HoYoverse Mengungkap 10 Karakter Baru yang Akan Hadir di Region Fontaine Genshin Impact

Games312 Dilihat

Dalam persiapan untuk perilisan v3.8 Genshin Impact, HoYoverse telah merilis teaser yang menampilkan 10 karakter baru yang akan hadir di region Fontaine. Dalam video berjudul “Overture Teaser: The Final Feast”, HoYoverse memperkenalkan karakter-karakter yang akan memainkan peran penting dalam alur cerita region Fontaine.

Berdasarkan pengalaman dari update sebelumnya, HoYoverse biasanya mengumumkan gambar karakter baru yang akan ditambahkan dalam dua patch mendatang. Namun, mengingat bahwa versi 4.0 akan menjadi versi besar dengan penambahan region baru, HoYoverse memutuskan untuk memperlihatkan banyak karakter sekaligus dalam teaser ini.

Tidak tanggung-tanggung, teaser tersebut menampilkan sebelas karakter baru, di mana sembilan di antaranya adalah karakter dengan desain yang belum pernah ditampilkan sebelumnya.

Karakter Baru Genshin Impact Region Fontaine

Karakter-karakter Baru Genshin Impact di Region Fontaine Selain menjelajahi area baru, para pemain juga akan bertemu dengan karakter-karakter baru yang memiliki elemen yang berbeda-beda. Diperkirakan bahwa karakter-karakter yang akan ditemui di Fontaine nantinya akan dapat dimainkan.

Baca Juga

Dalam video teaser tersebut, salah satu karakter yang terlihat adalah Fatui Harbringer bernama The Knave Arlecchino. Kemungkinan besar, karakter ini akan memiliki peran penting dalam cerita di region Fontaine. Ini masih terkait dengan karakter-karakter yang akan muncul di region Fontaine.

Berikut adalah daftar karakter-karakter baru yang ditampilkan dalam teaser tersebut:

1. Lyney

2. Lynette

3. Freminet

4. Navia

5. Clorinde

6. Sigewinne

7. Wriothesley

8. Neuvillette

9. Furina (Focalor)

10. “The Knave” Arlecchino

Ada beberapa hal menarik yang membuat pengenalan karakter-karakter di region Fontaine menjadi lebih istimewa dibandingkan dengan pengenalan region lainnya. Sebagai contoh, penampakan sosok Archon Hydro secara utuh di Fontaine.

Pada pengenalan region Inazuma dan Sumeru, Archon baru ditampilkan hanya saat mendekati tanggal rilis versi besar. Hal lain yang menarik adalah penampilan karakter Navia yang telah dikonfirmasi memiliki Geo Vision.

Selain itu, Freminet akan menggunakan Claymore sebagai senjatanya. Hal ini terlihat dari senjata besar yang dibawa oleh Freminet yang bernama The Bell, salah satu Claymore yang ada di Genshin Impact.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *