Barakamon live-action Bakalan Rilis Summer 2023

Live Action976 Dilihat

Serial anime dan manga populer “Barakamon” akan mendapatkan adaptasi live-action yang dirilis pada bulan Juli atau bersamaan dengan Musim Summer 2023. Live action ini akan diproduksi oleh studio film ternama Jepang, Toho.

Barakamon adalah manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Satsuki Yoshino, dan pertama kali diterbitkan pada tahun 2009. Ceritanya mengikuti perjalanan seorang kaligrafer muda bernama Seishuu Handa yang dikirim ke sebuah pulau kecil di Jepang setelah kehilangan kendali saat kritikus mengkritik karyanya. Di pulau tersebut, ia bertemu dengan berbagai karakter yang berbeda, yang membantunya menemukan kembali hasratnya dalam kaligrafi.

Live action Barakamon akan dibintangi oleh aktor muda terkenal Jepang, Ryosuke Yamada, yang juga merupakan anggota boyband populer Jepang, Hey! Say! JUMP. Yamada akan memainkan peran Seishuu Handa, karakter utama dalam cerita.

Selain itu, Toho juga telah mengumumkan bahwa sutradara terkenal Jepang, Hiroki Ryuichi, akan menjadi sutradara film ini. Hiroki dikenal karena karyanya dalam film-film seperti “Vibrator” dan “Kabukicho Love Hotel”. Dia dianggap sebagai salah satu sutradara muda terbaik di Jepang dan diharapkan dapat membawa nuansa cerita yang indah dan emosional ke dalam film ini.

Sampai saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai jalan cerita yang akan diambil dalam adaptasi live action Barakamon ini. Namun, dengan bintang dan sutradara terkenal yang terlibat dalam proyek ini, dapat diharapkan bahwa live action ini akan menjadi salah satu film yang paling dinanti-nantikan pada tahun 2023.

Bagi penggemar Barakamon, ini adalah kesempatan yang baik untuk melihat karakter-karakter kesayangan mereka diwujudkan dalam bentuk live action. Jangan lewatkan kesempatan ini dan saksikanlah live action Barakamon pada bulan Juli 2023!

Fakta Menarik tentang Barakamon

barakamon banner live-action

“Barakamon” adalah sebuah manga Jepang yang populer, yang telah diadaptasi menjadi anime dan film live-action. Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang seri ini:

“Barakamon” pertama kali diterbitkan pada tahun 2009 di majalah manga Square Enix Gangan Online. Cerita ini kemudian dibukukan dalam 18 volume tankobon dan telah terjual lebih dari 3,5 juta eksemplar di Jepang.

Serial anime “Barakamon” pertama kali tayang pada tahun 2014 dan disutradarai oleh Masaki Tachibana. Serial ini terdiri dari 12 episode dan sangat populer di kalangan penggemar anime.

“Barakamon” mengisahkan kisah Seishuu Handa, seorang kaligrafer muda yang dikirim ke sebuah pulau kecil di Jepang setelah kehilangan kendali saat kritikus mengkritik karyanya. Di pulau tersebut, ia bertemu dengan berbagai karakter yang berbeda, yang membantunya menemukan kembali hasratnya dalam kaligrafi.

Serial anime “Barakamon” mendapatkan banyak pujian dari kritikus dan penggemar. Serial ini dianggap sebagai salah satu anime terbaik tahun 2014 dan memenangkan beberapa penghargaan bergengsi, termasuk Penghargaan Anime Terbaik di ajang Tokyo Anime Award Festival.

Film live-action “Barakamon” diproduksi pada tahun 2018 dengan aktor Gou Ayano sebagai pemeran utama. Film ini menerima banyak pujian dan sukses besar di box office Jepang.

“Barakamon” juga memiliki sebuah spin-off manga yang berjudul “Handa-kun”, yang mengisahkan kisah Seishuu Handa saat masih remaja. Manga ini pertama kali diterbitkan pada tahun 2013 dan telah diadaptasi menjadi anime pada tahun 2016.

Di luar Jepang, “Barakamon” juga sangat populer di kalangan penggemar anime dan manga di seluruh dunia. Manga dan anime ini telah diterjemahkan ke dalam banyak bahasa, termasuk bahasa Inggris, dan memiliki basis penggemar yang besar di negara-negara seperti Amerika Serikat, Inggris, dan Indonesia.

Itulah beberapa fakta menarik tentang “Barakamon”, sebuah seri yang sangat disukai oleh penggemar manga, anime, dan live-action. Jika kamu belum menonton atau membaca seri ini, maka ini adalah saat yang tepat untuk melakukannya!

Tinggalkan Balasan