Misteri Kematian Sasuke dalam Boruto: Apa yang Terjadi pada Uchiha Sasuke?

Manga120 Dilihat

Misteri Kematian Sasuke – Sosok Uchiha Sasuke dalam cerita Boruto saat ini telah menjadi misteri besar. Para penggemar berspekulasi tentang apa yang terjadi pada karakter favorit mereka ini. Beberapa berpendapat bahwa Sasuke mungkin memilih untuk bersembunyi setelah peristiwa di mana dia melatih Boruto. Namun, ada juga spekulasi yang lebih gelap, yaitu kemungkinan Sasuke telah meninggal. Bahkan ada teori yang mencuat bahwa kematian Sasuke disebabkan oleh Borushiki, entitas yang tidak terduga.

Mengapa Spekulasi Kematian Sasuke Muncul

Alasan mengapa banyak penggemar berspekulasi tentang kematian Sasuke adalah karena sejumlah petunjuk yang muncul dalam cerita. Pertama-tama, cerita Boruto lebih fokus pada generasi baru karakter-karakter di dunia shinobi, seperti Boruto, Kawaki, Code, Eida, dan lainnya. Hal ini menimbulkan pertanyaan apakah karakter-karakter lama seperti Sasuke akan tetap relevan dalam cerita.

Salah satu petunjuk pertama terkait kematian Sasuke adalah kehilangan mata Rinnegan-nya. Ini merupakan sebuah tindakan yang jarang ditemui dalam dunia Naruto. Meskipun pada awalnya banyak yang berpikir bahwa kehilangan Rinnegan Sasuke bisa digantikan dengan cara lain, petunjuk lain menunjukkan arah yang berbeda. Ada kemungkinan bahwa kematian Sasuke adalah bagian dari narasi cerita yang sedang berkembang.

Kematian Guru, Pola dalam Naruto

Sejarah dalam dunia Naruto menunjukkan bahwa guru atau mentor dari karakter utama seringkali mengorbankan nyawa mereka. Jiraiya adalah salah satu contoh terkenal di mana guru Naruto mengorbankan dirinya dalam pertempuran melawan Pain. Kesamaan antara Jiraiya dan Sasuke adalah bahwa keduanya memiliki bekas luka yang mirip akibat melatih karakter utama. Jiraiya memiliki bekas luka di pundaknya setelah melatih Naruto, sementara Sasuke memiliki bekas luka akibat pertarungannya bersama Boruto.

Selain itu, dalam beberapa bab terakhir, Boruto menggunakan berbagai peralatan milik Sasuke, seperti ikat kepala, pedang Kusanagi, dan jubahnya. Hal ini menimbulkan pertanyaan apakah Boruto mewarisi semua ini dari Sasuke setelah kemungkinan kepergian mentor dan temannya itu.

Borushiki: Kemungkinan Penyebab Kematian Sasuke

Jika memang Sasuke meninggal dalam cerita Boruto, pertanyaannya adalah siapa yang bertanggung jawab? Teori menarik muncul bahwa Borushiki, entitas gabungan antara Boruto dan Momoshiki, bisa jadi adalah pengeksekusi kematian Sasuke. Dalam bab sebelumnya, Sasuke mempersiapkan Boruto untuk situasi terburuk yang mungkin terjadi.

Dia menyatakan kesiapannya untuk mati demi melindungi Konoha dan menghentikan Boruto jika dia kehilangan kendali. Hal ini menjadi petunjuk bahwa Sasuke meramalkan kemungkinan terburuk dalam pertarungan melawan Code atau Bahkan Borushiki.

Bagaimana mungkin Borushiki bisa membunuh Sasuke? Ada kemungkinan bahwa peristiwa tragis itu terjadi selama latihan antara Sasuke dan Boruto. Walaupun Momoshiki sekarang tidak dapat sepenuhnya mengambil alih tubuh Boruto, dia masih ada dalam diri Boruto. Dalam situasi tertentu, Momoshiki mungkin berhasil mengendalikan tubuh Boruto dan berubah menjadi Borushiki.

Ini adalah salah satu spekulasi yang menjelaskan mengapa Boruto saat ini memiliki akses ke peralatan dan teknik milik Sasuke. Boruto mungkin mewarisi semuanya sebagai penghormatan terhadap apa yang telah dilakukan oleh mentor dan temannya itu.

Mengapa Sasuke Mungkin Meninggal

Meskipun ide kematian Sasuke mungkin mengejutkan dan mengundang kontroversi di kalangan penggemar, dari segi naratif, ini bisa menjadi pilihan dramatis. Kematian Sasuke bisa memicu perkembangan karakter Boruto yang lebih dalam dan lebih serius. Hal ini juga dapat mengarah pada pertumbuhan karakter lain dalam cerita.

Namun, masih ada banyak pertanyaan yang belum terjawab, dan masa depan Sasuke dalam cerita Boruto tetap menjadi misteri besar. Apakah dia benar-benar tewas atau mungkin ada twist mengejutkan dalam cerita yang akan mengubah segalanya? Semua akan terungkap dalam bab-bab dan episode-episode mendatang.

Sementara kita menunggu perkembangan selanjutnya dalam cerita, apa pendapat Anda? Apakah Anda percaya bahwa Sasuke telah meninggal, atau mungkin ada pemahaman yang lebih dalam tentang nasibnya? Bagikan pemikiran Anda di komentar!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *