Skrulls Ternyata Sudah Berada di Bumi MCU Sejak Lama

Live Action197 Dilihat

Ternyata Skrulls telah lama berada di Bumi dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Kapan dan bagaimana hal itu terjadi? Simak pembahasannya di sini!

Skrulls Sudah Lama Eksis di Bumi

Ben Mendelsohn sebagai Talos (ScreenRant)

Ben Mendelsohn sebagai Talos (ScreenRant)

Dalam episode 2 Secret Invasion, terdapat adegan menarik yang menjawab pertanyaan tersebut. Talos, salah satu Skrull, berbicara dengan Nick Fury di dalam kereta api.

Talos mengungkapkan bahwa ia dan ras Skrulls lainnya sudah lama tinggal di Bumi. Mereka bahkan memiliki populasi sebanyak 1 juta di planet Skrullos yang berada di Bumi.

Fury Marah dan Semuanya Kian Membingungkan

Talos & Nick Fury (Sportskeeda)

Talos & Nick Fury (Sportskeeda)

Fury merasa terkejut dan marah karena Talos tidak memberitahunya sejak awal. Ia mengusir Talos dari kereta dengan rasa kesal yang besar.

Keberadaan Skrulls di Bumi ini menjadi sebuah misteri menarik. Apakah anggota The Avengers juga ada yang merupakan Skrulls? Apakah mereka memiliki peran penting dalam peristiwa MCU?

Pertanyaan-pertanyaan ini akan terjawab di episode-episode Secret Invasion selanjutnya.

Begitu pengungkapan ini terungkap, semakin membingungkan kita dengan misteri yang ada. Namun, kita harus menunggu untuk mendapatkan jawaban pasti dalam perkembangan cerita selanjutnya.

Skrulls sebagai karakter dalam MCU telah menjadi sorotan sejak kemunculan mereka dalam film Captain Marvel. Keberadaan mereka yang telah lama di Bumi semakin meluaskan jangkauan cerita dan potensi konflik di dalam alam semesta Marvel.

Sekarang kita harus menantikan apa yang akan terjadi selanjutnya. Apakah Skrulls akan berperan dalam pengembangan alur cerita MCU yang lebih luas? Apakah mereka akan menjadi sekutu atau ancaman?

Episode 2 Secret Invasion memberikan petunjuk penting dan menggugah rasa ingin tahu kita sebagai penonton. Hal ini menambah kegembiraan dalam menantikan perkembangan cerita yang lebih menarik di masa depan.

Skrulls yang telah ada di Bumi sejak lama membawa dinamika baru dalam MCU. Mereka menjadi elemen penting dalam menghadapi tantangan dan menggoyang keseimbangan kekuatan di antara pahlawan dan penjahat.

Jadi, bersiaplah untuk petualangan yang semakin seru dan misterius bersama Skrulls dalam MCU.

Keberadaan Skrulls di Bumi telah menciptakan banyak pertanyaan yang menarik. Bagaimana mereka bisa tinggal di Bumi begitu lama tanpa terdeteksi? Apakah mereka melakukan infiltrasi dalam peristiwa-peristiwa penting di MCU?

Skrulls adalah ras alien yang mampu mengubah wujudnya menjadi orang lain. Kemampuan ini membuat mereka menjadi mata-mata yang sangat efektif. Mereka dapat menyamar sebagai manusia dan mengambil identitas orang lain dengan sempurna.

Kehadiran Skrulls di Bumi dapat menjelaskan beberapa kejadian yang aneh dalam MCU. Apakah ada karakter-karakter yang sebenarnya adalah Skrulls yang menyamar? Apakah mereka terlibat dalam peristiwa-peristiwa besar seperti invasi Chitauri di New York?

Teori-teori ini telah lama beredar di kalangan penggemar MCU. Episode 2 Secret Invasion memberikan petunjuk bahwa teori-teori tersebut mungkin benar adanya.

Pengungkapan ini juga menghadirkan konflik emosional bagi karakter-karakter seperti Nick Fury. Ia merasa marah dan kecewa karena tidak mengetahui keberadaan Skrulls di Bumi selama ini.

Bagaimana hal ini akan mempengaruhi hubungan antara Fury dan Talos? Apakah mereka dapat bekerja sama dalam menghadapi ancaman yang lebih besar?

Selain itu, pertanyaan lain yang muncul adalah mengenai Captain Marvel. Apakah Carol Danvers, yang memiliki hubungan dekat dengan Fury, mengetahui keberadaan Skrulls di Bumi sebelumnya?

Semua pertanyaan ini akan terjawab secara bertahap dalam perkembangan cerita Secret Invasion. Kita harus menunggu episode-episode selanjutnya untuk mendapatkan jawaban yang pasti.

Skrulls telah menjadi karakter yang menarik dalam MCU. Keberadaan mereka yang telah lama di Bumi membuka peluang cerita yang lebih kompleks dan mendalam.

Kita dapat berharap bahwa Skrulls akan memiliki peran yang signifikan dalam menggoyang alur cerita MCU. Mungkin mereka akan menjadi sekutu yang tak terduga atau ancaman yang lebih besar dari yang kita bayangkan.

Tunggu saja perkembangan cerita ini di episode-episode Secret Invasion berikutnya. Bersiaplah untuk kejutan dan pengungkapan yang menarik seiring dengan pengembangan karakter dan konflik yang semakin kompleks.

Skrulls, dengan segala misteri dan potensi mereka, telah membuka babak baru dalam MCU. Mari kita saksikan dan ikuti petualangan mereka di Bumi dengan penuh antusiasme dan kegembiraan.

Tinggalkan Balasan