Tom Cruise Menolak Melakukan Adegan Stunt Tertentu dalam Mission: Impossible 7

Live Action332 Dilihat

Tom Cruise Menolak Melakukan Adegan Stunt Tertentu dalam Mission: Impossible 7 – Film Mission: Impossible 7 atau Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One (2023) ternyata membuat Tom Cruise enggan untuk melaksanakan satu adegan stunt tertentu.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Tom Cruise, aktor utama dalam franchise film aksi legendaris Mission: Impossible, selalu menampilkan adegan-adegan stunt yang spektakuler dalam enam film sebelumnya.

Mulai dari memanjat Menara Burj Khalifa hingga bergelantungan di sisi pintu pesawat yang sedang terbang, Cruise bisa dikatakan sebagai “Jackie Chan versi Hollywood”.

Adegan Stunt di Mission: Impossible 7

Berdasarkan pernyataan tersebut, tidak mengherankan jika kita akan menyaksikan banyak adegan stunt serupa dalam film ketujuhnya, Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One, yang akan dirilis pada tanggal 12 Juli 2023.

Namun, sungguh mengejutkan ketika terungkap bahwa Cruise menolak untuk melaksanakan satu adegan stunt tertentu dalam bagian pertama film Dead Reckoning.

Jika dipikirkan kembali, fakta ini sangat mencengangkan mengingat bahwa Cruise telah melaksanakan hampir semua adegan-adegan stunt yang ada dalam naskah ceritanya. Lalu, adegan stunt apa yang ditolaknya tersebut?

Enggan Menendang Perut Pom

Pom Klementieff sebagai Paris di Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One | Paramount Pictures

Pom Klementieff sebagai Paris di Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One | Paramount Pictures

Ternyata, adegan stunt spesifik yang ditolak Cruise dalam Mission: Impossible 7 adalah menendang perut rekannya, Pom Klementieff (Guardians of the Galaxy Vol. 3).

Hal ini diungkapkan oleh Klementieff sendiri dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Menurut aktor berusia 37 tahun asal Prancis ini, Cruise menolak secara tegas ketika Klementieff memintanya untuk menendang perutnya. Padahal menurut Klementieff, ia telah mengerasakan semua otot perutnya dan bahkan meyakinkan bahwa tendangan tersebut akan membantunya.

Bantuan yang dimaksud di sini adalah untuk membuat karakter penjahat yang diperankannya, Paris, terlihat semakin menderita. Namun, meskipun telah diminta berkali-kali, Cruise tetap berpendirian TIDAK.

Tom sebagai Sosok Gentleman

Pm & Tom | Outlook India

Pm & Tom | Outlook India

Terlepas dari berbagai reaksi yang muncul setelah membaca pengungkapan ini, rasanya kita semua setuju bahwa Tom Cruise adalah sosok yang sangat gentleman.

Selama karirnya yang cemerlang, Cruise dikenal sebagai aktor yang berdedikasi tinggi dan tekun dalam mempersiapkan diri untuk adegan-adegan berbahaya. Ia seringkali melibatkan diri secara langsung dalam aksi berbahaya tanpa menggunakan pengganti adegan.

Komitmen dan dedikasi Cruise terhadap pekerjaannya telah menghasilkan beberapa adegan ikonik yang terukir dalam ingatan penonton. Ia tidak hanya menjadi ikon aksi, tetapi juga menjadi inspirasi bagi banyak orang dalam hal keberanian dan dedikasi.

Meskipun menolak untuk melaksanakan satu adegan stunt di Mission: Impossible 7, hal ini tidak mengurangi ketangguhan dan keberanian Cruise sebagai aktor aksi. Keputusannya untuk tidak menendang perut Pom Klementieff menunjukkan kehati-hatian dan pertimbangan yang matang terhadap keselamatan rekan kerjanya.

Kisah di balik layar ini memberikan wawasan tentang proses pembuatan film aksi yang penuh tantangan dan risiko. Setiap adegan stunt yang ditampilkan dalam film Mission: Impossible 7 memiliki persiapan yang matang dan melibatkan tim profesional yang bekerja keras untuk menciptakan aksi yang mengesankan.

Dalam beberapa tahun terakhir, industri film telah semakin sadar akan pentingnya mengutamakan keselamatan para aktor dan kru produksi. Kecelakaan serius yang terjadi selama produksi film dapat mengakibatkan cedera serius bahkan kematian.

Dengan keputusannya untuk tidak melaksanakan adegan stunt tertentu, Tom Cruise juga memberikan contoh penting tentang keselamatan di tempat kerja. Keputusan tersebut menunjukkan bahwa kesejahteraan dan integritas para aktor adalah prioritas utama.

Mission: Impossible 7 telah menjadi salah satu film paling dinantikan tahun ini. Dengan kombinasi aksi yang menegangkan dan cerita yang seru, film ini dijamin akan memberikan pengalaman sinematik yang luar biasa.

Meskipun Cruise tidak melaksanakan satu adegan stunt, pastinya film ini akan tetap menyajikan aksi spektakuler yang akan menghibur penonton. Keputusan Cruise untuk tidak melakukan adegan tertentu juga memberikan keunikan tersendiri dalam perjalanan misi yang penuh ketegangan dalam film tersebut.

Dalam dunia perfilman yang terus berkembang, Tom Cruise tetap menjadi salah satu ikon aksi yang tidak tergantikan. Keberaniannya untuk terlibat langsung dalam aksi berbahaya telah memberikan warna dan kekuatan pada film-film Mission: Impossible.

Dengan pengalaman yang kaya dan dedikasi yang tak tergoyahkan, Tom Cruise terus membuktikan dirinya sebagai salah satu aktor terbaik dalam genre aksi. Ia adalah contoh nyata dari dedikasi dan ketangguhan dalam menghadirkan aksi yang luar biasa di layar lebar.

Kita tidak sabar untuk melihat penampilan Cruise dalam Mission: Impossible 7 dan bagaimana aksi spektakuler dalam film tersebut akan menghipnotis para penonton. Film ini dijamin akan memberikan pengalaman tak terlupakan dan mengukir namanya di dunia perfilman aksi.

Tinggalkan Balasan