Dragon Ball merilis halaman mewarnai manga bonus Bulma Tahun 1987

Manga92 Dilihat

Sebagai bagian dari Arsip Toriyama, seri Dragon Ball merilis halaman mewarnai manga bonus Bulma yang pertama kali dirilis pada tahun 1987, terhitung telah dirilis 37 tahun lalu di Volume 9 manga aslinya.

Situs resmi Dragon Ball merilis halaman mewarnai bonus Bulma dalam waktu terbatas dari Dragon Ball Volume 9, yang pertama kali dirilis pada 15 September 1987. “Mungkin banyak yang merasa sayang jika komiknya berwarna sehingga tidak bisa mewarnai sendiri. Sebagai test case yang sempurna, bayangkan saja seperti apa jadinya jika sudah selesai!”  Visualnya menampilkan Bulma yang lebih muda di masa remajanya salah satu dari banyak kendaraan yang dia kendarai milik Capsule Corp.

Meskipun peran Bulma telah berkurang dalam adaptasi baru-baru ini, dia tetap menjadi salah satu karakter inti yang memiliki peranan besar  dari manga Dragon Ball awal. Bertemu Goku di Bab 1, dia sangat penting bagi perkembangan Saiyan sebagai salah satu teman pertamanya. Keduniawian Bulma, ditandai dengan kecerdasannya yang tinggi tetapi ketidakdewasaan dan kegemarannya pada anak laki-laki, menjadikannya penyeimbang yang populer bagi kehidupan Goku yang terlindung dan cara yang sangat sederhana dalam menangani masalah. Bulma juga terkenal sebagai contoh lain dari konvensi penamaan keluarganya, dengan ayahnya adalah Dr. Brief dan anak-anaknya bernama Trunks dan Bulla. Ibu Bulma, Panchy, baru-baru ini membuat heboh setelah namanya muncul kembali setelah bertahun-tahun tidak dikenal.

Selain itu, Dragon Ball terus memutar balik waktu pada karakternya. Selain pengungkapan besar seperti Dragon Ball: Sparking! Trailer Zero’s Rivals dan Trailer Karakter Dragon Ball DAIMA Son Goku di Dragon Ball Battle Hour 2024, acara tersebut terdiri dari berbagai karya seni karakter Dragon Ball lama. Menampilkan teman lama Gohan, Hire-Dragon/Icarus, serta Cooler dan Saiyan Turles yang terlupakan, Toyotarou membuat para penggemar bersemangat ketika dia mengatakan dia berharap Turles mendapat cerita baru suatu hari nanti.

Penggemar dapat membaca ulang chapter awal Dragon Ball di VIZ dan MANGA Plus. Pada Volume 1 tersebut digambarkan sinopsis: “Temui seorang anak laki-laki berekor monyet yang naif bernama Goku, yang kehidupan tenangnya berubah ketika dia bertemu Bulma, seorang gadis yang sedang dalam pencarian untuk mengumpulkan tujuh ‘Bola Naga’. Jika dia mengumpulkan semuanya, seekor naga yang sangat kuat akan muncul dan mengabulkan satu permintaannya. Namun bola-bola berharga itu tersebar di seluruh dunia, dan Bulma membutuhkan bantuan Goku(dan kekuatan supernya! Dengan tongkat sihir sebagai senjata dan awan terbang untuk ditunggangi, Goku memulai petualangan seumur hidup…”

Tinggalkan Balasan