Lee Minho Bintangi Omniscient Reader’s Viewpoint

Live Action167 Dilihat

Lee Minho Bintangi Omniscient Reader’s Viewpoint – Film adaptasi ‘Omniscient Reader’s Viewpoint‘ semakin menarik perhatian dengan kehadiran sejumlah aktor papan atas. Film ini diadaptasi dari sebuah web novel yang populer dengan judul yang sama.

Lee Minho Punya Peran

Sebelumnya, Lee Minho, Ahn Hyo Seop, dan Chae Soo Bin telah dikonfirmasi sebagai pemain dalam proyek film yang sangat dinantikan ini. Yang terbaru, aktor Shin Seungho juga resmi bergabung dalam daftar panjang para pemain.

Kabar mengenai para pemain ini telah membuat para netizen begitu antusias, terutama karena mereka dianggap sangat cocok dengan gambaran karakter dalam versi webtoonnya. Para penggemar film ini tentu sudah tak sabar untuk menyaksikan aksi para aktor tersebut dalam membawakan karakter-karakter yang mereka cintai dalam karya ini.

Berasal dari Web Novel

Web novel ‘Omniscient Reader’s Viewpoint’ mengisahkan perjuangan Kim Do Ja yang berusaha bertahan hidup di dunia yang berubah sesuai dengan cerita dalam novel yang dia baca. Novel aslinya telah diadaptasi menjadi webtoon yang mulai serial pada Munpia pada tahun 2018 dan telah meraih lebih dari 200 juta penayangan. Kesuksesan karya ini telah menjadikannya sebagai salah satu karya yang sangat dinantikan untuk diadaptasi ke dalam bentuk film.

Ahn Hyo Seop mendapatkan tawaran untuk memerankan karakter utama, Kim Dok Ja, yang menjadi tokoh sentral dalam cerita ini. Lee Min Ho juga sedang mempertimbangkan tawaran untuk memerankan Yoo Jung Hyuk, pahlawan dalam novel yang memiliki peran penting dalam menjalani cerita. Chae Soo Bin sedang memikirkan tawaran untuk memerankan pemeran utama wanita, Yoo Sang Ah.

Kehadiran Shin Seungho yang menerima tawaran untuk memerankan Lee Hyun Sung juga semakin memicu lebih banyak antisipasi dari para penggemar. Dengan perpaduan aktor dan aktris berbakat dalam satu film, ekspektasi para penggemar semakin tinggi terhadap adaptasi film ini.

Selain para pemainnya, tim produksi film ini juga menjadi sorotan. Film ‘Omniscient Reader’s Viewpoint’ akan diproduksi oleh Realize Pictures, sebuah perusahaan produksi yang juga berada di balik serial blockbuster ‘Along with the Gods’ yang berhasil menarik perhatian 10 juta penonton. Sutradara ‘The Terror Live,’ Kim Byung Woo, akan mengambil alih kendali dalam proyek film ini. Dengan pengalaman dan keahlian mereka, diharapkan bahwa film ini akan menjadi sebuah adaptasi yang sukses dan memuaskan bagi para penggemar karya ini.

Para penggemar karya ‘Omniscient Reader’s Viewpoint’ tentu saja sangat menantikan bagaimana para aktor dan aktris akan menghidupkan karakter-karakter yang telah dicintai dalam karya ini. Kesuksesan novel dan webtoon ini telah mengumpulkan banyak penggemar setia, dan sekarang mereka tak sabar untuk melihat bagaimana kisah yang mereka cintai akan diadaptasi ke dalam bentuk film.

Film ‘Omniscient Reader’s Viewpoint’ sedang dalam tahap persiapan, dan tim produksi berharap proses syuting bisa dimulai menjelang akhir tahun ini. Semua mata tertuju pada bagaimana para aktor dan aktris akan membawakan karakter-karakter yang begitu dikenal dalam karya ini. Harapan para penggemar sangat tinggi, dan semuanya siap untuk menyambut adaptasi film yang bisa menjadi salah satu karya terbaik dalam sejarah film Korea. Kita tunggu dan saksikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *