Live Action Tokyo Revengers 2 Segera Tayang di Indonesia

Live Action400 Dilihat

Kabar gembira bagi penggemar Tokyo Revengers! Installment terbaru dari Live Action adaptasi animanga ini telah diumumkan secara resmi. Yang menarik, film yang akan diberi judul Tokyo Revengers 2 juga akan tayang di Indonesia. Tanggal rilisnya sudah ditetapkan pada akhir bulan ini.

Film ini akan menjadi kelanjutan dari peran Takumi Kitamura dan para pemain lainnya dari film pertama. Untuk mengetahui tanggal rilis dan sinopsisnya, mari simak artikel ini sampai selesai!

Tokyo Revengers 2 Akan Tayang di Indonesia

Tokyo Revengers Live Action 2 | Anime News Network

Tokyo Revengers Live Action 2 | Anime News Network

Seri kedua dari Live Action Tokyo Revengers akan segera tayang dalam waktu dekat. Menurut laporan dari CNN Media, seri kedua yang berjudul Bloody Halloween – Destiny ini akan diputar di bioskop-bioskop di Indonesia mulai tanggal 28 Juni mendatang.

Jadwal perilisan film ini telah dikonfirmasi oleh distributor film melalui pengumuman di media sosial, yaitu CBI Pictures. Melalui unggahan resmi mereka, CBI Pictures juga merilis poster resmi Tokyo Revengers 2 yang menampilkan para pemeran utama, seperti Takumi Kitamura sebagai Hanagaki Takemichi, Ryo Yoshizawa sebagai Manjiro Sano/Micky, dan masih banyak lagi.

Selain itu, ada juga penambahan pemeran, yaitu aktor Nijiro Murakami yang akan memerankan Hanemiya Kazutora. Dalam animanga, karakter ini menjadi salah satu antagonis penting, terutama dalam kisah yang akan diadaptasi dalam versi Live Action ini.

Baca Juga

Sinopsis Bloody Halloween – Destiny

Bagi yang penasaran, sinopsis film Tokyo Revengers 2: Bloody Halloween – Destiny akan melanjutkan cerita dari seri film sebelumnya. Saat ini, geng Tokyo Manji dikejutkan dengan keputusan Keisuke Baji (diperankan oleh Kento Nagayama) yang keluar dan bergabung dengan geng rival mereka, Valhalla.

Baji adalah salah satu pendiri geng Tokyo Manji dan memimpin divisi 1 geng tersebut. Keputusannya untuk bergabung dengan Valhalla menjadi kejutan bagi semua anggota geng. Yang lebih mengejutkan, salah satu anggota pendiri Tokyo Manji, Hanemiya Kazutora (diperankan oleh Nijiro Murakami), juga terlihat berada di Valhalla.

Apa alasan di balik keputusan Baji untuk membelot ke geng rival Valhalla? Dan mengapa Kazutora tidak lagi bersama Manjiro Sano (diperankan oleh Ryo Yoshizawa) dan anggota pendiri Tokyo Manji lainnya? Semua pertanyaan ini akan terjawab dalam Live Action Tokyo Revengers 2: Bloody Halloween – Destiny yang akan segera tayang.

Jadi, jangan lupa untuk menandai tanggalnya dan siap-siap menyaksikan kelanjutan seru dari Tokyo Revengers dalam versi Live Action ini!

Tinggalkan Balasan