Ulasan Sinopsis Secret Invasion Marvel

Live Action169 Dilihat

Ulasan Sinopsis Secret Invasion (2023) Marvel – Seri televisi MCU terbaru yang mengisahkan invasi ras alien Skrull yang mengancam bumi.

Tentunya bagi kamu-kamu yang fanboy MCU, ketika tulisan ini diunggah sedang bersiap-siap banget untuk menyaksikan rilisan seri live-action terbaru MCU, Secret Invasion.

Seri live-action MCU terbaru yang tayang perdana hari ini, tanggal 21 Juni 2023 di Disney+Hotstar, akan kembali menampilkan sosok mantan bos S.H.I.E.L.D, Nick Fury (Samuel L. Jackson). Dan di seri ini, ia menjadi pemeran utamanya (main cast).

Timeline Secret Invasion

Seperti yang terlansir dari TheDirect, Secret Invasion berlatar setelah event “The Blip” (Avengers: Endgame) dan setelah seri She-Hulk: Attorney at Law (2022).

Yang mana dalam hitungan timeline fiksi MCU-nya adalah setelah awal tahun 2025. Jadi ya Secret Invasion terjadi di tahun 2025.

Nah sekarang setelah mengetahui itu semua, yuk mari kita simak dulu ulasan sinopsis kisahnya berikut ini sebelum akhirnya menyaksikan episode pertamanya.

Sinopsis Secret Invasion

Melansir Marvel Cinematic Universe Wiki, kisah seri Secret Invasion akan berfokus pada Fury yang mendapatkan kabar kalau ras Skrull akan menginvasi bumi.

Namun bukannya seperti yang kita lihat di Captain Marvel (2019) atau di adegan pertemuan antara agen FBI Skrull (Lori Livingston) dengan Monica Rambeau (Teyonah Parris) di akhir seri WandaVision (2021) yang mana seluruh karakter Skrull-nya aman-aman saja, di seri ini justru sebaliknya.

Ya kedatangan seluruh ras Skrull di bumi kali ini, dianggap sangat berbahaya. Tidak hanya berbahaya terhadap Fury dan kawan-kawannya, namun juga seluruh kehidupan di muka bumi ini.

Alhasil kini Fury bersama rekan-rekan terdekatnya yang mana termasuk sosok Skrull baik, Talos (Ben Mendelsohn), harus bahu-membahu menghentikan invasi Skrull tersebut.

Namun bisa diterka banget kalau pertarungan yang mereka lakukan tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Lalu bagaimanakah kelanjutan dari semuanya ini? Well, mari kita cari tahu jawabannya dengan nonton serinya ini.

Secret Invasion merupakan seri televisi terbaru dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang akan memikat penggemar dengan kisah invasi ras alien Skrull yang mengancam bumi. Dalam seri ini, Nick Fury, mantan bos S.H.I.E.L.D yang diperankan oleh Samuel L. Jackson, kembali menjadi pemeran utama.

Seri live-action MCU ini akan tayang perdana pada tanggal 21 Juni 2023 di Disney+Hotstar, menyuguhkan aksi dan petualangan yang menegangkan. Secret Invasion berlatar setelah peristiwa “The Blip” dan seri She-Hulk: Attorney at Law, tepatnya setelah awal tahun 2025.

Dalam sinopsis Secret Invasion, Fury mendapat kabar bahwa ras Skrull berencana untuk menginvasi bumi. Bedanya dengan penampilan Skrull sebelumnya dalam Captain Marvel dan WandaVision, kedatangan ras Skrull kali ini dianggap sangat berbahaya. Tidak hanya mengancam Fury dan teman-temannya, tetapi juga kehidupan di seluruh bumi.

Fury bersama dengan rekan-rekannya, termasuk Talos yang merupakan Skrull baik, berusaha dengan gigih untuk menghentikan invasi Skrull tersebut. Namun, pertarungan mereka tidaklah mudah dan penuh dengan tantangan.

Bagaimanakah kelanjutan cerita ini? Untuk mengetahuinya, jangan lewatkan serunya Secret Invasion. Saksikanlah episode pertama seri ini dan temukan jawabannya sendiri. Sebuah pengalaman yang tidak boleh dilewatkan bagi penggemar MCU dan pecinta kisah superhero yang seru dan penuh aksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *