Spinoff The Ancient Magus’ Bride Tamat di Volume Ke-10 Manga

Manga256 Dilihat

Pernahkah kalian mendengar tentang manga The Ancient Magus’ Bride: Wizard’s Blue? Manga ini adalah spinoff dari The Ancient Magus’ Bride karya Kore Yamazaki. Kabar terbaru menyatakan bahwa manga ini akan berakhir dengan volume ke-10 yang akan rilis pada Maret tahun depan. Artikel ini akan membahas lebih lanjut tentang spinoff manga yang menarik ini.

The Ancient Magus Wizard’s Blue Spinoff

The Ancient Magus’ Bride: Wizard’s Blue (Mahō Tsukai no Yome Shihen.108: Majutsushi no Ao) adalah manga spinoff yang dibuat oleh penulis Makoto Sanda dan ilustrator Isuo Tsukumo. Cerita ini menawarkan perspektif yang unik terhadap dunia manga ini.

Dalam Wizard’s Blue, kita mengikuti perjalanan seorang anak yatim piatu bernama Blue yang diasuh oleh magus Gisele untuk menjelajahi seni sihir di Paris. Manga ini menawarkan pengalaman baru bagi pembaca yang ingin melihat cerita aslinya dengan sentuhan yang berbeda.

Kisah dalam Wizard’s Blue

Kisah dalam Wizard's Blue

Cerita dalam Wizard’s Blue memikat banyak pembaca dengan kisah seorang anak yatim piatu yang menjalani kehidupan yang tak terduga. Blue, sang protagonis, memasuki dunia sihir dengan bimbingan magus Gisele.

Bersama-sama, mereka menjelajahi keajaiban dunia sihir Paris. Kehidupan Blue yang sebelumnya biasa-biasa saja berubah menjadi petualangan magis yang tak terlupakan. Manga ini juga dikenal karena ilustrasinya yang indah dan penuh detail, menambah keajaiban dalam setiap halaman.

Pemberhentian dengan Volume ke-10

Kabar mengejutkan datang ketika volume ke-9 dari manga ini mengumumkan bahwa ceritanya akan berakhir dengan volume ke-10 yang rencananya akan dirilis pada bulan Maret tahun mendatang. Volume ke-8 sebelumnya sudah mengisyaratkan bahwa manga ini akan memasuki babak akhir cerita. Bagi para penggemar setia, ini bisa menjadi momen yang penuh haru, sementara bagi yang belum mengenalnya, ini adalah kesempatan untuk mulai menjelajahi kisahnya sebelum berakhir.

Manga ini dikarang oleh Makoto Sanda dan diilustrasikan oleh Isuo Tsukumo. Kore Yamazaki, sang pencipta manga ini, turut mengawasi proyek spinoff ini. Kolaborasi antara ketiganya menghasilkan kisah yang mengagumkan dan berkesan.

Kesuksesan Manga Ini

The Ancient Magus’ Bride adalah salah satu waralaba manga yang sangat populer. Manga utama pertama kali dimulai di majalah Monthly Comic Blade milik Mag Garden pada tahun 2013. Meskipun majalah ini menghentikan publikasi pada September 2014, cerita ini tetap berlanjut di majalah Monthly Comic Garden yang diterbitkan oleh Mag Garden. Manga ini telah mendapatkan lebih dari 10 juta kopi yang beredar, menunjukkan betapa dicintainya cerita ini oleh pembaca.

Seven Seas Entertainment merilis versi dalam bahasa Inggris dari manga ini, memungkinkan pembaca di luar Jepang untuk menikmati kisah magis Blue dan Gisele. Selain itu, Seven Seas Entertainment juga merilis beberapa manga spinoff dan buku tambahan dalam rangkaian Wizard’s Blue.

Keberhasilan The Ancient Magus’ Bride tidak hanya terbatas pada dunia manga. Cerita ini juga diadaptasi ke dalam anime. Pada tahun 2017, hadir OVA (Original Video Animation) pertama berjudul The Ancient Magus’ Bride: Those Awaiting a Star, diikuti oleh musim anime televisi pertama yang tayang di Jepang pada tahun yang sama.

Selain itu, OAD (Original Animation DVD) tiga episode berjudul The Ancient Magus’ Bride – The Boy from the West and the Knight of the Blue Storm tayang dari tahun 2021 hingga 2022. Terakhir, musim kedua dari anime televisi ini tayang perdana pada 6 April. Setengah kedua dari musim kedua baru saja ditayangkan pada 5 Oktober.

Kisah The Ancient Magus’ Bride: Wizard’s Blue adalah salah satu yang tak terlupakan. Dengan ilustrasi yang indah dan cerita yang mengagumkan, manga ini telah memikat hati banyak pembaca. Meskipun kisahnya akan berakhir dengan volume ke-10, pengaruhnya tetap kuat dan mempesona.

Jika kalian belum membaca manga ini, inilah saat yang tepat untuk mulai menjelajahi dunia magis yang ditawarkan oleh The Ancient Magus’ Bride: Wizard’s Blue. Sebagai penggemar setia, kita akan merindukan petualangan Blue dan Gisele yang penuh keajaiban.

sumber artikel animenewsnetwork.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *