Sinopsis Film Gran Turismo 2023: Petualangan Seorang Remaja Menjadi Pembalap Mobil Profesional

Film Gran Turismo (2023) merupakan adaptasi film drama dari franchise game balap mobil legendaris PlayStation yang memiliki judul yang sama. Awalnya, banyak dari kita meragukan kepastian proyek ini, namun ternyata proyek adaptasi film live-action dari Gran Turismo bukanlah sekadar omong kosong.

Saat artikel ini ditulis, beberapa reviewer baik dalam bentuk tulisan maupun video di Amerika Serikat sudah menyaksikan dan mereview film ini. Fakta ini membuat para penggemar franchise game semakin tidak sabar untuk menonton adaptasi filmnya. Namun, kapan Gran Turismo akan dirilis di bioskop Indonesia? Mari kita simak sinopsis film Gran Turismo berikut ini.

Sinopsis Film Gran Turismo

Film Gran Turismo mengisahkan tentang perjalanan seorang remaja pria bernama Jann Mardenborough (diperankan oleh Archie Madekwe) yang merupakan penggemar berat game Gran Turismo. Setiap harinya, tidak ada satu hari pun tanpa dia memainkan game tersebut. Selain karena kecintaannya pada game tersebut, dia juga memiliki cita-cita yang besar untuk menjadi pembalap mobil profesional.

Menang dalam Kompetisi

Suatu hari, Jann mendengar adanya kompetisi video game balap, kemungkinan besar kompetisi Gran Turismo. Kompetisi ini memberikan hadiah kepada pemenangnya berupa pelatihan menjadi pembalap mobil profesional sejati. Mendengar hal ini, Jann langsung bersemangat dan akhirnya berhasil memenangkan kompetisi tersebut. Sesuai dengan premisnya, dia pun memulai perjalanan untuk mendapatkan pelatihan dan mewujudkan impian menjadi pembalap mobil profesional.

Jann dilatih oleh Jack Salter (diperankan oleh David Harbour). Dari sinilah petualangan Jann dalam pelatihan dan drama untuk menjadi pembalap mobil profesional dimulai. Dia menghadapi berbagai tantangan dan mengembangkan keterampilan balapnya dengan bantuan mentor yang berpengalaman.

Jadwal Rilis Gran Turismo di Indonesia

Jadwal Rilis film Gran Turismo di Indonesia (IMDB)

Jadwal Rilis film Gran Turismo di Indonesia (IMDB)

Setelah mengetahui sinopsis film ini, mari kita cari tahu kapan film ini akan dirilis di bioskop Indonesia. Berdasarkan tangkapan layar tanggal rilis Gran Turismo di IMDb, film ini kemungkinan besar akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 9 Agustus 2023.

Tanggal rilis ini adalah 2 hari sebelum tanggal rilis di Amerika Serikat, yaitu tanggal 11 Agustus 2023. Hal ini menunjukkan bahwa film ini akan segera hadir di Indonesia setelah dirilis di negara asalnya. Para penggemar Gran Turismo di Indonesia dapat menantikan keseruan film ini yang mengangkat tema balap mobil dan perjuangan seorang remaja untuk mencapai impian.

Baca Juga

Apakah kamu termasuk salah satu yang ingin menonton film ini? Jika iya, jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan petualangan seru Jann dalam menjadi pembalap mobil profesional. Gran Turismo 2023 akan memberikan pengalaman menonton yang menghibur dan menginspirasi bagi para penggemar game dan pecinta film.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *