3 Fakta Hanemiya Kazutora, Villain Utama dalam Live Action Tokyo Revengers 2

Live Action792 Dilihat

Tokyo Revengers 2 merupakan film live action yang sangat dinantikan oleh para penggemar. Film ini berjudul “Bloody Halloween – Destiny” dan akan segera tayang di Indonesia dalam waktu dekat. Selain menampilkan pemeran utama seperti Ryo Yoshizawa sebagai Sano Manjiro, Yuki Yamada sebagai Ryuguji Ken, dan Takumi Kitamura sebagai Hanagaki Takemichi, Tokyo Revengers 2 juga memperkenalkan tiga pemeran baru, termasuk Nijiro Murakami yang akan memerankan Hanemiya Kazutora.

Dalam Tokyo Revengers 2, Hanemiya Kazutora merupakan tokoh sentral dan salah satu villain utama yang harus dihadapi oleh Takemichi dan geng Tokyo Manji. Kazutora juga memiliki hubungan masa lalu yang kompleks dengan anggota geng tersebut.

Fakta Hanemiya Kazutora Tokyo Revengers 2

Berikut ini adalah tiga fakta menarik tentang Hanemiya Kazutora dalam Tokyo Revengers 2 versi live action.

1. Salah Satu Pendiri Geng Tokyo Manji

Pendiri Tokyo Manji | Warner Bros

Pendiri Tokyo Manji | Warner Bros

Geng Tokyo Manji didirikan dengan tekad kuat oleh Mikey (Sano Manjiro) untuk menjadi geng terkuat dan menguasai dunia kejahatan di Jepang. Mikey’s dream is supported by his friends, including Drakken (Ken Ryuguji), Keisuke Baji, Takashi Mitsuya, dan Pah-Chin (Hayashida Haruki).

Hanemiya Kazutora merupakan salah satu anggota pendiri geng Tokyo Manji. Meskipun bukan anggota inti seperti lima orang lainnya, Kazutora memiliki peran penting dalam membentuk geng tersebut. Sayangnya, ada alasan yang membuatnya meninggalkan geng tersebut dan bergabung dengan Valhalla, geng rival Tokyo Manji dalam Tokyo Revengers 2 versi live action.

Baca Juga

2. Hubungan yang Rumit dengan Mikey

Kazutora punya hubungan rumit dengan Mikey | Warner Bros

Kazutora punya hubungan rumit dengan Mikey | Warner Bros

Bagi para penggemar anime dan manga Tokyo Revengers, pasti sudah mengenal hubungan dekat antara Mikey dan Kazutora. Kazutora menganggap Mikey sebagai sahabat dan rela melakukan apapun untuk melindungi dan mendukungnya.

Namun, hubungan mereka mengalami perubahan pada suatu momen yang mengubah segalanya. Insiden ini melibatkan Kazutora, Baji, dan Mikey sendiri. Akibatnya, Kazutora tidak bisa lagi bergabung dengan Tokyo Manji seperti dulu.

3. Pengalaman Penjara

Alasan mengapa ia tidak bergabung dengan geng Toman | Warner Bros

Alasan mengapa ia tidak bergabung dengan geng Toman | Warner Bros

Selain perubahan hubungan dengan Mikey, Kazutora juga tidak lagi menjadi anggota aktif dalam geng Tokyo Manji karena masa lalunya yang kelam. Ia pernah dipenjara karena melakukan kejahatan serius.

Di Tokyo Revengers 2 versi live action, penonton akan mengetahui lebih lanjut mengapa Kazutora harus masuk penjara dan bagaimana hal ini mempengaruhi hubungannya dengan Mikey. Setelah bebas dari penjara, Kazutora tidak lagi bergabung dengan Tokyo Manji dan membuka babak baru dalam kehidupannya.

Itulah tiga fakta menarik tentang Hanemiya Kazutora, villain utama dalam Tokyo Revengers 2 versi live action. Karakter ini akan membawa nuansa yang menarik dan memperkaya alur cerita film ini. Para penggemar dapat menantikan penampilan menegangkan dan kompleks dari Kazutora dalam Tokyo Revengers 2 yang segera tayang.

Tinggalkan Balasan