David Corenswet, Bagaimana ia Terpilih Menjadi Superman?

Live Action201 Dilihat

David Corenswet (Pearl) telah resmi ditunjuk sebagai aktor baru yang akan memerankan Superman dalam film Superman: Legacy yang direncanakan rilis pada tanggal 11 Juli 2025. Berita ini pasti mengundang perasaan beragam di antara kita. Namun, bagaimana sebenarnya Corenswet bisa mendapatkan peran ini?

David Corenswet

Corenswet & Brosnahan (JoBlo)

Corenswet & Brosnahan (JoBlo)

Pada saat tulisan ini dibuat, kita sudah mengetahui bahwa David Corenswet dipilih oleh bos DC Studios, James Gunn, untuk menjadi Superman. Sebelumnya, Gunn telah sibuk menangani proyek tersebut dan setelah berbulan-bulan mencari, ia akhirnya menemukan sosok yang tepat.

David Corenswet adalah seorang aktor yang sudah memiliki pengalaman dalam dunia akting. Dia mulai dikenal ketika berperan sebagai produser dan pemeran dalam seri Moe & Jerryweather (2014-2018). Kemudian, ia juga muncul dalam seri House of Cards (2018) dan The Politician (2019-2020). Namun, perannya sebagai The Projectionist dalam film horor Pearl (2022) membuatnya semakin dikenal luas.

Selain Corenswet, ada juga pengumuman mengenai pemeran Lois Lane, love-interest Superman. Rachel Brosnahan, yang terkenal berkat perannya dalam seri komedi yang meraih banyak penghargaan, The Marvelous Mrs. Maisel (2017-2023), terpilih untuk memerankan karakter tersebut. Brosnahan juga pernah tampil dalam seri House of Cards.

Alasan Pemilihan Keduanya

Bagaimana keduanya bisa terpilih? (Manila Buletin)

Bagaimana keduanya bisa terpilih? (Manila Buletin)

Menurut laporan Deadline, Corenswet dan Brosnahan menjalani proses screen test, di mana mereka harus tampil dalam kostum dan make-up yang sesuai dengan karakter yang mereka perankan. Proses ini dilakukan di hadapan James Gunn dan Peter Safran, bos DC Studios. Dari banyaknya aktor dan aktris yang mengikuti audisi, Corenswet dan Brosnahan dinilai sebagai yang terbaik dan akhirnya terpilih sebagai Superman dan Lois Lane baru.

Kini, penantian kita sebagai penggemar Superman akan semakin menarik. Bagaimana penampilan Corenswet dan Brosnahan sebagai Superman dan Lois Lane? Apakah mereka dapat menghidupkan karakter-karakter ini dengan baik? Untuk mengetahuinya, kita harus menunggu hingga film Superman: Legacy dirilis.

Dengan dipercayakannya peran Superman kepada David Corenswet, kita dapat berharap dia akan membawa energi baru dan interpretasi yang segar untuk karakter ikonik tersebut. Begitu juga dengan Rachel Brosnahan sebagai Lois Lane, kita dapat berharap dia mampu memberikan nuansa baru pada karakter yang sudah familiar ini.

Satu hal yang pasti, film Superman: Legacy akan menjadi sorotan banyak penggemar superhero dan kita akan melihat bagaimana Corenswet dan Brosnahan mengambil alih peran-peran ini dalam dunia sinematik yang luas. Menyaksikan perjalanan mereka sebagai Superman dan Lois Lane baru akan menjadi pengalaman yang menarik dan tidak sabar menanti kesuksesan film ini di masa depan.

Tinggalkan Balasan