakter yang menarik.

Beberapa Adegan Terlalu Bertele-tele: Beberapa adegan dalam light novel ini terasa bertele-tele dan bisa memakan waktu yang lama untuk membacanya.

Secara keseluruhan, “Tate no Yusha no Nariagari” adalah light novel yang menarik dan menghibur dengan karakter yang kompleks dan dunia fantasi yang menarik. Meskipun terdapat kekurangan dalam hal adegan terulang dan perkembangan karakter sampingan, cerita yang mendebarkan membuat light novel ini layak untuk dibaca oleh penggemar genre fantasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *