Mengapa Skrulls Ingin Menguasai Bumi dalam Secret Invasion MCU?

Live Action256 Dilihat

Mengapa Skrulls Ingin Menguasai Bumi dalam Secret Invasion MCU? – Pertanyaan yang muncul adalah mengapa Skrulls begitu berambisi untuk menguasai bumi dalam seri Secret Invasion MCU yang dirilis pada tahun 2023. Mari kita simak penjelasannya!

Apakah kamu sudah menonton episode pertama dari seri Secret Invasion MCU yang tayang pada tanggal 22 Juni 2023 di Indonesia? Jika ya, maka pertanyaan ini pasti masih terpikir dalam benakmu.

Mengapa Skrulls Menginginkan Penguasaan Bumi?

Sebelum membahas lebih lanjut, penting untuk dicatat bahwa pembahasan ini mengandung SPOILER dari episode pertama seri Secret Invasion. Jika kamu tidak ingin terkena spoiler, disarankan untuk tidak melanjutkan membaca dari paragraf ini.

Dalam episode tersebut, diungkapkan bahwa ada sebagian Skrulls yang ingin menguasai bumi dengan tujuan menjadikannya sebagai tempat tinggal baru bagi ras mereka. Mereka berkeinginan untuk mengambil alih planet ini dan menjadikannya rumah bagi Skrulls.

Apa Alasan di Balik Keinginan Mereka?

Kingsley Ben-Adir sebagai Gravik (Marvel Studios)

Kingsley Ben-Adir sebagai Gravik (Marvel Studios)

Pertanyaan selanjutnya adalah mengapa kelompok Skrulls yang dipimpin oleh Gravik (Kingsley Ben-Adir) ingin menjadikan bumi sebagai rumah baru bagi mereka?

Dalam episode tersebut, terungkap bahwa mayoritas ras Skrulls merasa sangat kecewa terhadap Nick Fury (Samuel L. Jackson) dan Carol Danvers (Brie Larson). Kekecewaan ini berhubungan dengan ketidakmampuan Fury dan Danvers dalam memenuhi janji mereka untuk menemukan atau memberikan rumah baru bagi Skrulls. Janji ini sebelumnya diucapkan oleh keduanya, terutama oleh Danvers, di akhir film Captain Marvel (2019).

Pembagian Skrulls Menjadi Dua Kelompok

G’iah (Emilia Clarke) & Talos (Ben Mendelsohn)

G’iah (Emilia Clarke) & Talos (Ben Mendelsohn)

Dampak dari ketidakmampuan mereka dalam memenuhi janji tersebut, Gravik memimpin saudara-saudara Skrulls lainnya untuk melancarkan invasi terhadap bumi.

Namun, tidak semua Skrulls memiliki pandangan yang sama. Sebagai contoh, Talos masih menjaga hubungan baik dengan Fury, seperti yang terlihat dalam episode pertama.

Dalam seri Secret Invasion MCU ini, alasan di balik ambisi Skrulls untuk menguasai bumi dan konflik yang terjadi akan terus dijelajahi. Bagaimana nasib bumi dan apakah ada harapan untuk perdamaian antara Skrulls dan manusia? Itu akan menjadi pertanyaan menarik yang akan dijawab seiring berjalannya cerita.

Sekarang, bagi yang belum menonton episode pertama, pastikan untuk menyaksikan dan menemukan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan menarik ini dalam Secret Invasion MCU!

Tinggalkan Balasan