Cillian Murphy dari Oppenheimer Berminat Memerankan Ken di Barbie 2

Live Action223 Dilihat

Fenomena Barbenheimer (film Barbie & Oppenheimer) yang terjadi sepanjang bulan Juni ini mendapat banyak sambutan dari berbagai pihak, tidak hanya netizen tetapi juga para penonton kedua film tersebut. Ternyata fenomena ini juga telah mencapai telinga aktor utama Oppenheimer, yaitu Cillian Murphy.

Ketika ditanya tentang pendapatnya mengenai film Barbie, Cillian Murphy bahkan mengakui bahwa ia bersedia memerankan karakter Ken dalam sekuelnya. Mari simak selengkapnya dalam artikel ini.

Cillian Murphy Berminat Memerankan Ken di Barbie

Cillian Murphy | Instagram @cillianmurphyofficiall

Cillian Murphy | Instagram @cillianmurphyofficiall

Menurut laporan dari CNN Media, bintang Oppenheimer, Cillian Murphy, menyatakan bahwa ia tidak akan menolak tawaran untuk memerankan Ken dalam film Barbie 2. Aktor yang memerankan Julius Robert Oppenheimer ini menyatakan kesiapannya untuk membahas lebih lanjut tentang penampilannya jika sekuel Barbie diproduksi.

Baca Juga

Pernyataan tersebut diungkapkan dalam tengah promosi film Oppenheimer. Seperti yang diketahui, film terbarunya dirilis secara bersamaan dengan Barbie, yang disutradarai oleh Greta Gerwig dan dibintangi oleh Margot Robbie dan Ryan Gosling. Kedua film ini, meskipun memiliki tema yang berbeda, telah disebut sebagai fenomena Barbenheimer.

“Apakah saya ingin memerankan Ken di Barbie 2? Tentu saja, ya. Mari kita baca naskahnya dan bahas lebih lanjut. Saya tidak sabar untuk menyaksikannya. Saya rasa akan menjadi hal yang baik bagi bioskop untuk menampilkan film-film hebat ini di musim panas,” komentar Cillian Murphy dalam wawancaranya dengan Cinefilos.

Ketidakpastian Mengenai Sekuel Barbie

Barbie (2023) | Warner Bros. Pictures

Barbie (2023) | Warner Bros. Pictures

Meskipun Cillian Murphy menyatakan minatnya untuk memerankan Ken, saat ini belum ada indikasi bahwa film tersebut akan memiliki sekuel, meskipun kesuksesan film Greta Gerwig di bioskop.

Dalam film Barbie itu sendiri, seperti mainan Barbie, terdapat karakter laki-laki dan perempuan yang diberi nama Barbie dan Ken. Totalnya, terdapat 11 karakter Ken dan 6 karakter Barbie dalam film berdurasi 1 jam 54 menit tersebut. Versi Ken yang diperankan oleh Ryan Gosling adalah tokoh utamanya.

Melanjutkan pembahasan mengenai Barbenheimer, kedua film ini telah menunjukkan performa yang mengesankan di box office. Hingga artikel ini diterbitkan, Barbie telah meraup lebih dari 300 juta dolar, sementara Oppenheimer mengikuti dengan total pendapatan sebesar 180 juta dolar.

Tinggalkan Balasan