My Hero Academia Resmi Bergabung dengan Klub Penjualan 100 Juta Kopi

Manga114 Dilihat

My Hero Academia secara resmi telah melampaui 100 juta kopi manga yang beredar, bergabung dengan klub yang hanya memiliki 20 seri lainnya seperti Dragon Ball & One Piece.

Manga My Hero Academia resmi telah melampaui 100 juta kopi peredarannya, bergabung dengan klub langka dengan hanya 20 seri lainnya. Pertama kali diterbitkan pada Juli 2014, My Hero Academia bergabung dengan legenda seperti One Piece, Dragon Ball, Naruto, Attack on Titan, dan banyak lagi.

Menyusul perilisan My Hero Academia Volume 40, akun resmi X hari ini mengungkapkan bahwa seri tersebut telah terjual sebanyak 100 juta kopi. Hal ini diperingati dengan dirilisnya ilustrasi baru spesial oleh Kohei Horikoshi, trailer Volume 40 dan pesan dari penciptanya sendiri. Prestasi My Hero Academia juga dirayakan di salah satu surat kabar terbesar dunia, Yomiuri Shimbun. Pembaca dapat melihat trailer, ilustrasi, surat kabar dan pesan di bawah ini.

  1. One Piece (Eiichiro Oda)
  2. Golgo 13 (Takao Saito)
  3. Case Closed (Gosho Aoyama)
  4. Dragon Ball (Akira Toriyama)
  5. Doraemon (Fujiko F. Fujio)
  6. Naruto (Masashi Kishimoto)
  7. Slam Dunk (Takehiko Inoue)
  8. KochiKame: Tokyo Beat Cops (Osamu Akimoto)
  9. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba (Koyoharu Gotouge)
  10. Crayon Shin-chan (Yoshito Usui)
  11. Attack on Titan (Hajime Isayama)
  12. Oishinbo (Tetsu Kariya, writer, Akira Hanasaki, illustrator)
  13. Bleach (Tite Kubo)
  14. JoJo’s Bizarre Adventure (Hirohiko Araki)
  15. Astro Boy (Osamu Tezuka)
  16. Fist of the North Star (Buronson, writer, and Tetsuo Hara, illustrator)
  17. Hajime no Ippo (George Morikawa)
  18. The Kindaichi Case Files (Yozaburo Kanari/Seimaru Amagi, writers, Fumiya Sato, illustrator)
  19. Kingdom (Yasuhisa Hara)
  20. Touch (Mitsuru Adachi)
  21. My Hero Academia (Kohei Horikoshi)

Memberikan pernyataan resmi, Horikoshi mengatakan, “Dengan sepatu kets dengan sol tipis, saya berjalan di jalan yang telah diaspal dan diaspal oleh banyak manga dan anime hebat. Saya pikir angka ini adalah hasil dari berkah dari zaman. Di atas itu semua , Sejujurnya saya senang karena banyak orang yang bersedia membayar untuk manga yang saya gambar selama ini. Terima kasih banyak telah mendukung Deku dan yang lainnya. Saya akan senang jika Hero Academia dapat berkembang sedikit lebih jauh melewati jalan beraspal itu.”

Akademi Pahlawan Saya Sekarang Berdiri Bersamaan dengan Dragon Ball, One Piece, Naruto, dan Lainnya

My Hero Academia bergabung dengan klub seri langka yang berhasil melampaui 100 juta kopi dalam peredaran, dan totalnya hanya berjumlah 21. Daftar lengkap serial manga yang telah melampaui 100 juta kopi adalah sebagai berikut:

Manga My Hero Academia telah memasuki tahap akhir

Manga My Hero Academia kemungkinan besar sudah memasuki tahun terakhirnya, sedangkan season 7 akan tayang perdana pada bulan April ini di Crunchyroll. Ini diikuti oleh My Hero Academia Movie 4 “You’re Next” musim panas ini. VIZ melisensikan serial manganya di Amerika Utara, dengan mendeskripsikannya: “Perpaduan mengerikan antara Tomura dan All For One kini tampaknya tak terbendung. Karena para penjahat berada di atas angin, bahkan presiden Amerika Serikat pun mempertimbangkan hal yang tidak terpikirkan, menyerah pada Tomura. Tapi Mirko, Edgeshot, dan Jeanist masih di tempat kejadian, bertahan seumur hidup. Rencana besar para pahlawan adalah selalu mengadu Midoriya melawan Tomura, dan ketika pahlawan muda itu akhirnya tiba dan melihat apa yang terjadi, semua taruhan dibatalkan Midoriya siap menghadapi saingannya yang mematikan!”

Tinggalkan Balasan